Cara Cepat Naik ke Devisi Legend | Mobile Legends

Main mobile legend itu gampang-gampang susah. Kebanyakan ingin segera naik level divisi di game ini. Sayangnya hal itu tak mudah namun bisa diatasi dengan sejumlah tips penting.

Pembagian Divisi Rank

Di game ini ada 7 divisi rank yang jika ingin menaikkannya mesti menjalani ranked match di antara para pemain. Masing-masing divisi rank itu terbagi dalam:

  • Divisi Warrior
  • Divisi Elite
  • Divisi Master
  • Divisi Grand Master
  • Divisi Epic
  • Divisi Legend
  • Divisi Mythical Glory

Di setiap pertandingan yang diikuti mesti mengoleksi bintang. Kalau sudah memenuhi slot, maka otomatis naik rank. Sebaliknya jika kalah dalam pertandingan akan kehilangan banyak bintang. Kondisi itulah yang kerap menyulitkan untuk menaikkan level divisi di game ini.

Cara Cepat Naik ke Devisi Legend | Mobile Legends

Divisi paling tertinggi adalah Legend dan kalau seorang pemain menembus 50 tertinggi di peringkat itu, akan menyandang gelar Glorius Legend. Selain itu ia berhak memperoleh bingkai avatar khusus sebagai tanda label tersebut.

Namun yang paling diincar adalah hadiah jika mencapai rangking tinggi di game ini. Setiap akhir musim akan ada hadiah yang menanti para peringkat atas tersebut. Nah, jika sampai hari ini mengalami kesulitan menaikkan ranking, harus mulai memperbaiki dan meningkatkan kualitas permainan.

Tips Menaikkan Level Rank Mobile Legends

Berikut ini langsung saja kita terapkan cara menaikkan level rank Mobile Legends:

Memakai Karakter Hero

Pilihan karakter hero di game ini sangatlah penting. Memang benar bahwa ada banyak karakter hero yang istimewa dan menarik minatmu. Namun kalau mau meningkatkan level secara konsisten ya mesti memakai karakter hero yang tepat. Nah, karakter hero yang semacam apa?

Pahami dirimu selama ini apakah tipikal pemain yang suka menyerang atau bertahan. Masing-masing hero punya karakteristik tersebut. Memilih karakter hero yang paling cocok dengan gaya bermainmu akan semakin membantu meningkatkan level ranking. Cobalah mulai sekarang dengan memilih hero yang paling tepat.

Mengatur Item Emblem Paling Kuat

Beberapa item emblem akan cocok dengan hero yang kamu gunakan. Karena masing-masing emblem akan optimal jika digunakan oleh hero yang sesuai. Pelajari baik-baik karakteristik item emblem itu dengan mencari informasi atau referensi dan saling berbagi dengan pemain lain.

Bergabung dalam Join Party

Punya kawan yang sudah jadi pemain pro? Mengapa tidak menginvitenya supaya kamu bisa bergabung dalam join party. Cara ini telah terbukti bisa meningkatkan level rank divisi.

Misalnya kamu tidak punya kawan yang menjadi pemain pro, jalan satu-satunya adalah berkenalan. Toh, selain menjadi sarana hiburan, game ini juga telah menjadi jejaring pertemanan yang unik. Cari saja yang enak untuk diajak bergabung dan kejar target peningkatan level rank divisimu.

Pemakaian Formasi

Salah satu kunci dari peningkatan level rank divisi adalah formasi yang dipakai. Nah, untuk hal ini bisa kamu terapkan formasi 2-1-2. Mengapa?

Formasi 2-1-2 punya ciri khusus dengan pemusatan di satu hero. Ingat kan bahwa salah satu triknya adalah memaksimalkan kekuatan hero. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan formasi ini selama bermain.

Fokus ke Peningkatan Level Hero

Kalau sudah menggunakan formasi yang dimaksudkan di atas, tinggal fokus pada cara peningkatan level hero. Kamu bisa menggunakan beberapa hero secara bergantian untuk mengisi peran di dalam formasi ini.
Pakai hero itu dan formasi yang diterapkan supaya hasilnya efektif di dalam meningkatkan level ranking. Akan lebih baik lagi jika bisa bermain secara intensif.

Mengambil Buff Hero Carry

Penggunaan buff kadang bisa sangat boros karena terlalu sering dipakai saat menyerang. Hindarilah itu dengan cara mengambil buff carry di tim.

Memperbanyak Framing

Salah satu cara tercepat meningkatkan level ranking dengan memperbanyak framing. Sayangnya banyak yang lupa dengan cara ini. Jika berniat meningkatkan level ranking, selalu perbanyak framing dan kumpulkan item sebanyak mungkin selama bermain.

Main Kompak

Ini juga tips paling penting selama bermain dan kalau mau meningkatkan level ranking. Jangan sampai saling bermain secara egois di sebuah tim. Harus dibiasakan berlatih dan bermain secara kompak untuk hasil peningkatan level ranking divisi.

0 Response to "Cara Cepat Naik ke Devisi Legend | Mobile Legends"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan