Cara Buat Nama Diatas Lilin Pakai Picsay Pro | Trik Baru 2018

Belum lama ini sempat sempat viral di beberapa sosial media tentang tulisan diatas lilin. Karena terkesan unik, mungkin jadi banyak yang merepost atau melihatnya. Bagi anda yang penasaran, berikut ini adalah tutorial bagaimana cara buat nama diatas lilin pakai Picsay Pro Trik Baru.

Siapkan Beberapa Hal yang Dibutuhkan

Sosial media menjadi media untuk berekspresi, namun bukan tidak mungkin bisa anda jadikan sebagai wadah untuk memposting konten yang berisi bakat atau hobby anda. Bisa juga anda menunggah foto unik yang nantinya bisa menarik orang untuk melihat, menyukai atau bahkan membagikan postingan anda tersebut.

Cara Buat Nama Diatas Lilin Pakai Picsay Pro | Trik Baru 2018

Pastinya bangga kan kalau postingan yang anda unggah banyak diminati? Dijaman maju seperti saat ini banyak hal unik dan menarik yang bisa dengan mudah kita lakukan dengan bantuan kecanggihan teknologi, internet dan juga dengan bantuan berbagai aplikasi editor yang bisa diunduh secara gratis maupun berbayar.

Salah satunya yang belum lama ini sempat hits yaitu membuat nama diatas lilin. Lho kok bisa? Bisa saja karena sebenarnya foto ini adalah hasil editan dengan bantuan aplikasi Picsay Pro. Nah, agar hasil editan foto anda ciamik sebaiknya anda persiapkan beberapa hal yang dibutuhkan cara buat nama diatas lilin pakai Picsay Pro Trik Baru ini.

1. Aplikasi Picsay Pro

Jika memang penasaran tentang cara buat nama diatas lilin pakai Picsay Pro, maka langkah pertama yang harus anda lakukan anda memiliki aplikasi Picsay Pro. Anda bisa mendownloadnya melalui Play Store maupun Apps Store.

2. Font Krinkes

Diantara sekian banyak font, memang font Krinkes inilah yang paling sesuai untuk membuat tulisan diatas lilin. Anda bisa mengunduh font ini melalui internet. Kemudian pastikan bahwa font tersebut sudah terinstal ke dalam aplikasi Picsay Pro.

3. Gambar atau Foto Bergambar Lilin

Anda bisa mendownload gambar melalui google atau bisa juga menggunakan foto hasil jepretan anda sendiri dimana didalam foto tersebut tentunya harus ada gambar lilinnya.

Langkah Membuat Tulisan Diatas Lilin

Setelah beberapa hal diatas siap, anda bisa memulai cara buat nama diatas lilin pakai Picsay Pro dengan Trik Baru ini.

  • Step 1

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Picsay Pro yang sudah anda download kemudian pilih gambar atau bisa juga dengan menggunakan foto dimana didalmnya terdapat objek lilin yang akan anda edit nantinya.

  • Step 2

Langkah berikutnya yaitu pilih menu Sticker – Tittle lalu ketikkan tulisan yang anda kehendaki. Bisa menulis nama anda atau kalimat lainnya. Kemudian aturlah posisi tulisan tersebut agar sesuai dengan gambar lilinnya.

Setelah posisi tulisan dirasa pas, kemudian anda bisa melanjutkan step selanjutnya.
Didalam langkah ini, pastikan anda menggunakan font Krinkes yang sudah anda download tadi agar hasilnya lebih maksimal.

  • Step 3

Agar lebih terlihat nyata seperti lilin, anda harus menambahkan efek ke dalam tulisan yang anda buat diatas. Caranya dengan memilih menu Efek - Glow kemudian aturlah bayangan sesuai dengan keinginan anda. Jika dirasa sudah sesuai, kemudian klik tanda centang.

  • Step 4

Setelah step diatas sudah anda lakukan, langkah terakhir dalam cara buat nama diatas lilin pakai Picsay Pro Trik Baru yaitu menyimpan file gambar yang sudah anda buat tadi. Anda bisa mengklik Eksport – Save. Dengan langkah ini, gambar yang sudah anda edit tadi sudah secara otomatis tersimpan ke dalam album Picsay Pro.

Berdasarkan beberapa tutorial yang telah dijelaskan diatas, ternyata untuk membuat tulisan menyala diatas lilin sangatlah mudah. Dengan bantuan aplikasi Picsay Pro tersebut, anda bisa mengeksplor kemampuan anda dalam menciptakan berbagai gambar menarik kemudian membagikannya ke sosial media anda.

Dengan sering berlatih maka anda bisa menciptakan berbagai gambar dengan efek tulisan menyala diatas lilin yang lebih baik. Dengan bantuan aplikasi diatas tentunya akan lebih mudah dalam membantu anda menciptakan karya yang menakjubkan.

Semoga informasi tentang cara buat nama diatas lilin pakai Picsay Pro Trik Baru yang telah disampaikan diatas bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Buat Nama Diatas Lilin Pakai Picsay Pro | Trik Baru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan