Ternyata ini Cara Mendapatkan Uang Ratusan s/d Jutaan Menggunakan Aplikasi Android Secara Gratis

Mungkin secara singkat kamu langsung memikirkan kira-kira apa ya caranya? Dan di bawah ini saya akan memberikan caranya secara gratis bagi kamu yang memang mau membaca informasi ini dari awal hingga ahir. Tentunya jangan sampai ada satu katapun yang tidak di baca.

Eh dak usah serius-serius membacanya, so jika terlalu serius bisa bahaya. Bisa-bisa uang yang kamu dapat dari informasi yang saya buat bisa melebihi penghasilan yang saya dapatkan saat ini.

Secara gampang, informasi yang saya bahas kali ini lebih mengedepankan bagi kamu yang benar-benar mau mencoba dan ingin belajar cara mendapatkan uang dari internet secara gratis tanpa modal, tanpa tenaga yang kuat, dan tentunya tanpa scam.

Ternyata ini Cara Mendapatkan Uang Ratusan s/d Jutaan Menggunakan Aplikasi Android Secara Gratis

Saya pertama kali mengenal aplikasi yang saya bangga-banggakan ini kurang lebih 4 bulan yang lalu, bahkan awalnya saya hanya iseng-iseng memainkanya. Hal ini bermula saat saya mendapat informasi dari media sosial facebook, dan di informasi tersebut menjelaskan sedikit sistem cara kerja dan cara untuk menghasilkan uang lewat aplikasi tersebut.

Aplikasi yang saya maksud bernama "WHAFF", aplikasi yang saya banggakan ini setidaknya sudah memberikan sedikit saya uang. Di karenakan sistemnya yang simpel, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi terbaik di asia untuk mencari uang bahkan bayaranya saat ini masih menjadi aplikasi reward dengan bayaran yang sangat tinggi.

Berikut sedikit penghasilan yang saya dapatkan:



Kok pada foto di atas menjelaskan adanya sebuah pulsa?

Di karenakan "WHAFF" memiliki berbagai sistem pembayaran misalnya jika kamu ingin menjadikan uang maka kamu harus memiliki paypal untuk menerima uangnya. Dan begitu juga jika kamu ingin menjadikan rewardnya menjadi sebuah pulsa, maka kamu harus memiliki nomor hp untuk di isi pulsa.

Terus bagaimana caranya agar saya bisa bergabung?

Caranya sangat mudah sekali sebelum saya menjelaskan lebih lanjut anda wajib mencatat kode ini di sebuah kertas "IB56390" .

(Mohon jangan di klik dulu, silahkan baca informasinya hingga selesai baru di praktekan)

  • Jika kode sudah di catat dengan benar, silahkan download aplikasinya DI SINI.

  • Jika proses download sudah selesai silahkan di buka aplikasinya.

  • Pada tahapan ini, silahkan kamu klik MASUK pada bagian menu di kanan atas pada aplikasi Whaff.

  • Kemudian klik masuk dengan facebook dan silahkan login dengan akun facebook yang aktif yang kamu miliki.

  • Jika data akun sudah di isi silahkan klik.

  • Akan ada menu baru, pada menu ini kamu akan di suruh memasukan sebuah kode untuk mendapatkan 0,300$ mu yang pertama. Cara mendapatkanya silahkan tulis kode yang sudah kamu tulis tadi di sebuah kertas kemudian masukan kode tersebut di sebuah kolom yang sudah di sediakan yaitu kode "IB56390". Jangan lupa tulis CHAPCHA dengan benar.

Bagaimana jika saya tidak memasukan kode ''IB56390'' di bagian kolom ''kode undangan teman''? Jika tidak memasukan kode tersebut dengan benar atau bahkan tidak di isi maka kamu akan kehilangan 0,300$ atau jika di rupiahin saat ini sekitar Rp. 4.500,00 pertama kamu.

Kan tentu sangat lumayan jika kamu lewatkan apa lagi itu hanya sekali. Jadi sangat penting untuk memasukan kode undangan tersebut. Jika sudah memasukan kode tersebut, silahkan klik masuk maka 0,300$ pertama sudah kamu dapatkan seperti gambar di bawah ini.



Kemudian jika sudah mendapatkan uang pertama saya, bagai mana lagi saya bisa mengumpulkan dolar kembali?

Sangat mudah sekali, yaitu langkah selanjutnya kamu bisa mengikuti misi yang di berikan oleh whaff reward dan akan mendapatkan imbalan ketika kamu sudah mengikuti. Tetapi cara yang paling cepat dan mudah adalah dengan cara mengundang dan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi whaff reward ini juga.

sistemnya apabila kamu mengundang satu teman dan teman tersebut memasukan kode undangan dari kamu maka kamu akan mendapatkan 0,300$ dan teman yang memasukan kode undanganmu juga mendapat 0,300$. Tentu hal tersebut sangat mudah untuk di lakukan.

Bagaimana cara saya bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya?

Sekarang kan sudah jamanya internet tuh, jadi tentunya sangat mudah donk bagi kamu yang ingin mengajak teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini gratis 100% tanpa di pungut biaya, dan bahkan kita bisa mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini secara gartis.

Kita ambil contoh saja dari hal yang sederhana mislanya kita memiliki facebook. Di dalam akun facebook kita tentu memiliki ratusan bahkan ribuan teman, nah dari kesempatan emas itulah kita bisa memanfaatkan fiture facebook ini untuk medapatkan uang dan pulsa gratis dari whaff.

Misalnya dari ribuan teman yang kita ajak hanya 100 orang saja yang mau di ajak bergabung, tentu kita bisa menghitung 0,300 x 100= 30$ kalau di rupiahin skitar 400an ribu. Dan itu masih dari teman kita di facebook, belum lagi jika kita ajak orang-orang di dalam grup facebook untuk menggunakan Whaff.

Seperti yang kita tahu bersama-sama bahwa anggota di sebuah grup facebook bisa mencapai puluhan ribu bahkan ratusan ribu, tentunya kamu tidak bisa membayangkan lagi berapa uang yang bisa kamu dapat dari aplikasi kecil ini.

Itu yang saya jelaskan masih menggunakan facebook. Belum lagi jika menggunakan sosmed lain misalnya saja BBM, Whatsapp, Instagram, LINE dan masih banyak lagi yang lainya. Perlu saya ingatkan sekali lagi bahwa aplikasi ini adalah aplikasi ternyata yang pernah saya temui yang pernah memberikan saya reward uang dan pulsa gratis setiap bulan, minggu bahkan hari.

Kesimpulanya:

Semua kebijakan sekarang sudah di tangan kamu, mau mencoba atau mau melakukanya tentu sama-sama untung. Tidak salah jika kamu hanya ingin mencoba, so dulu saya menemukan aplikasi ini juga dari awalan mencoba-coba dan hanya sekedar iseng belaka. Tapi siapa sangka jika aplikasi ini telah memberikan saya imbalan yang sangat nyata.

SELAMAT MENCOBA.

0 Response to "Ternyata ini Cara Mendapatkan Uang Ratusan s/d Jutaan Menggunakan Aplikasi Android Secara Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan