10 Cara Melihat Pengunjung Profil Instagram Dengan Mudah

Bagi para pengguna Instagram mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau di akun Instagram kita tidak bisa melihat siapa saja yang melihat postingan kita. Lewat artikel ini akan kita bahas 10 Cara Melihat Pengunjung Profil Instagram Dengan Mudah.

Dilema Antara Mau Eksis Tapi Takut di Stalking

Salah satu tujuan beberapa orang dalam menggunakan aplikasi Media Sosial atau yang dimaksud dalam artkel ini adalah Instagram, instagram adalah untuk memastikan dirinya eksis atau kehidupan rutinnya bisa dilihat oleh orang-orang dekatnya atau bahkan yang belum dikenal olehnya.

10 Cara Melihat Pengunjung Profil Instagram Dengan Mudah

Namun ketika kondisi yang terjadi malah munculnya para pengintai (stalker) yang terus melakukan stalking pada akun media sosial kamu tanpa kamu ketahui akhirnya bikin kamu resah dan jadi ingin tahu siapa sih orang-orang yang rajin melihat postingan kamu tanpa sepengetahuanmu itu? Yuk kita simak bagaimana cara-caranya.

Berikut adalah 10 Cara Melihat Pengunjung Profil Instagram

1. Melihat siapa saja yang “likes” pada Postingan Gambar dan Video kita

Jika kamu ingin melihat siapa aja pihak-pihak yang nge-like postingan gambar kamu maka kamu bisa masuk ke gambar yang kamu posting lalu di bagian bawahnya ada keterangan “liked by” dengan biasanya disebut 2 nama awal lalu sisanya disampaikan dalam bentuk angka.

Maka untuk mengetahui detailnya siapa aja yang like postingan kamu tersebut adalah dengan cara mengklik tulisan “liked by” tersebut maka akan ditampilkan daftar-daftar nama-nama yang memberikan likenya untuk postingan kamu tersebut.

2. Melihat siapa saja yang “comment” pada postingan kita

Selain mengetahui pihak-pihak yang nge-likes postingan gambar dan videomu, kamu juga bisa memantau mereka yang melihat dan berkunjung ke Instagrammu dengan melihat jumlah commentnya.

Karena belum tentu mereka yang nge-likes postinganmu orang yang sama juga dengan yang memberi comment. Karena bisa saja ada yang memberi comment akan postingan gambar atau videomu tapi tidak kasih “like” sedangkan ada juga yang kasih “like” tapi tidak memberikan comment.

3.Melihat siapa saja yang “view” pada instagram stories kita

Jika kamu termasuk yang sering melakukan postingan instagram stories dan kamu ingin mengetahui beberapa orang yang melihat instagram stories kamu itu maka untuk mengetahui siapa aja yang melihatnya kamu bisa klik tulisan “seen by” itu maka akan muncul nama-nama teman instagrammu yang ikutan melihat instagram stories yang kamu posting.

Saran aja, sebaiknya ke depannya kalau kamu mau tau terus siapa yang lihat postingan kamu mending kamu selalu postingnya pakai instagram stories saja karena dengan cara itu kamu dipastikan akan tahu siapa aja yang “melihat” postingan instagram storiesmu itu.

4. Menggunakan Aplikasi Who Viewed my Instagram

Aplikasi ini juga menjadi salah satu cara melihat pengunjung profil Instagram. Aplikasi ini dapat membantu kamu memperlihatkan 5 orang teratas yang melihat profile Instagram kamu. Tapi sayangnya untuk unlock ke menu-menu lainnya harus menggunakan koin.

5. Menggunakan Aplikasi InstaView (Who Viewed my IG insta profile).

Install aplikasinya di Google play store setelah terinstall masuk ke menu dan masuk ke menu your profile stalker, maka akan muncul profile dari orang yang menjadi stalkermu.

6. Menggunakan Aplikasi Insighty – Stalking and Spying.

Aplikasi ini bisa diinstall di Google Play Store dimana fungsi aplikasi ini adalah untuk mengetahui pihak-pihak yang nge-view profile kamu, nge-like postingan kamu dan juga yang memberikan comment kepada postingan kamu.

7. Menggunakan Aplikasi Who Viewed Your Instagram.

Aplikasi ini bisa di install di Google play store. Kelebihan aplikasi ini adalah akan memunculkan 5 orang teratas yang selalu melihat profile Instagrammu. Tapi sayangnya aplikasi ini banyak iklan-iklannya.

8. Menggunakan Aplikasi InstaReport.

Aplikasi ini berguna untuk melihat siapa aja pihak-pihak yang stalking ke profile Instagram kamu tapi sayangnya aplikasi ini harus bayar biaya langganan perbulannya sebesar $4,99 per bulannya dimana per tahunnya bisa mencapai $59.

9. Menggunakan Aplikasi InstaStalker – Stalk Anyone.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat ampuh dalam melihat pihak-pihak yang melihat-lihat atau stalking profile Instagrammu. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang gratis yang bisa kamu install di Google Play Store.

10. Menggunakan Aplikasi Social Track.

Aplikasi ini untuk penginstalannya gratis tapi untuk melihat data-datanya tetap harus membayar.

Jadi…para Instagram lover lewat artikel maka kamu sudah bisa mengetahui Cara Melihat Pengunjung Profil Instagram untuk mengetahui pihak-pihak yang mungkin memang menjadi stalker bagimu atau hanya sekedar pengagum aja.

0 Response to "10 Cara Melihat Pengunjung Profil Instagram Dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan