8 Cara Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legend Dengan Cepat 2018

Efek jika skor kredit tidak mencukupi tentunya kita sebagai pemilik akun tidak bisa bermain mobile legend di mode rangked. Seperti yang kita ketahui bersama-sama bahwa rangked mode adalah satu-satunya arena di mobile legend untuk meningkatkan bintang di dalam permainan.

Biasanya skor kredit bisa kurang di sebabkan oleh kesalahan kita sendiri misalnya saja afk, saat afk skor kredit kita akan di kurangi. Belum lagi jika ada yang melaporkan perbuatan afk kita.

cara meningkatkan skor kredit

Tentunya skor kredit setiap ada orang dari tim kamu yang melaporkan perbuatan afk kamu maka skor kredit kamu akan berkurang 2 dari 1 orang yang melaporkan. Jika ke-4 pemain melaporkan perbuatan afk kamu, tentu kamu bisa menghitungnya sendiri berapa skor kredit yang hilang.

Akibatnya jika afk terus saja kamu lakukan, dan skor kredit berkurang lebih dari 80. Maka kamu tidak bisa ikut / bermain dalam pertandingan mode rangked sampai skor kreditmu di minimal untuk mengikuti pertandingan rangked.

Jika sudah menjadi kebiasaan kamu sering mlakukan afk, sebaiknya cepat-cepatlah meninggalkan kebiasaan itu. Bagi kamu yang skor kreditnya kurang dan ingin sekali menaikan skor kredit. Tapi tidak tahu caranya, silahkan simak cara menambah skor kredit dengan cepat di mobile legend dengan cara di bawah ini:

1. Gunakan Akun Untuk Bermain Classic Mode

Saat skor kredit mu kurang tentu sampai berkali-kali pun kamu mengklik pertandingan di mode rangked tidak akan bisa, hal  tersebut tentu di akibatkan skor kredit yang kurang. Jadi solusinya jika skor kredit yang kamu miliki masih kurang.

Silahkan bermain di mode classic minimal 5x dalam sehari. Seperti yang kita ketahui skor kredit memang susah di dapat, jadi jika impianmu ingin menjadi top player atau ingin memiliki tier legend atau miythical glory sebaiknya hindarilah afk saat bermain di mode apa saja.

2. Gunakan akun untuk bermain brawl mode

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan atau menaikan skor kredit yaitu dengan bermain di mode brawl. Dan pastikan saat bermain di mobile legend kamu jangan sampai afk lagi ya, dan yang terpenting lagi kamu  harus memenangkan pertandingan agar skor kredit menambah.

3. Gunakan akun untuk bermain VS.A.I mode

VS.A.I seperti yang kita ketahui adalah sebuah arena bermain di mobile legend yang di khususkan bagi para pemain untuk melatih hero baik dalam melatih, kelincahan, kekuatan, ketangkasan, dan kesabaran dalam bermain agar nantinya para pemain dapat menjadi top player khusus di hero yang kamu sukai.

Selain itu, saat kamu bermain VS.A.I dan pada saat itu skor kreditmu kurang maka setiap pertandingan tersebut selesai dan kamu memenangkannya maka skor kreditmu akan bertambah 1-2  setiap kali kamu bermain. Jadi selain melatih skill yang kamu miliki, skor kredit yang berkurang akan terus bertambah saat kamu memainkan mobile legend di mode VS.A.I.

4. Login setiap hari

Login setiap hari adalah cara termudah bagi kamu ynag ingin meningkatkan skor kredit. Setiap kamu login di game mobile legend kamu akan mendapatkan tambahan sebesar 1-2 skor kredit, kemudian jika sudah login jangan lupa untuk bermain.

5. Rajin menonton live streaming

Saat kamu sudah merasa bosan saat ingin bermain di mode classic, brawl, atau V.S.I kamu juga bisa memperoleh skor kredit saat kamu menonton live streaming orang yang sedang bermain. Caranya sangat gampang tinggal klik bagian menu live dan pilih hero sesuai yang kamu inginkan dan klik tonton.

6. Pastikan sinyal bagus

Sangat penting sekali untuk memperhatikan dan melihat kondisi sinyal seelum bermain. Saat ingin bermain mobile legend sebaiknya perhatikan konektifitas sinyal di daerahmu tinggal, jika posisi sinyal sedang buruk bisa jadi saat kamu bermain kamu bisa afk.

Akibatnya jika hal tersebut benar-benar terjadi kepada kamu, tentu kamu akan merasakan kejengkelan yang luar biasa. Karena tujuan kamu main memang hanya ingin mencari kemenangan dan memperoleh tambahan skor kredit agar dapat bermain di mode rangked. 

7. Perhatikan Baterai Smartphone

Sebelum bermain selain memperhatikan sinyal di wilayah yang kamu tinggali, kamu juga wajib melihat kondisi baterai smartphone yang kamu miliki. Jika baterai di bawah 20% sebaiknya jangan di gunakan untuk bermain, karena hal tersebut dapat menimbulkan kejengkelan saat kamu bemain dengan asik-asik kemudian baterai drop secara tiba-tiba, otomatis kamu bakal afk.

8. Buat team yang solid saat bermain

Karena tujuanmu memang ingin mencari kemenagan agar skor kreditmu naik, sebaiknya kamu wajib membuat team sebelum bermain. Hal ini di lakukan agar team yang kamu miliki dapat bermain secara kompak dan dapat menyusun setrategi dengan pas.


Jika kamu bermain solo, akibatnya kamu bisa kalah karena kebanyakan orang yang bermain di mode selain rangked hanya orang yang belajar menggunakan hero. Jadi dari pada kamu kalah dan membuang waktu sia-sia sebaiknya kamu cari team dulu yang solid.

Kata kunci pencarian:


  • cara mendapatkan skor kredit di mobile legend dengan cepat
  • cara cepat menambah skor kredit di mobile legend  
  • skor kredit minimal untuk ranked  
  • cheat skor kredit mobile legend  
  • skor kredit anda terlalu rendah  
  • apa itu skor kredit di mobile legend  
  • cara cepat meningkatkan skor kredit mobile legend  
  • berapa skor kredit untuk main ranked

0 Response to "8 Cara Mendapatkan Skor Kredit di Mobile Legend Dengan Cepat 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan