5 Game mirip Mobile Legend dan dapat dimainkan secara offline

5 Game mirip Mobile Legend dan dapat dimainkan secara offline. Mobile Legend merupakan sebuah game online multiplayer yang bisa dimainkan secara serentak oleh 10 orang secara bersama-sama atau yang dikenal dengan MOBA (Mobile Online Battle Arena).

Game ini sangat populer di kalangan masyarakat sekarang dan dapat dimainkan oleh siapa saja tanpa batasan umur. Anda hanya memerlukan sebuah Smartphone Android dan koneksi internet yang lancar kemudian anda sudah dapat memainkannya bersama teman-teman anda.

5 Game mirip Mobile Legend dan dapat dimainkan secara offline

Game ini mempunyai game play yang seru dimana anda akan bergabung dalam salah satu team 5 vs 5. Anda dan rekan-rekan satu tim anda diharuskan bekerja sama mempertahankan markas anda dan berusaha untuk menghancurkan markas musuh.

Dikarenakan kesuksesan ini, banyak game yang gameplaynya mirip pun mulai bermunculan dan bisa didownload secara gratis oleh masyarakat. Dan lebih hebatnya lagi, ada beberapa game yang mirip dengan Mobile Legend namun bisa dimainkan secara offline atau tanpa perlu koneksi Internet.

Top 5 Game MOBA Offline Game

Jika anda jenuh dengan segala beban pikiran dan kegalauan yang timbul akibat kekalahan yang dialami secara terus menerus ketika bermain Mobile Legends, Anda bisa mencoba beberapa game-game offline berikut yang tidak kalah serunya dengan bermain Mobile Legends.

Dan keunggulan dari game-game berikut adalah semuanya bisa dimainkan secara offline. Berikut adalah daftar gamenya:

1. Legendary Heroes

Game ini merupakan salah satu game terbaik yang diluncurkan oleh Monstro Inc. Game yang mempunyai ukuran APK 60an MB ini cukup hemat space dan didownload oleh orang-orang dalam jumlah yang cukup besar.

Game ini mempunyai tampilan dan gameplay yang sangat mirip dengan DOTA yang merupakan sesepuh dari game kategori MOBA. Dalam game ini, anda mempunyai 3 hero pilihan di awal mula yang bisa anda mainkan. Total hero yang bisa dipergunakan ada 8 hero.

Untuk bisa menggunakan semua hero, anda harus meng-unlocknya terlebih dahulu. Setiap hero mempunyai 4 skill yang berbeda-beda. Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari game ini adalah di sini tersedia map yang cukup banyak yaitu 40 map. Jadi anda bisa mencoba semua map yang tersedia ketika memainkan game ini.

2. Plants War 2

Game ini mungkin sedikit berbeda dengan game MOBA lainnya yang memiliki karakter hero yang keren dan cool. Di game ini dimana karakter gamenya dikemas dengan imut dan lucu. Namun game ini juga memiliki grafis dan gaya permainan yang mirip dengan DOTA ataupun Mobile Legends.

Game ini juga memiliki ukuran size yang cukup hemat dan sama sekali tidak memerlukan RAM yang besar dalam memainkannya. Dan tentunya game ini bisa dimainkan tanpa menggunakan kuota anda atau offline.

3. Heroes Of Destiny

Heroes of Destiny adalah game besutan Glu. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan tidak kalah dari Mobile Legends. Game offline ini memiliki hero-hero yang identitasnya identik dengan game MOBA lainnya. Cara bermain atau control dalam game ini juga sangat mudah seperti halnya game MOBA lainnya.

Hanya Drag dan Tap saja seperti biasa.  Player akan diberi sebuah misi utama dan kebebasan untuk berkelana dan mengeksplorasi untuk grinding level. Ringkasnya game ini cukup seru untuk dimainkan secara offline.

4. Soul Craft 2

Dibandingkan dengan game MOBA lainnya, mungkin nama Soul Craft 2 memang kalah bersaing dengan para rivalnya. Akan tetapi game ini tidak kalah seru dengan game lainnya. Dalam game ini anda bisa memiliki pilihan apakah ingin bermain secara offline atau online.

Jika ingin bermain offline bisa memilih pilihan Single Player, dan jika ingin memainkannya secara online bisa memilih pilihan Multiplayer. Sayangnya game ini tidak bisa sepenuhnya dimainkan secara offline. Dikarenakan saat awal memasuki game ini, player diharuskan untuk login terlebih dahulu ke Internet.
Tapi setelah login, anda sudah bisa memainkannya secara offline. Game ini memiliki tampilan grafis yang cukup bagus dan seru untuk dimainkan. Merupakan sebuah game alternatif yang cocok untuk Mobile Legend.

5. Dungeon Quest

Game ini memiliki tampilan grafis 3D yang cukup menarik dan juga backsound yang cukup bagus. Game ini memang bisa dimainkan secara offline tetapi pada saat tertentu anda perlu terhubung ke Internet seperti pada saat Save data, membeli item, dan bermain multiplayer.

Game ini bisa diunduh secara gratis di playstore. Overall, game ini cukup seru dan recommended untuk dimainkan jika anda jenuh dalam permainan MOBA lainnya.

Kesimpulan

Semoga dengan membaca artikel singkat ini, anda bisa mendapatkan informasi yang berguna dalam 5 Game mirip Mobile Legend dan dapat dimainkan secara offline.

0 Response to "5 Game mirip Mobile Legend dan dapat dimainkan secara offline"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan