7 Cara Menggunakan 2 Aplikasi WhatsApp di 1 HP Terbaru 2018

Pengguna whatsapp ahir-ahir ini memang sedang membeludak, apalagi saat ini whatsapp kabarnya telah di beli oleh seorang pengembang software ternama di dunia. Bahkan iya saat ini adalah seorang pemilik aplikasi besar misalnya seperti facebook, instagram, dan yang baru-baru ini adalah whatsapp.

Ia adalah Mark Juckerberg, Mark adalah seorang pengembang aplikasi chating yang sangat sukses di dunia bahkan penghasilan dari facebooknya saja sudah tidak terbendung. Hasil tersebut memang pantas di dapatkan oleh mark, karena dulu saat merintis berbagai apps juga memiliki rintangan terbesar dan bahkan sampai sekarang rintangan tersebut masih ada.

7 Cara Menggunakan 2 Aplikasi WhatsApp di 1 HP Terbaru 2018

Saya ceritakan sedikit tentang perjuangan mark juckerberg, Mark mengawali profesinya sebagai depelovment apps chating pada tahun 2004 lalu. Dan aplikasi yang pertama kali berasil ia ciptakan bersama rekanya yaitu facebook,  penciptaan tersebut memakan waktu sampai benar-benar dapat di fungsikan dengan baik pada tahun 2012.

Namun pada saat itu perjuangan mark bersama rekan-rekanya sangat keras sekali, apalagi saat saham facebook mengalami penurunan drastis. Yang ahirnya membuat mark dan rekan-rekannya terus berinovasi dalam meningkatkan fiture terutama pada pemasaran iklan.

Untuk lebih lengkapnya tentu anda bisa membacanya di wikipedia tentang perjuangan mark juckerberg, jangan sampai keluar dari pembahasan. Jadi pada informasi kali ini saya akan membagikan cara bagai mana membuat dua aplikasi whatsapp di satu hp.

Seperti yang kita ketahui bersama-sama bahwa whatsapp berbeda dengan apps chating lain. Di apps chating lain kita bisa menemukan tombol Logout tapi di apps whatsapp kita tidak akan menemukanya, jadi tentunya setiap pengguna smartphone hanya dapat menggunakan 1 akun whatsapp di 1 hp.

Tetapi jika anda terus ingin mencari tahu bagai mana cara memakai beberapa akun whatsapp dalam satu hp, tentu anda wajib membaca informasi di bawah ini dengan santai dan tentunya sampai benar-benar anda memahami apa yang saya berikan.

Jadi untuk melakukanya kita membutuhkan beberapa alat bantu berupa aplikasi ataupun dengan menggunakan fiture-fiture yang sudah ada di smartphone. Dan cara untuk membuatnya bisa membaca informasinya di bawah ini:

1. Mengaktifkan fiture dual apps

Memang tidak semua smartphone mempunyai fiture ini, tapi bagi anda yang memiliki smatphone xiaomi tentu kebanyakan tipe xiaomi sudah di bekali fiture dual apps. Bagi anda yang belum tahu cara untuk mengaktifkan fiture ini caranya sangat mudah kok.

Untuk mengaktifkan fiture ini caranya silahkan pergi ke setting/pengaturan, kemudian cari submenu awal yang bertuliskan Dual apps lalu klik saja. Sesudah di klik biasanya akan muncul pilihan berbagai jenis aplikasi yang ingin di gandakan.

Kemudian pilih aplikasi mana saja yang ingin anda gandakan, misalnya saja kita akan menggandakan aplikasi whatsapp. Jika ingin di gandakan cukup mengklik ikon bulat yang masih berwarna abu-abu, biasanya setelah di klik ikon ini akan berubah menjadi biru.

2. Menggunakan aplikasi parallel space

Cara menggunakan aplikasi parallel space untuk menggandakan aplikasi whatsapp terbilang sangat mudah, apalagi aplikasi parallel untuk saat ini menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk menggandakan berbagai jenis aplikasi.

Untuk menggandakan aplikasi whatsapp caranya silahkan download aplikasi parallel space di google play store untuk android dan apps store untuk anda yang menggunakan iphone. Jika sudah silahkan di buka, pada menu utama silahkan langsung klik START kemudian akan berganti tampilan.

Pada tampilan baru ini silahkan klik ikon whatsapp klik ''Add to Parallel Space (1)''. Jika sudah di klik maka selesailah sudah cara penggandaanya, langkah selanjutnya silahkan ijinkan aplikasi parallel, agar aplikasi hasil penggandaanya dapat tampil di menu utama pada smartphone anda.

3. Menggunakan aplikasi 2Face

Menggunakan aplikasi 2Face untuk menggandakan aplikasi whatsapp agar menjadi 2 aplikasi di dalam satu hp juga terbilang mudah. Caranya silahkan download aplikasinya di google play store untuk android atau di app store jika menggunakan iphone.

Kemudian apabila jika sudah di download silahkan jalankan aplikasinya, biasanya pada menu utama anda akan melihat berbagai aplikasi yang siap di gandakan yang berada di samrtphone anda. Untuk menggandakannya silahkan pilih ikon aplikasi whatsapp.

Tapi apabila saat di menu utama anda belum menemukan satupun aplikasi, cara untuk menambahkanya silahkan klik ikon + pada bagian menu di kanan atas. Jika sudah ketemu silahkan klik whatsapp kemudian klik lagi START, jangan lupa klik konfirmasi ''Setuju dan Lanjutkan''. Selesai, aplikasi whatsapp sudah ganda dan dapat anda gunakan.

4. Menggunakan aplikasi 2Accounts

Seperti aplikasi pengganda aplikasi yang lain, di aplikasi 2Account anda dapat dengan mudah menggandakan berbagai jenis aplikasi yang ingin anda gandakan. Bahkan jika anda menggunakan aplikasi ini anda dapat mengamankan privasi anda agar medsos anda tidak di buka oleh sembarang orang pada saat anda sedang melakukan perkumpulan.

Untuk cara penggunaanya silahkan download aplikasinya di google play store atau apps store pada smartphone anda. Kemudian buka dan klik ''Jelajah'', nah pada bagian ini anda langsung bisa memilih aplikasi mana saja yang ingin anda gandakan.

Jika merasa sudah anda pilih, langsung saja klik ''Aktifkan'' dan selamat anda sudah berhasil menggandakan aplikasi whatsapp. Perlu di ingat aplikasi ini adalah aplikasi teringan yang pernah saya temui jadi tidak perlu cemas karena aplikasi ini hanya berukuran 4 MB.

5. Menggunakan aplikasi GO Multiple

Cara menggunakan aplikasi GO Multiple adalah solusi baik bagi anda yang ingin menggandakan aplikasi whatsapp. Cara penggunaanya juga terbilang mudah, untuk menggunakanya silahkan download di google play atau apps store.

Jika sudah di download silahkan buka dan jalankan, pada menu utama ini silahkan klik ''Lanjutkan Dengan Iklan'' dan pilih aplikasi mana yang ingin di gandakan. Jika sudah di pilih silahkan klik ''Aktifkan'' dan selesai.

6. Menggunakan aplikasi MoChat

Mochat sudah di kenal lama oleh para pengguna aplikasi berganda, bahkan kepopuleran dan jumlah penggunanya melebihi aplikasi parallel space. Yang menjadi keunggulan aplikasi ini selain ringan ternyata di dalamnya juga tidak memiliki iklan tentu saja iklan yang mengganggu kita saat menggunakan aplikasi.

Untuk mendapatkan pelayanan dari aplikasi ini caranya silahkan download aplikasinya di google play store ataupn di apps store. Jika sudah di download silahkan buka dan jalankan, pada menu utama aplikasi ini biasanya anda akan mendapatkan sambutan.

Abaikan saja sambutanya dan akan berganti menu dan pada menu yang baru ini silahkan anda pilih aplikasi mana yang ingin anda gandakan. Jika sudah ada silahkan klik ''Buat Clone Aplikasi'', dan selesai. 

7. Menggunakan aplikasi Whats Dual Lines App GB

Aplikasi ini di buat hanya khusus untuk aplikasi Whatsapp dan Line saja, jadi yang dapat menggunakanya hanya 2 aplikasi tesebut. Jika menggunakan aplikasi ini anda bisa menggandakan aplikasi whatsapp agar menjadi 2 dan menggandakan aplikasi line agar menjadi 3 aplikasi.

Tapi ada kekurangan lain, yakni aplikasi ini hanya bisa di gunakan ataupun di download bagi pengguna android saja. Jadi bagi anda yang menggunakan android silahkan download dan jalankan aplikasi ini kemudian ikuti saja tutorial yang di berikan oleh aplikasi ini.


Jadi itulah berbagai jenis dan macam-macam alat bantu ataupun aplikasi yang bisa untuk menggandakan aplikasi whastapp. Mungkin itu saja informasi yang dapat saya informasikan kepada anda, apabila pada informasi ini terdapat pertanyaan yang ingin di tanyakan silahkan di tanyakan dan sebisa mungkin saya akan menjawabnya.

0 Response to "7 Cara Menggunakan 2 Aplikasi WhatsApp di 1 HP Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan