Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Tanpa Aplikasi 2018


Saat ini game mobile legend memang menjadi game yang sangat populer dimainkan di kalangan para pecinta game smartphone, sehingga banyak orang ingin mengetahui cara membuat 2 akun tanpa aplikasi.

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Tanpa Aplikasi 2018

Hal tersebut dilakukan karena banyak yang merasa kurang puas dengan hanya memiliki satu akun saat bermain sehingga menginginkan adanya akun lebih untuk memaksimalkan permainan yang dilakukan dan mengalahkan para musuhnya.

Cara Membuat 2 Akun Tanpa Aplikasi

Kebanyakan untuk menambah akun dalam sebuah game atau berbagai aplikasi lainnya memang akan dibutuhkan aplikasi tambahan yang harus dipasangkan. Namun cara tersebut terbilang rumit dan membutuhkan ruang ekstra. Apalagi jika kapasitas ponsel Anda kecil maka akan sangat mengganggu performanya, sehingga justru akan membuat Anda tidak nyaman saat bermain.

Berikut beberapa cara membuat 2 akun tanpa aplikasi yang bisa Anda coba :

  1. Buka aplikasi mobile legend di ponsel Anda kemudian pilih profil, akun dan pilih menu bind akun yang berfungsi untuk mengaitkan game agar tidak hilang jika aplikasinya terhapus dari smartphone Anda. Lalu pilihlah akun google play yang akan dikaitkan dengan game tersebut.
  1. Setelah muncul tampilan akun mobile legend yang sudah berhasil di bind maka Anda bisa membuat akun google atau menggunakan akun yang ada sebelumnya.
  1. Buka menu pengaturan di smartphone Anda, pilih manajer aplikasi kemudian masuk ke aplikasi mobile legend dan hapus data yang ada di sana.
  1. Buka kembali aplikasi mobile legend Anda dan tampilannya akan seperti awal menggunakannya. Kemudian Anda bisa mengaitkan akun google baru dengan akun mobile legend yang baru.
Cukup mudah untuk mengaplikasikan cara membuat 2 akun tanpa aplikasi, Anda juga bisa menghemat memori smartphone untuk bisa bermain secara lebih optimal. Meskipun pada dasarnya size dari game ini memang sudah besar dan tentunya untuk memainkan game ini smartphone anda minimum memimiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB.

Sehingga dengan memiliki dua akun maka Anda bisa bermain lebih optimal dan menyenangkan dari satu smartphone dan tanpa menggunakan berbagai jenis aplikasi tambahan lainnya.

Hal yang Harus Dihindari Saat Bermain Mobile Legend sama halnya dengan jenis permainan lainnya, game mobile legend ini juga memiliki beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dengan baik.

Apalagi tujuan dari game ini membutuhkan kekompakan tim untuk bisa memenangkan permainan dan mengalahkan musuh. Sehingga Anda perlu menghindari beberapa hal yang dapat mempengaruhi kemenangan tim yang di miliki. 

Beberapa hal yang harus dihindari tersebut adalah sebagai berikut :

  • Saat Anda sedang dalam ranked mode maka jangan mencoba hero baru karena akan sangat menyusahkan tim dan membuat kemungkinan peringkatnya menjadi turun dengan mudah.
  • Jangan sampai bermain jika pink ada di atas 150ms yang bisa Anda cek di pojok kiri atas layar ponsel. Kualitas jaringan akan bagus ketika angkanya adalah 130ms sehingga Anda bisa bermain secara optimal dengan jaringan yang baik.
  • Saat tower sedang diserang maka jangan melakukan jungle sehingga menurunkan kesempatan untuk menang pada tim Anda.
  • Biasanya pada awal permainan akan dibagi tanggung jawab untuk menjaga beberapa lane, sehingga Anda harus benar-benar menjaganya dengan baik dan jangan sampai meninggalkan lane tersebut dalam keadaan kosong agar dapat menghancurkan musuh Anda.
  • Jangan bermain dengan penuh nafsu dan ceroboh karena permainan ini juga membutuhkan strategi serta kerjasama yang baik antar anggota tim untuk bisa mengalahkan musuh.
  • Jangan pernah Anda mencoba untuk menyerang lord sendirian karena satu kecerobohan yang Anda lakukan akan sangat membahayakan posisi tim
Maka jangan sampai melakukan hal-hal yang membahayakan diri sendiri dan tim, perhatikan strategi dengan baik untuk mengalahkan mereka di permainan ini. Jangan hanya mengandalkan teman yang lain tetapi Anda bermain dalam tim sehingga tidak bisa dipisahkan satu sama lain harus saling cover dan melindungi dalam keadaan apapun.

Akan lebih nyaman jika Anda bermain dengan teman-teman yang sudah terbiasa memainkan permainan ini karena sudah mengetahui celahnya. Selain itu mengaplikasikan cara membuat 2 akun tanpa aplikasi juga akan membantu Anda memaksimalkan permainan.

0 Response to "Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Tanpa Aplikasi 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan