Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Terbaru 2018

Game Mobile Legends memang saat ini sedang populer. permainan ini tak hanya di mainkan oleh kalangan remaja dan dewasa saja. Tetapi anak-anak juga menyukai game tersebut.


Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Terbaru

Mungkin ada beberapa sebagian orang yang mengalami permasalahan pada akun, baik itu hilang ataupun terhapus dengan tidak sengaja. Tak perlu khawatir, dibawah ini ada cara mengembalikan akun Mobile Legend yang hilang terbaru.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Wah, akun Mobile Legends kamu hilang? Jangan khawatir ataupun sedih, karena ada jalan untuk memulihkan dan mengembalikan akun Mobile Legends kamu yang hilang. Caranya yang pertama, kamu harus mengetahui dulu data profil kamu. Jika kamu lupa kamu bisa gunakan cara dibawah ini:

1.     Buka dulu game Mobile legends pada hp atau kamu bisa juga gunakan hp teman.
2.     Kemudian cari tulisan daftar teman.
3.     Setelah itu cari lagi menu tambahkan teman
4.     Langkah selanjutnya untuk mengetahui profil kamu, silahkan cari akun game dengan menggunakan ID ataupun nama char yang kamu gunakan pada Mobile Legends.
5.     Jika kamu sudah menulis nama, maka akan muncul daftar akun, nah cobalah cari dengan baik dan benar.
6.     Kalau kamu sudah menemukan akun yang kamu cari, maka silahkan klik lihat.
7.     Kalau sudah, informasi mengenai akun tersebut akan muncul semua. Di sarankan untuk menscrenshoot mengenai informasi tersebut, karena untuk memudahkan kamu nantinya dalam mengembalikan akun kamu yang hilang.

Nah, setelah kamu mendapatkan semua data informasi yang kamu cari, maka selanjutnya kamu bisa mengembalikan akun tersebut. Ada beberapa cara mengembalikan akun Mobile Legends Yang Hilang Terbaru sesuai permasalahannya yang dapat kamu lihat berikut ini:

1.     Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Tidak Di Bind

•         Pertama silahkan buka dulu game Mobile Legends pada hp kamu.
•         Kemudian klik logo bantuan yang terletak pada pojok kanan atas.
•         Setelah itu muncul sebuah kotak dialog dan pilih account problem.
•         Lalu pilih retrieve account, lalu forget platform accounts.
•         Yang terkait pilih lagi forget platform accounts.

Setelah kamu mengikuti cara di atas, maka nantinya akan muncul sebuah kotak untuk pengisian data (mohon di data diisi dengan benar). Semua kolom yang ada tanda bintang merah wajib diisi. Nah, pada kolom yang ada tulisan the reason about lost account tulislah beberapa alasan mengenai akun kamu yang hilang, dalam mengisi alasan tersebut usahakan agar bisa menggunakan bahasa inggris.

Setelah semuanya di isi dengan benar, silahkan klik submit dan tunggu (biasanya bisa 1 samapai 3 hari). Jika berhasil, akun mobile legends kamu akan di bind secara otomatis oleh pihak cs.

2.     Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Sudah di Bind

Untuk mengembalikan akun game mobile legends yang sudah dibind sepertinya tidak sesulit seperti mengembalikan akun yang belum di bind. Dibawah ini ada caranya untuk mengatasi permasalahan akun mobile legends yang sudah hilang.

•         Silahkan buka dulu game mobile legends kamu.
•         Klik profil kamu dan klik akun yang ada pada bagian bawah.
•         Kemudian klik masuk dengan menggunakan akun yang sudah ada.
•         Lalu pilihlah salah satu akun yang telah kamu bind, maka akun tersebut bisa kembali lagi.

3.     Cara mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Telah Di Hack

Mungkin ada beberapa orang dari kamu mengalami permasalahan seperti ini. Nah, bagi akun yang terkena hack ada langkah terakhir untuk mengembalikan akun game Mobile Legends tersebut. caranya kamu harus mengirimkan email kepada pihak resmi Mobile Legends disertai data-data lengkap mengenai akun game kamu.

Kenapa harus? Karena jika kalian mengirimkan data yang lengkap, maka kamu dapat mengklaim bahwa akun tersebut memang benar-benar akun punya kamu. Apabila sudah mengirimkannya, kamu bisa menunggu email kamu di balas oleh mereka dan akun kamu yang dihack tadinya bisa dapat dikembalikan.

Ada tips sedikit ini untuk kamu, jika akun Mobile Legends kamu tidak mau dihack maka jangan pernah sekali pun melakukan login ke dalam website atau aplikasi manapun dengan imbalan hadiah dalam bentuk apapun baik itu diamond atau lainnya.

Di atas ada beberapa informasi yang berguna bagi para pencinta game untuk cara mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang terbaru 2018 yang dapat kamu coba dan gunakan sesuai permasalahan akun kamu.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan