Perbedaan Ponsel Docomo dan Global | Apasih Bedanya?

Perbedaan Ponsel Docomo dan Global | Apasih Bedanya? – Dengan adanya perkembangan teknologi saat ini yang semakin hari semakin maju bisa membuat banyak sekali produsen yang selalu melakukan proses pembaruan untuk hasil terbaiknya.
Perbedaan Ponsel Docomo dan Global | Apasih Bedanya?

Dan saat ini memang sangat marak sekali beredar ponsel dari docomo. Ada banyak yang orang yang mulai kebingungan dalam memahami perbedaan antara domoco dan juga Global. Sebenarnya keduanya tak ada yang berbeda. Sebenarnya tak masalah juga karena ini bukan masalah KW atau Replika.

Lalu apa yang membuatnya berbeda?

Yang membuatnya bermasalah adalah perbedaan dari harga. Karena untuk jenis ponsel Docomo di Indonesia sebenarnya dijual dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan global.
Docomo adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam telekomunikasi jepang yang mana sudah menjalin kerjasama dengan beberapa produsen yang sudah memiliki nama.

Dan bentuk kerjasama ini biasanya bertujuan untuk bisa memasarkan ponsel dengan menambah dan mengurangi beberap fitur yang ada pada ponsel. Dan untuk lebih jelasnya maka berikut ini adalah beberapa Perbedaan Ponsel Docomo dan Global.

Bagian Fitur Dari Ponsel Docomo dan Global

Untuk jenis ponsel global ada beberapa fiturnya bisa anda akses dan menjangkau seluruh dunia dan jauh lebih mudah untuk anda melakukan proses aplikasinya. Dan sedangkan untuk jenis HP Docomo biasanya ada beberapa fitur yang tidak bisa anda gunakan dengan leluasa di luar negara Jepang.

Walaupun Hp ini dijual di luar jepang, dan bahkan aplikasi tersebut yang ada di dalam HP Docomo ini juga tidak bisa anda hapus. Dan ini tentu saja sangat menganggu dan menjadi salah satu kekurangannya.

Bagian dari Firmwarenya

Yang membuat Perbedaan Ponsel Docomo dan Global  lainnya adalah mengenai jenis firmwarenya. Dalam jenis HP Docomo biasanya jauh tidak stabil untuk firmwarenya. Dan biasanya ada beberapa hp yang memiliki sinyal 4G LTE yang tidak stabil dan lebih cenderung sering hilang sendiri.

Dan sementara itu untk HP Global biasanya sinyal akan jauh lebih kuat dan jauh lebih stabi. Jadi jika ingin memiliki HP Docomo ini maka anda harus bersabar untuk masalah sinyalnya.

Sperpat dari Docomo biasanya sulit didapatkan

Jika memang terjadi kerusakan pada saat anda menggunakan HP Docomo maka anda akan mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan jenis sparepartnya. Sedangkan untuk HP Global akan jauh lebih mudah untuk anda mendapatkannya. Sehingga anda bisa memperbaikinya sama seperti awalnya.

Dan ini bisa menjadi salah satu Perbedaan Ponsel Docomo dan Global  yang cukup membuat anda menjadi lebih ragu untuk membeli jenis HP Docomo. Karena sparepart ini memiliki bagian yang penting untuk anda yang memang kadang sering kali merusak ponsel anda sendiri.

Perbedaan dalam sistem Unlock

Sebenarnya semua ponsel seperti Docomo maupun yang global sudah disedikan sistem untuk unclock. Hanya saja untuk HP Docomo biasanya hanya dilakukan untuk kawasan negara jepang saja dengan cara meminta sebuah kode yang dibuat secara khusus dari sebuah perusahaan docomo sendiri.
Untuk itu, ada baiknya untuk anda tidak membeli hp Docomo yang dalam keadaan yang dikunci oleh jaringan negara jepang. Karena anda tidak akan bisa membuka dan menggunakannya. Jika untuk ponsel global, anda tidak perlu kesulitan, karena tanpa adanya kode rahasiapun anda bisa menggunakannya langsung saat setelah anda membelinya.

Hanya saja selain beberapa Perbedaan Ponsel Docomo dan Global  diatas ada beberpa keunggulan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan HP Docomo yang merupakan ponsel yang diproduksi Jepang ini. Diantaranya adalah untuk kualitasnya yang high end, murah dan juga unik.

Walaupun secara fisik memang terlihat sangat sama, namun sebenarnya jika diteliti ulang ada beberapa perbedaan dari Hp Docomo dan Global. Hal ini sangat terlihat jelas pada bagian software dan hardwarenya. Hanya saja jika HP Docomo ini rusak maka akan sulit untuk anda memperbaikinya dinegara kita.

Jadi jika anda bertanya Perbedaan Ponsel Docomo dan Global | Apasih Bedanya? Maka beberapa sudah dijelaskan diatas. Jadi anda tidak lagi harus khawatir mengenai beberapa hal diatas. Anda bisa mempertimbangkannya.

0 Response to "Perbedaan Ponsel Docomo dan Global | Apasih Bedanya?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan