Cara Membuat Logo Esport di Android Bagi Pemula | Trik Baru 2018

Berikut ini adalah cara membuat logo Esport di Android bagi Pemula yang harus kamu perhatikan betul-betul untuk mendapatkan logo esport yang keren dan bagus. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Membuat Logo Esport di Android Bagi Pemula | Trik Baru 2018

cara membuat logo Esport di Android bagi Pemula

Tutorial membuat logo esport berikut ini  menggunakan adobe photoshop touch yang tersedia untuk android kamu. Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi tersebut, kamu bisa mendownload dan menginstalnya di google play store untuk android.

1. Cara 1 Membuat Logo Esport

Langkah pertama untuk membuat logo esport di android adalah dengan membuka aplikasi adobe photoshop touch yang sebelumnya sudah terinstall.

Jika sudah kamu klik, maka kamu akan menemui halaman yang akan membiarkanmu untuk menentukan sendiri berapa ukuran canvas layar yang kamu gunakan. JIka sudah menentukan, langsung saja klik “OK”

2. Cara 2 Membuat Logo Esport

Pelajari terlebih dahulu apa yang ada dihalaman tersebut dan jika kamu sudah siap untuk memulai membuat logo, kamu bisa mengklik ikon + yang berada dipojok bawah kemudian kamu bisa memilih photo layer.

Disana, kamu bisa memilih salah satu logo yang akan kamu pakai. Jika sudah, kemudian klik add. Otomatis logo tersebut akan muncul di canvas.

3. Cara 3 Membuat Logo Esport

Dilangkah ketiga berikut ini kamu bisa menentukan ukuran logo yang telah dipilih tadi ataupun mengecilkannya sesuai dengan keinginan kamu. Agar tampilan logo tersebut semakin menarik, kamu juga bisa melakukan peraturan pada pewarnaan logo tersebut. Untuk melakukan hal ini kamu bisa mengklik menu “tool magic wand”

4. Cara 4 Membuat Logo Esport

Jika sudah memilih “tool magic wand” tadi, kamu bisa mengklik ikon + . Untuk selanjutkan sentuh pada bagian logo yang ingin diubah warnanya tadi. Kemudian, dilanjutkan dengan memilih icon “&” yang berada pada bagian atas. Kamu akan melihat menu baru setelah mengklik ikon tersebut dan pilih “fill & stroke”

5. Langkah 5 Membuat Logo Esport

Kamu bisa memilih warna bebas yang sesuai dengan keinginan kamu. Jika sudah memilih, jangan lupa mengklik tanda ceklis dan jika kamu akan mengakhirinya, kamu bisa mengklik bagian diluar dari canvas layar itu sendiri.

6. Cara 5 Membuat Logo Esport

Agar logo tersebut memiliki tampilan yang lebih menarik, kamu bisa memilih dua hingga tiga warna yang berbeda. Jika semua proses mengubah warna sudah selesai, kamu bisa mengklik pada ikon + yang terletak dipojok dan pilih duplicate layer.

Lanjutkan dengan memilih ikon dan klik “fill & stroke” Kemudian, kamu bisa menambahkan garis tepi agar semakin menarik. Gunakan fitur “stroke” yang terdapat pada aplikasi.

Disini kalian juga harus mengatur ketebalan garis dan memindahkan layer logo yang sebelumnya sudah diberi garis tepi pada bagian bawah, kamu bisa menekan layer dan menggesernya kebawah. Jika posisinya sudah sesuai, kamu bisa meletakkan cursor diatas layar dan pilih ikon tumpukan layar.

7. Cara 6 Membuat Logo Esport

Menyatukan dua layer dengan menggunakan menu marge down. Kamu bisa memasukkan perisai dengan mengklik ikon + dan klik photo layer. Dilanjutkan dengan memindahkan perisai dibagian bawah agar tidak menimpa logo yang telah dibuat tadi.  Berikan warna pada perisai dengan pilih menu “fill & stroke”

8. Cara 7 Membuat Logo Esport

Tentukan garis tepi dengan memilih “stroke”. Atur garis tepi sesuai dengan keinginan dan satukan kembali layer dengan menu marge down. Untuk yang ingin menuliskan sesuatu, kamu bisa memilih ikon & dan lanjut klik menu “text”. Untuk menambahkan garis tepi, kamu bisa mengklik menu “fill & stroke”

9. Cara 8 Membuat Logo Esport

Kamu bisa memberikan warna latar belakang atau background untuk tampilan menarik dengan menu “gradient”. Lanjut mengkik menu “transform” dan menggeserkan logo ke kiri ataupun ke kanan dan jika sudah klik.

10. Cara 10 Membuat Logo Esport

Cara yang terakhir adalah menyimpan  hasil kerja kalian dengan klik “save to gallery”  Itulah cara membuat logo Esport di Android bagi Pemula.

0 Response to "Cara Membuat Logo Esport di Android Bagi Pemula | Trik Baru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan