7 Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends Dengan Mudah

Dari beberapa waktu belakangan permainan mobile legend memang sangat populer di kalangan masyarakat pecinta game, bahkan mereka juga mencari cara membuat akun baru di mobile legend.


7 Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends Dengan Mudah

 Bagi para pemain yang sudah lama menggunakan game ini biasanya mereka memiliki lebih dari satu akun untuk bermain. Hal tersebut sudah lumrah dilakukan karena terkadang merupakan langkah strategi untuk memenangkan permainnya.

Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legend

Game mobile legend ini memang sudah dimainkan oleh jutaan orang sejak dirilis dan kepopulerannya terus meningkat. Maka proses pembuatan akun di mobile legend ini juga bisa dibilang mudah karena bisa dilakukan oleh siapa saja.

Jika anda adalah pemain pemula maka mengetahui cara membuat akun baru di mobile legend adalah hal pertama yang harus anda pelajari dengan baik.

Berikut beberapa cara membuat akun baru di mobile legend yang harus anda lakukan dengan tepat :

1. Bukalah menu pengaturan pada smartphone anda masing-masing, bisa disesuaikan dengan tipe smartphone anda.

2. Setelah masuk ke menu pengaturan pilihlah menu pengaturan lainnya dan masuk ke halaman aplikasi pada smartphone anda.

3. Pilih menu semua atau all applications sehingga anda bisa melihat semua aplikasi yang terpasang dalam smartphone tersebut dalam bentuk list.

4. Carilah aplikasi google play dan bersihkan semua cache yang ada di sana atau kelola ruang dan hapus semua data.

5. Cek kembali sisa memori dalam smartphone anda apakah akan cukup untuk install aplikasi mobile legends.

6. Kemudian lanjut cari aplikasi mobile legend bang bang dan hapus semua data serta cache di dalamnya agar data tersimpan pada akun sebelumnya bisa dihilangkan.

7. Kemudian anda bisa membuka aplikasi mobile legend dari google play yang belum pernah terkoneksi dengan game tersebut.

Maka dengan mengaplikasikan cara tersebut anda bisa mendapatkan akun baru dengan mudah dan cepat. Tidak perlu bingung karena langkah yang perlu dilakukan tidaklah rumit dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan yang akan memenuhi memori dalam smartphone anda dan mengganggu kinerjanya.

Mengelola Akun Mobile Legend Dengan Benar

Terkadang ada beberapa kondisi yang membuat anda harus membuat akun baru, mengaitkannya atau tindakan lain yang dibutuhkan. Sehingga mengetahui langkah-langkahnya dengan tepat akan sangat membantu anda untuk bisa bermain secara lebih nyaman serta aman tentunya.

Jangan sampai anda hanya bermain tetapi tidak mengetahui pentingnya akun ini untuk dikelola dengan baik selama permainan mobile legend dilakukan.

Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk mengelola akun mobile legend yang dimiliki :
  • Untuk unbind akun anda harus masuk ke aplikasi mobile legend kemudian masuk ke pilhan profil, kemudian pilih pada menu bind akun dan akan muncul pop up terkait keterkaitan akun. Anda tinggal pilih unbind pada profil yang terkait, setelah itu akun mobile legend anda tidak akan terkait dengan akun sosial media manapun.
  • Jika anda ingin membuat akun baru dan menghapus akun yang lama maka bisa langsung masuk ke menu pengaturan ponsel, pilih menu aplikasi dan cari mobile legend. Kemudian hapus data atau uninstall aplikasi tersebut. Sehingga akun anda akan otomatis terhapus dan tinggal download aplikasi baru untuk memiliki akun baru.
  • Untuk melakukan reset pada akun facebook yang terkait dengan akun mobile legend maka anda harus login ke facebook terlebih dahulu, kemudian pilih pengaturan akun dan pilih menu aplikasi. Pilih menu masuk dengan facebook, terus pilih mobile legend dan scroll untuk memilih hapus aplikasi. Sehingga akun facebook anda sudah terlepas dengan mudah dari akun mobile legend tersebut.

Ketiga langkah tersebut merupakan cara mudah untuk bisa mengatur akun mobile legend dan keterkaitannya dengan akun sosial media lainnya. Anda bisa bermain dengan mudah menggunakan akun manapun dan mengatur apakah ingin mengaitkannya dengan sosial media atau tidak.

Hal tersebut juga bergantung pada bagaimana anda seringkali mengajak teman untuk main bersama, tidak perlu bingung lagi jika anda membutuhkan seputar info tentang mengaplikasikan cara membuat akun baru di mobile legend.

0 Response to "7 Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends Dengan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan