5 Cara Cheat Uang Dream League Soccer Terbaru 2018

Game yang satu ini pasti sangat menarik perhatian kamu kalau kamu memang penggemar sepak bola! Sayangnya, ketika berperan jadi manager team sepak bola, kamu jadi butuh uang untuk membuat tim impianmu. Nah, ini dia cheat yang bisa kamu coba:

Cara 1: Cheat untuk hape yang sudah di-root, ini paling direkomendasikan sih karena cheat dapat digunakan maksimal. Untuk cara melakukan root hape kamu bisa cari di Google sesuai dengan tipe hapenya masing-masing.

5 Cara Cheat Uang Dream League Soccer Terbaru 2018

Setelah hape sudah di-root install Dream League Soccer 2018 kamu pada versi v.5.0.0. Buka aplikasi untuk memastikan aplikasi berjalan sempurna. Setelah itu tutup dan klik aplikasinya.

Selanjutnya, download LuckyPatcher dengan copas link berikut ini(http://1safe.link/80h16) dan patchernya. Buka aplikasi LuckyPatcher yang telah kamu download. Setelah itu, cari Dream League Soccer di dalam aplikasi tersebut.

Kalau kamu berhasil menemukannya, selanjutnya cari patcher yang sudah kamu download tadi, namanya adalah ‘Namatin_com.firsttouchgames.dls3.txt’. Pindahkan patcher tersebut ke folder LuckyPatcher yang ada di memori internal/eksternal kamu (nah ini dicari lagi kalau foldernya belum ketemu). Setelah berhasil kamu pindahkan, sekarang buka lagi LuckyPatcher kamu.

Kamu akan melihat ada tulisan ‘Ditemukan Custom Patch’ di bawah tulisan game Dream League Soccer. Setelah itu, klik ‘Buka Menu Patch’, klik ‘Custom Patch’, dan klik ‘Apply’. LuckyPatcher akan memroses patch tersebut. Setelah proses selesai akan keluar dialog box yang menunjukan laporan hasil patch.

Apabila berhasil akan ada informasi ‘Patch Done’ pada Pattern N1-N3. Setelah itu, buka kembali Dream League Soccer kamu. Kamu akan lihat uang yang kamu miliki berubah menjadi unlimited dan kamu dapat mengakses semua pemain yang ada tanpa harus melewati level-levelnya terlebih dahulu. Oiya, dengan menggunakan patch ini kamu tetap dapat memainkan gamenya secara online yah!

Cara 2: Cheat untuk kamu yang tidak mau me-root hape kamu. Saat ini sudah ada mega mod game ini yang sudah dimodifikasi di dalam satu APK. Walaupun tidak semaksimal hape yang sudah di-root, kamu tetap dapat merasakan uang unlimited dengan mendownload game tersebut dengan cara klik di sini.

Jangan lupa untuk memindahkan applikasi tersebut beserta obb-nya ke MicroSD kamu terlebih dahulu. Setelah itu buka dan install APK-nya. Selesai di-install, kamu dapat langsung memainkannya.

Cara 3: Cara yang satu ini masih menggunakan LuckyPatcher dan tanpa root. Kalau kamu belum berhasil mendownload LuckyPatcher di link sebelumnya, kamu masih bisa menemukannya di Google Playstore. Setelah mendownload APK Dream League Soccer.

Pada cara yang ketiga ini, buka LuckyPatcher setelah kamu berhasil meng-install-nya. Pilih APK Dream League Soccer dan menu-menu lain yang ada di bawahnya. Selanjutnya, klik ‘Open Menu of Patches’ dan dilanjutkan dengan memilih ‘Create Modified League APK File’.

Langkah berikutnya, pastikan kamu tidak merubah centang yang ada, klik ‘APK Rebuilt for InApp’ dan ‘LVL Emulation’ serta dilanjutkan dengan mengklik ‘Rebuilt for The App’. Kamu akan diminta untuk menunggu hingga keseluruhan proses rebuilt selesai. Setelah selesai kamu dapat langsung memainkan aplikasinya. Sekali lagi, pastikan semua file APK, obb, dan LuckyPatcher ada di dalam MicroSD.

Cara 4: Masih menggunakan LuckyPatcher, namun diperuntukan hape yang sudah di-root. Seperti biasa, pastikan game dan LuckyPatcher sudah di-install terlebih dahulu. Pertama, buka LuckyPatcher dan pilih opsi ‘Open Menu of Patches’. Setelah itu klik ‘Support Patch for InApp’ dan klik ‘LVL Emulation’.

Setelah itu, jangan merubah centang yang muncul pada dialog berikutnya dan langsung klik ‘Apply’. Tunggu hingga seluruh proses LuckyPatcher selesai. Kalau bisa jangan mengganti window dengan aplikasi lain. Setelah selesai, buka Dream League Soccer kamu dan langsung saja bermain.

Cara 5: Kalau keempat cara di atas belum ada yang berhasil di kamu, coba download Mod APK Dream League Soccer di sini. dan download obb-nya di sini.



Pertama, download Mod APK terlebih dahulu, tetapi jangan dibuka aplikasinya. Selanjutnya, ekstrak obb dan copy com.firsttouchgames.dls3 pada folder Android - data - obb. Setelah itu, buka Dream League Soccer kamu dan mainkan!

0 Response to "5 Cara Cheat Uang Dream League Soccer Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan