Pengalaman Tentang Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat 2018

Cara menaikan berat badan dalam waktu singkat dan cepat memang menjadi keinginan khusus bagi pria ataupun wanita yang memiliki berat badan kurang dari setandar idealnya. Di tambah lagi jika anda membutuhkan informasi cara menggemukan badan secara alami, tentu informasi ini wajib anda baca hingga selesai.

Tidak bisa di pungkiri lagi di samping banyaknya para pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badanya, ternyata di sisi lain ada juga yang ingin menggemukan badan ataupun menaikan berat badan misalnya saja anda saat ini.

Pada informasi ini saya sengaja membuat informasi sebaik mungkin, karena informasi ini menyangkut dengan pengalaman saya di waktu dahulu. Dahulu saya juga mempunyai badan yang kurang ideal di masa umur saya yang masuk menginjak 15 tahun atau enak di panggil dengan julukan si cungkring (kurus).

Pengalaman Tentang Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat
Ilustrasi

3 Tahun kemudian berlalu dan alhamdulillah badan yang dulunya kurus sekarang sudah ideal, tentu hal tersebut di sebabkan dari berbagai penyebab. Di bawah nanti saya akan menjelaskan bagai mana saya menambah berat badan dalam waktu 7-10 hari dengan cara sederhana yang saya terapkan.

Sebelum saya menjelaskan cara menambah berat badan dan cara menggemukan badan, di sini saya akan menjelaskan faktor terpenting yang dapat mempengaruhi itu semua, misalnya:

  • Merubah pola hidup, faktor ini sangat mempengaruhi sekali bagi anda yang ingin menaikan berat badan dan menggemukan badan.
  • Merubah pola makan, faktor yang kedua ini juga menjadi dampak terbesar agar anda dapat menambah berat dan menggemukan badan.
  • Menghilangkan kebiasaan buruk, juga dapat menjadi faktor pendorong agar tubuh lebih baik dan mempercepat penambahan berat badan.

Nah mungkin bagi anda yang sudah membaca faktor-faktor di atas, sekarang anda sudah mendapatkan gambaran sedikit dari pola hidup yang anda terapkan saat ini. Baik ataupun buruk pola hidup anda saat ini akan berpengaruh besar pada kelangsungan hidup yang akan anda jalani nanti.

Jadi untuk mendapatkan berat badan ataupun menggemukan badan secara cepat anda wajib mengikuti segala cara yang saya ajarkan di bawah ini, tapi jika anda ingin mendapatkan itu semua dengan cepat dan tentunya alami. Berikut tata caranya:

1. Hilangkan kebiasaan buruk yang sering anda lakukan

Kebiasaan buruk wajib anda hilangkan jika ingin mendapatkan berat badan ideal dan bagi yang ingin menggemukan badan. Caranya misalnya pikir-pikir dulu kebiasaan buruk dan yang sering anda lakukan misalnya saja terlalu sering bergadang, merokok, dan sering minum minuman keras.

Bagi anda yang mempunyai impian memiliki berat badan yang ideal serta badan yang ideal, sebaikanya wajib untuk menghindari kebiasaan buruk seperti di atas. Kebiasaan buruk yang dapat mempengaruhi pertumbuhan badan akan berpengaruh besar bagi kelangsungan pertumbuhan baik masa otot ataupun daging.

2. Hilangkan faktor negatif

Jadilah orang yang selalu yakin dengan apa yang anda lakukan dan hiraukan apa kata orang lain yang berusaha mematahkan semangat anda, mulailah dengan tekat dan niat yang kuat bahwa anda memang bisa menjadi gemuk dan tambah berat badanya.

Biasanya faktor yang paling mematahkan semangat seseorang untuk menambah berat badan dan menjadi gemuk  yaitu kata ''Faktor Genetika atau faktor keturunan''. Nah kalau sudah terdengar kata-kata ini dari mulut teman anda atau dari orang lain yang mengatakan anda, lebih baik anda hiraukan kata-kata tersebut dan terus ikuti apa tekat anda saat ini.

3. Meningkatkan makanan yang berkalori

Meningkatkan makanan yang berkalori juga akan mempercepat pertumbuhan berat badan, makanan yang berkalori yang mudah di dapat yaitu telur. Jadi bagi anda yang tidak ingin ribet mencari makanan berkalori konsumsi lah telur min 5 butir dalam sehari.

4. Rajin makan sayur-sayuran yang sedikit pahit

Memakan jenis sayur-sayuran yang sedikit pahit saat menjadi lauk makan akan meningkatkan selera makan seseorang menjadi 3x lipat. Sayuran yang sedikit pahit dan yang mudah di dapat biasanya pucuk daun ubi, pare, dan daun pepaya.

5. Tingkatkan porsi makan

Porsi makan yang biasanya kebanyakan orang gunakan 3x sehari, jadi bagi anda  yang ingin menggemukan badan ataupun menambah berat badan tentu sangat wajib untuk meningkatkan porsi makan misalnya dari yang 3x sehari menjadi 4-5x dalam sehari.

6. Perbanyak makan makanan yang bernutrisi

Meningkatkan makan makanan yang bernutrisi sangat wajib di terapkan bagi anda yang ingin meningkatkan berat badan. makanan yang banyak mengandung nutrisi yang sangat mudah di dapatkan misalnya dengan memakan jenis kacang-kacangan, kemudian perbanyak memakan makanan yang mengandung daging setiap harinya bisa ayam ataupun ikan.

7. Perbanyak makan buah-buahan

Makan buah setiap hari juga mampu menambah berat badan dan mampu menjadi pendamping saat tubuh mengalami pertumbuhan masa otot. Tapi ingat tidak semua buah itu dapat menjadi pengaruh dalam pertumbuhan berat badan, buah yang dapat meningkatkan prtumbuhan masa otot misalnya pisang.

Karena pisang memang sudah terkenal dari dulu sebagai buah pendamping yang wajib di makan saat seseorang ingin meningkatkan masa otot. Tapi sebelum memakan buah untuk meningkatkan masa pertumbuhan tubuh 1x lagi mohon di pilih-pilih ya, karena jika memakan buah misalnya semangka yang ada malah diet.

8. Hindari makan cemilan kemasan

Bagi anda yang memiliki kebiasaan memakan cemilan makanan yang berkemasan maksudnya makanan yang di buat dari pabrik dan bisa di katakan makanan cepat saji. Lebih baik apabila memang anda mempunyai niat untuk meningkatkan berat badan dan menggemukan badan sebaiknya jangan menuruti kebiasaan itu lagi.

9. Kurangi pekerjaan yang terlalu banyak mengluarkan energi dan menguras tenaga

Bagi anda yang setiap hari melakukan  pekerjaan yang ekstra dan terlalu mengluarkan tenaga dan energi sebaiknya di batasi dulu, carilah pekerjaan yang tidak terlalu banyak mengluarkan tenaga dan energi setiap harinya. Tentu hal tersebut dapat anda lakukan jika anda memiliki niat yang kuat untuk meningkatkan berat badan dan memperbesar badan.

10. Hindari minum 30 menit sebelum makan

Minum sebelum makan dapat menyebabkan rasa kenyang yang mengakibatkan rasa selera makan menjadi menurun, jika selera makan menurun otomatis saat makan kita hanya mampu makan dengan porsi yang sedikit. Jadi penting di hindari minum sebelum makan agar selera makan tidak hilang.

11. Hindari makan makanan manis sebelum makan

Penting untuk menghindari makan makanan yang manis-manis sebelum makan, hal ini apabila di lakukan sebelum makan akan menurunkan selera makan seseorang secara drastis. Lebih baik memakan makanan yang manis sesudah makan untuk menjadi menu penutup.

12. Perbanyak minum air putih

80% orang yang memiliki badan kurus cendrung akan lebih jarang minum air putih di banding si gendut, ahinya jika minum air putih saja masih kurang maka tubuh pun akan kekurangan cairan. Jika cairan dalam tubuh kurang ahirnya pertumbuhan tubuh pada manusia juga akan terhambat, karena air sangat di butuhkan di dalam tubuh untuk mengoprasikan berbagai fungsi dalam tubuh.

13. Hindari stres yang terlalu sering 

Stres bisa terjadi saat seseorang sudah terlalu banyak berfikir dan biasanya kebanyakan pikiran yang di pikirkannya belum mendapatkan penyelesaian baik di pengaruhi oleh pekerjaan, masalah, dan hal yang memacu timbulnya stres. Stres yang terlalu sering dapat mengakibatkan tubuh menjadi kurang terurus misalnya jam makan tidak teratur dan ahirnya dapat meghambat pertumbuhan.

14. Hindari terlalu sering minum kopi 

Terlalu sering minum kopi juga dapat menghambat pertumbuhan dan menghambat seseorang untuk mendapatkan berat badan yang ideal, bagi anda yang kurang ideal untuk ukuran berat badanya sebaiknya kurangi minum kopi terutama kopi yang memiliki kadar kafein yang tinggi.

15. Perbanyak mengonsumsi makanan berkarbohidrat

Makanan yang berkarbohidrat memang sangat di butuhkan bagi manusia terutama untuk di indonesia adalah nasi. Nasi sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, selain itu karbohidrat lain yang dapat anda makan misalnya seperti gandum, sagu, nasi merah dan makanan yang berkarbohidrat lain.

16. Berolahrga secara rutin setiap pagi hari

Walau cara yang ke-16 ini tidak saya terapkan dulunya, karena dulu saya menganggap jika berolahrga itu hanya di lakukan oleh orang-orang yang ingin melakukan diet. Ternyata anggapan saya salah, justru dengan berolahrga  otot akan kuat dan nantinya otot-otot tersebut akan mengimbangi bentuk badan yang akan cendrung lebih besar.

Jika otot tidak bisa mengimbangi ukuran badan maka kita akan menjadi gemuk yang lembek dan biasanya gendut yang lembek cendrung mudah mengalami serangan obesitas yang mengakibatkan berlebihnya daging dan lemak badan dari ruang tulang yang ada di dalam tubuh yang dapat memicu kematian.

Olahraga setiap pagi yang dapat anda lakukan misalnya lari di pagi hari (joging), untuk pria hukumnya wajib jika ingin mendapatan badan yang sehat untuk melakukan push up, sit up di setiap pagi. Lakukanla push up dan sit up secara bertahap misalnya dari jumlah 10x setiap pagi menjadi 20, 30, 50x dst.

17. Lakukan olahraga fitnes secara rutin

Sebenarnya cara ini tidak begitu di wajibkan, tapi bagi anda yang menginginkan badan yang besar, sehat, ideal, dan bagi pria tentunya berotot. Tentu wajib hukumnya jika ingin mendapatkan itu semua dengan cara mengikuti fitnes dan melakukan fitnes minimal 1 minggu 3x.

18. Mencukupi kebutuhan lemak sehat

Lemak sangat di butuhkan oleh tubuh, tanpa lemak manusia tentu tidak dapat hidup lama. Tetapi yang perlu di perhatikan tidak semua lemak itu jahat karena lemak juga ada yang sehat untuk tubuh kita, untuk mendapatkan lemak yang sehat anda bisa mengonsumsi jenis makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh ganda, omega 3, omega 6.

19. Kurangi minum-minuman yang bersoda

Minum-minuman yang bersoda tidak baik bagi anda yang memiliki impian mempunyai badan yang besar dan berat badan yang ideal, selain itu minuman bersoda juga tidak bagus untuk kesehatan tubuh.

20. Rajin minum susu

Rajin minum susu juga dapat mempercepat pertumbuhan badan, pastinya anda tidak heran lagi dengan tips ini karena banyak di antara kita yang di sarankan untuk minum susu agar kita bisa gemuk. Dan memang saran tersebut terbukti kebenaranya dan dapat di buktikan.

21. Sering-seringlah minum madu

Tidak jauh dengan si susu di atas, ternyata min 2x sehari meminum madu akan mempercepat pertumbuhan tubuh agar dapat cepat naik berat badanya dan agar mempercepat organ tubuh terangsang hormon yang akan mempercepat pembesaran badan secara alami. Tentunya hal ini di imbangi tips-tips di atas.

22. Menggunakan obat herbal

Menjadi cara terahir kali ini dan tentunya menjadi senjata pamukas bagi tips-tips di atas. Dulu saya selain menggunakan tips-tips di atas tentunya saya juga menggunakan 1 obat herbal yang saya gunakan, padahal obat herbal tersebut terbilang murah dan tentunya baik untuk di konsumsi.

Berawal dari ketidak percayaan saya terhadap obat herbal tersebut dan di dorong atas malunya saya jika kelak saya masih tetap saja memiliki badan yang krempeng ahirnya saya memaksakan diri untuk menggunakan obat herbal tersebut.

Nama obat herbal tersebut bernama ''Gemuk Sehat'', obat herbal ini sudah terbukti sejak lama. Namun untuk mendapatkanya sekarang sedikit langka dan sudah banyak yang menyerupainya, untuk foto obat herbalnya anda bisa melihat di bawah ini:


Untuk harganya berfariasi antara 25-80 ribu tentunya tergantung wilayah di mana anda tinggal, untuk sistem kerja dari obat herbal ini sangat fleksibel dan terbilang cepat. Untuk pemakaian 3-7 hari anda akan merasakan selera makan yang naik 2x lipat.

Dulu saat saya mengonsumsi obat herbal ini saya mampu makan hingga 4-5x dalam sehari. Hebatnya lagi dalam 10 hari berat badan naik 1,5-2 Kg. Dan tidak berhenti sampai di situ saja berat badan saya terus mengalami perkembangan saat saya menghabiskan hampir 2 kotak obat herbal.

Untuk maksimalnya saya sarankan untuk mengonsumsi obat herbal ini 2 kotak saja. Karena dengan menghabiskan 2 kotak selera makan anda sudah naik berlipat-lipat dan sampai selera makan anda masuk di angka maksimal sesuai dengan asupan makanan pada usia anda.


Saya doakan semoga obat herbal tersebut ada di daerah anda tinggal, karena memang obat herbal tersebut sudah lumayan langka untuk di temukan di beberapa wilayah di indonesia. Dan semoga apa yang anda inginkan untuk menjadi gemuk dan besar lekas terwujud tentunya seperti saya sekarang.

0 Response to "Pengalaman Tentang Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan