6 Cara Menyimpan Hasil Pertandingan Mobile Legend ke Galeri


6 Cara Menyimpan Hasil Pertandingan Mobile Legend ke Galeri – Beberapa diantara anda mungkin sering kali melihat adanya beberapa video yang berisikan cuplikan dari beberapa pertandingan yang kadang hanya bisa anda lihat jika melakukan pemutaran video.

Nah mungkin beberapa diantara ingin sekali menyimpan video tersebut di galeri. Dan siapa tahu setelah melakukan pertandingan anda ingin menonton kembali. Tujuannya adalah untuk bisa mengetahui bagian apa saja yang menjadi kekurangan anda saat pertandingan. Sehingga jika ada kesalahan anda tidak mengulanginya kembali.

6 Cara Menyimpan Hasil Pertandingan Mobile Legend ke Galeri

Jika beberapa diantara anda memang sering muncul keinginan untuk menyimpan hasil pertandingan dalam bentuk video maka berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan. Anda bisa menyimaknya dengan seksama 6 Cara Menyimpan Hasil Pertandingan Mobile Legend ke Galeri diantaranya adalah :

Download Aplikasi

Untuk bisa menyimpan sebuah video hasil pertandingan dari mobile legend ke galeri anda sehingga sewaktu – waktu bisa anda tonton kembali maka anda perlu untuk mendownload sebuah aplikasi yang bisa membantu anda. Cobalah untuk mendownload AZ Screen Recorder.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Google play, Playstore untuk pengguna android dan di Appstore untuk pengguna iphone. Dan setelah anda mendownloadnya anda bisa langsung untuk melakukan proses install ke smartphone anda.  Tunggu proses selesai untuk melakukan kelangkah selanjutnya

Buka Aplikasi Az Screen Recorder

Jika proses menginstall sudah selesai selanjutnya anda tinggal untuk menjalankan aplikasi Az Screen Recorder. Nah saat anda selesai menginstall aplikasi biasanya di layar smartphone anda secara otomatis muncul dari logo aplikasi yang akan anda gunakan ini. Jika dinyatakan selesai maka anda bisa membuka aplikasinya terlebih dahulu.

Buka aplikasi Mobile Legend

Setelah anda membuka aplikasi dari AZ Screen Recorder maka selanjutnya anda kembali ke home screen untuk membuka aplikasi dari permainan mobile legend. Tunggu hingga loading selesai, jika sudah masuk ke halaman utama mobile legend.

Kemudian anda mulai dengan proses memilih menu profil dari mobil legend. Untuk anda yang memang sering main mobile legend akan tau bagaimana bentukya dan fitur yang diberikan.

Anda bisa memilih Menu Replay dan pilih jenis video yang anda ingin rekam

Saat anda menuju ke menu profile di jendela mobile legend maka langkah selanjutnya adalah anda bisa memilih menu replay dan kemudian anda tinggal memilih jenis video yang memang ingin anda rekam. Jika memang ada pemberitauan apakah anda ingin mulai merekam permainan yang akan anda lakukan maka anda bisa langsung memilih oke untuk memulai merekam video yang anda inginkan.

Anda bisa klik Logo Aplikasi AZ Screen Recorder

Jika anda memang sudah yakin maka anda bisa mulai menekan logo AZ  Screen Recorder dan secara otomatis nantinya permainan yang akan anda jalankan akan terekam sediri dalam bentuk video dengan bantuan dari aplikasi ini. Anda bisa langsung melakukan permainan mobile legend seperti biasanya hingga permainan selesai.

Kemudian Hentikan Rekaman

Langkah selanjutnya jika dirasa anda sudah selesai untuk melakukan proses merekam hasil dari pertandingan mobil legend yang anda lakukan maka anda bisa menghentikan rekaman proses permainana. Anda bisa melakukannya dengan menarik slide ke bawah atau anda bisa menariknya ke atas.

Biasanya ini sangat tergantung dengan merk dari smartphone anda. Setelah selesai, maka nanti secara otomatis hasil pertandingan dan selama perjalanan yang kalian lakukan akan menyimpan secara otomatis ke galeri anda. 

Jika anda merasa tidak yakin sudah tersimpan di dalam galeri anda. Anda bisa ke homescreen kemudian anda bisa pilih aplikasi galeri di smartphone anda, kemudian anda juga bisa melihat rekaman hasil pertandingan yang sudah anda lakukan.

Biasanya beberapa orang sering menambahkan dengan beberapa efek yang ada di dalamnya dengan tambahan suara. Untuk menambah suara anda masuk ke video anda bisa menggunakan aplikasi lainnya. Setelah selesai anda bisa menonton ulang video hasil pertandingan anda tadi.

Nah itu dia 6 Cara Menyimpan Hasil Pertandingan Mobile Legend ke Galeri yang bisa anda lakukan jika anda memang ingin menyimpannya. Biasanya langkah ini juga digunakan oleh berbagai pemain saat mereka melakukan pertandingan untuk kemudian mereka share di akun sosial media atau youtubenya.

0 Response to "6 Cara Menyimpan Hasil Pertandingan Mobile Legend ke Galeri"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan