Inspirasi Anak Muda Jambi yang Menghasilkan Puluhan Juta di Usia 18 Tahun dari Internet

seojalla com - BACA INFORMASI INI SELAMA 10 MENIT, maka anda akan menemukan cara bagaimana mendapatkan uang puluhan juta di usia yang masih 18 Tahunan.

Inspirasi Anak Muda Jambi yang Menghasilkan Puluhan Juta di Usia 18 Tahun dari Internet

Cuman bisa kasih motivasi bagi anda yang sedang mempunyai impian agar bisa dapat uang di dunia internet.

Saya tekankan bahwa mencari uang di internet itu nyata bukan rekayasa, hoax, atau apalah yang sering membuat orang berfikir berkali-kali untuk mencobanya.

Hari ini mungkin saya adalah salah satu dari puluhan ribu orang yang bisa di katakan sedikit sudah bisa mendulang uang lewat internet terutama di indonesia.

Percayalah internet positif akan memberikan dampak positif pula bagi orang yang bisa memanfaatkanya, maaf saya bukanya pamer atau gi mana tapi saya hanya sekedar ingin berbagi tips kepada teman-teman terutama yang masih muda.

Dulu saya pernah mempunyai impian yang begitu besar namun saya bingung bagai mana cara untuk mewujudkanya bahkan terasa mustahil jika di bayangkan dengan kondisi maupun materi yang saya punya waktu itu.

Tapi, berkat tekat yang terus menggebu-gebu dan ahirnya impian tersebut perlahan-lahan mulai terbangun 1 per 1 berkat kerja keras dan kerja cerdas saya selama ini.

Mungkin banyak yang menebak usia saya di atas 20 Tahun, tapi kenyataanya usia saya masih 18 Tahun. Untuk penghasilan sendiri alhamdulillah, maaf saya tidak akan menyebutkanya.

Selang tahun berganti ahirnya impian saya sudah mulai muncul gambaran dan sampai hari ini alhamdulillah. Saya sudah bisa bekerja secara online, tanpa mengganggu sekolah walau sedikit mengganggu prestasi saya, dan yang paling enak kerjanya sudah bisa sambil tidur-tiduran.

Ya, itulah impian saya yaitu dapat bekerja mencari uang tanpa harus meninggalkan rumah kesayangan dan tentunya tanpa mengluarkan keringat.


+


Kalau berbicara tentang perjuanganya pasti sangat keras sekali bahkan saya rela kehilangan masa muda saya, tidak bisa beraktifitas seperti anak muda pada umumnya yang bisa hidup bebas apalagi bisa berpacaran. Sukurnya saya tidak kehilangan teman-teman terbaik di desa saya.

Namun ternyata perjuangan yang saya lakukan tersebut membuahkan hasil, padahal jika di hitung-hitung perjuangan saya di dunia internet masih skitar 3 tahunan. Tapi dari 3 tahun tersebut saya dapat menemukan berbagai pengalaman baik dari sisi manis maupun pahitnya di balik dunia internet.

Hari terus berganti ahirnya saya menemukan satu inovasi baru yang memaksakan saya hingga sekarang menjadi salah satu perusahan convert pulsa. Perusahaan kecil yang saya bangun tersebut setiap harinya selalu melayani klien-klien baik yang lama maupun yang baru yang ingin menukarkan pulsanya menjadi uang.

Di karenakan semakin majunya jaman tentu berkembang pula sistem jual beli di dunia internet. Pembayarannya pun beragam ada yang menggunakan saldo ATM ada juga yang melakukan transaksi dengan pulsa bahkan yang lain-lain.

Bulan berganti tahun ahirnya perusahaan convert saya mengalami kenaikan/kepopularitasan yang tinggi yang mengakibatkan saya mengalami kesibukan yang luar biasa, dan ahirnya sampai saat ini masih di percaya oleh masyarakat di berbagai wilayah indonesia sebagai tempat penukaran pulsa menjadi uang teraman dan tentunya terpercaya.

Tahunpun bertambah bulanya, ahirnya saya juga menemukan pendapatan baru walau awalnya hanya saya anggab sebagai media berbagi informasi, namanya Blogger. Di situs tersebut saya mulai belajar bagai mana membuat sebuah site yang nantinya akan menjadi sebuah media informasi bagi semua orang.

Tidak di sangka-sangka ternyata dari hal yang saya anggab hanya sebagai media informasi biasa tersebut memberi masukan uang kepada saya skitar 30 - 70% pendapatan saya perbulanya. Ahirnya 1 Tahun saya coba fokus di Blogger yang sumber pendapatanya bekerja sama dengan Google Adsense.

Bulan terus berganti bulan ahirnya saya resmi bermain blog di site yang saya buat. Kurang lebih hampir 2 tahun bulan 10 tahun 2018 ini saya bermain blog, saat terjun di blog hari demi hari saya mulai belajar membuat tulisan yang berbentuk artikel walaupun tulisanya tidak sebagus tulisan guru bahasa indonesia di skolah saya.

Ahirnya tulisan saya sedikit teratur dan intinya informasi yang di tulis dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan informasi seputar yang ia cari di google search.

Mungkin sampai saat ini saya masih menjadi bagian dari penulis di google. Ya walaupun banyak orang bilang bahwa tidak semua tulisan di google itu benar tapi setidaknya kita sebagai penulis sudah memberikan manfaat dan pengetahuan kepada orang lain. Dan hal tersebut pula yang menjadikan google di juluki oleh banyak orang dengan sebutan "Mbah Google".

Awal tahun 2018 ahirnya saya kembali ke perusahaan yang sudah saya buat dengan susah payah. Namun hasil dari kembalinya saya di perusahaan tersebut mengakibatkan beberapa situs yang saya buat tidak terurus lagi, tapi yang alhamdulillah pendapatan dari Google adsense tetap memberi setoran pendapatan kepada saya walau saya tidak pernah merawatnya lagi.

Kesimpulan dan solusi terbaik bagi anda yang mungkin ingin mendapatkan uang secara mudah lewat internet saya lebih menyarankan anda untuk menjadi YOUTUBER ataupun BLOGGER. Karena menurut saya jika kalian menjadi salah satu dari solusi yang saya sebutkan di atas maka anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun kecuali jika anda memang ingin benar-benar menyeriusi salah satu solusi di atas.

Mungkin bagi anda yang berminat ataupun tertarik ingin menjadi BLOGGER saya bisa membantu kalian tanpa di pungut biaya sepeser pun. Kuncinya saya hanya ingin membantu kepada orang-orang yang ingin di bantu.

Bagi anda yang ingin bertanya-tanya seputar BLOGGER anda bisa menghubungi saya di seojalla.com

Terlebih saya tidak melihat anda dari daerah mana ataupun berasal dari suku apa di lahirkan. Yang terpenting anda sudah punya niat untuk mencoba mempelajari apa yang saya rekomendasikan di atas.

Jangan pernah ragu untuk mencoba karena dulu saya juga orang yang suka mencoba-coba baik dari yang ikut bisnis-bisnis MLM, berbagai treaning bisnis, dan ahirnya sekarang saya sudah menemukan bisnis dan usaha sendiri dan yang paling saya banggakan pada diri saya, saya dapat mendirikan usaha tersebut sendiri.

Walau sebenarnya saya sangat ingin sekali memiliki rekan untuk membangun dan lebih memajukan perusahaan kecil tersebut, tapi masih sangat sulit sekali jika mengingat kerasnya perjuangan saya di masa lalu.

Sebelum saya menutup sedikit motivasi ini perkenalkan nama saya M Tajalla Chusna yang terlahir dari kluarga sederhana tanpa di warisi sebuah harta tapi di warisi pemikiran pengusaha oleh orang tuanya. Bahkan saya di lahirkan di sebuah desa di kecamatan betara yaitu sebuah daerah kecil di sudut provinsi jambi.

Semoga apa yang saya tulis ini dapat menjadi motivasi terutama oleh anak muda kota jambi bahkan seluruh anak muda di indonesia. Ayo semuanya mulailah membangun IMPIAN ANDA.

0 Response to "Inspirasi Anak Muda Jambi yang Menghasilkan Puluhan Juta di Usia 18 Tahun dari Internet"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan