10 Cara Gampang Menambah Subscriber Di Youtube Dengan Cepat 2018

10 Cara Gampang Menambah Subscriber Di Youtube Dengan Cepat. Siapa yang tidak ingin terkenal sekarang ? Banyak sekali orang telah terkenal menggunakan youtube di era modern ini.

10 Cara Gampang Menambah Subscriber Di Youtube Dengan Cepat 2018

Tetapi persyaratan yang telah diberikan oleh pihak youtube sangatlah tertentu dan berat untuk para publiser google adsense yang berniat mendaftarkan chanel youtubenya serta yang berniat untuk menghasilkan uang dari canel youtube tersebut.

saat ini youtube pun telah memberikan persyaratan yang lumayan berat yaitu 4000 jam waktu tayangan dalam 12 bulan serta 1000 subscriber dalam chanel youtube anda tersebut yang ingin didaftarkan ke google adsense.

Namun jangan berkecil hati bagi kamu yang ingin mencoba mendaftarkan akun chanel youtube anda sebagai publiser google adsense youtube, maka dalam artikel kali ini kami akan memberikan beberapa tips terbaru di tahun 2018 ini agar anda dapat memenuhi persyaratan yang diberikan oleh pihak youtube tersebut. yuk mari simak apa saja tips yang kami berikan dibawah ini.

Tips Bagi Anda Agar Dapat Suscriber Youtube Dengan Cepat

Untuk anda yang ingin diterima pada google adsense sebagai publiser youtube, maka kamu dapat menggunakan atau mengikuti tips yang disebutkan dibawah ini.

1. Memiliki Judul Yang Menarik.

Pemberian judul merupakan salah satu langkah yang menentukan bertambahnya subscriber anda tersebut. menariknya judul tersebutlah yang dapat menarik para penonton merupakan hal yang paling utama bagi para publiser youtube tersebut.

agar video yang anda buat tersebut banyak yang melihat dan menonton, pastikan judul yang anda buat sangat menarik. hal tersebut juga dapat menentukan untuk meningkatkan subscriber kamu melebihi dari batas yang telah ditentukan.

2. Mengisi setiap tag dengan benar.

Pastikan bahwa anda memeriksa kembali tag atau bisa dikatakan sebagai tanda pada video anda tersebut dengan benar pada saat kamu akan mengupload video anda tersebut.

sesuaikan pula tag anda dengan konten dari video yang akan anda upload tersebut. hal ini bermanfaat karena apa bila video anda ditemukan oleh para pengunjung tidak akan salah dengan yang dimaksud.

3. Pilihlah jenis video thumbnails yang menarik pula.

Disarankan sekali untuk menambahkan tumbnails pada video anda yang bertujuan untuk dapat menarik para pengunjung pada video anda tersebut. Video thumbnails tersebut merupakan walpaper yang muncul ketika para pengunjung menemukan sebuah video dalam pencarian mereka.

4. Buatlah sebuah deskripsi yang bermakna.

Pastikan pula anda membuat deskripsi pada video tersebut yang bermakna, karena di dalam setiap video hanya akan muncul sebuah atau sebaris deskripsi pertama pada pencarian. Buatlah sedikit deskripsi yang menjelaskan mengenai video yang sedang anda buat tersebut serta tambahlah sedikit kata kunci yang sederhana di video tersebut.

5. Buat video menjadi viral.

Jadikan video tersebut viral agar subscriber menonton video anda tersebut.

6. Buatlah video yang unik.

Anda juga dapat membuat sebuah video yang unik berbeda dari chanel – chanel youtube yang lainnya agar para subscriber akan menonton dan memberi like pada video anda. Dengan otomatis subscriber anda pasti akan bertambah.

7. Menambahkan watermark.

Tambahkan watermark pada video anda, agar video anda tidak di upload ulang oleh orang lain. Bukan hanya itu, dengan menambahkan watermark video anda mempunyai ciri khas tersendiri yang akan membuat para subscriber mengingat ciri khas tersebut.

8. Rajin mengupload video.

Hal ini sangat menentukan meningkatnya subscriber youtube anda sendiri. Dengan seringnya anda mengupload video, maka menjadi mudah munculnya anda pada mesin pencarian google atau pun pencarian youtube yang akan menambah subscriber pula.

9. Promosikan video anda.

Promosi merupakan salah satu ajang yang dapat menentukan meningkat atau menurunnya para pengunjung video anda tersebut.

10. Jangan sampai menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Kenapa sampai jangan menggunakan aplikasi pihak ketiga ? Karena kamu akan mendapatkan penonton yang telah tertargetkan serta chanel youtube kamu dapat diblokir oleh pihak youtube itu sendiri. Nikmati saja prosesnya dengan baik.

Pergunakan Sebaik Mungkin

Upload pula video yang bermanfaat bagi seluruh kalangan yang menontonnya. Karena youtube telah dikenal ke berbagai kalangan tanpa terkecuali. Apa lagi pada masa yang telah sangat modern, semua kalangan mempunyai gadget yang dapat mengakses video youtube anda hanya dengan smartphone nya saja. Pikirlah kembali akan video yang ingin anda upload.

Tak ada salahnya untuk mencoba 10 cara gampang menambah subscriber di youtube dengan cepat bukan. Nikmati saja proses yang akan anda dapatkan. Selamat mencoba ya!

0 Response to "10 Cara Gampang Menambah Subscriber Di Youtube Dengan Cepat 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan