Cara Membuka HP yang Terkunci Kode Pengaman Android | Pasword & Pola

Banyak sekali khasus yang terjadi di indonesia terutama pada persoalan smartphone android, bahkan tidak sedikit orang yang langsung bertindak cepat untuk menyervise smartphone kesayanganya di konter atau service center. Padahal persoalan tersebut masih dapat di perbaiki sendiri bahkan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Misalnya saja problem tentang smartphone yang terkunci kode pengaman, biasanya hal tersebut di sebabkan oleh kesalahan yang sangat sepele sekali. Dan kesalahan yang paling sering di alami hingga hal tersebut dapat terjadi karena sering mencoba pola ataupun kode pasword yang dalam jangga waktu tertentu terus salah dan sampai berulang-ulang.

Cara Membuka HP yang Terkunci Kode Pengaman Android | Pasword & Pola

Jika anda mengantar ke service center atau ke konter maka biaya yang paling sedikit di kluarkan kurang lebih sekitar 30-50 ribu, padahal hanya memperbaiki HP yang terkunci pola keamanan android. Masalahnya jika anda tidak tahu pasti akan murah sekali nominal segitu sudah bisa memperbaiki hp android.

Tapi yang lebih bagus lagi jika anda sudah tahu caranya maka sangat sayang untuk mengluarkan uang dengan nominal segitu, lebih baik uangnya di simpan buat beli bakso atau paket internet yakan. Nah bagi anda yang sudah berinisiatif untuk brosing di internet terutama di google dan sudah mengetikan kata pencarian cara membuka hp yang terkunci pasword pengaman android tentu sangat beruntung.

Di tambah lagi anda sudah masuk di situs ini tentu sudah sangat pas dan tidak salah lagi, karena di sini saya akan memberikan caranya gratis 100% agar anda dapat menghemat pengluaran anda dan tentunya anda mendapatkan tambahan ilmu tentang dunia teknologi.

Untuk melakukanya di sini saya akan menggunakan beberapa bantuan misalnya dengan bantuan aplikasi dan smartphone lain yang anda miliki, misalnya saja jika anda tidak memiliki smartphone lain anda bisa meminjam ke teman terdekat anda. Oh iya pada saat membaca tata caranya di bawah ini saya harap jangan di lewat-lewatkan dalam membacanya.

Artinya anda wajib membaca secara keseluruhan, karena di sini saya akan memberikan tata caranya secara tahap ke tahap atau dalam bahasa gaulnya di sebut step by step. Ok langsung saja simak cara-caranya berikut ini:

1. Cara Membuka HP yang Terkunci Pola Pengaman Android Dengan Android Device Manager

Terdapat beberapa syarat untuk menggunakan cara yang pertama ini di antaranya posisi smartphone yang terkunci pengaman wajib dalam kondisi Online, memiliki email, dan wajib menggunakan smarthone lain. Cara pertama yang dapat anda lakukan yaitu download aplikasi Android Device Manager di google playstore.

Kemudian apabila sudah di download silahkan buka dan masukan email dan kata sandi yang anda miliki (Wajib email akun google). Jika sudah di isi silahkan klik dan tunggu sampai menunjukan sebuah maps sebuah lokasi smartphone yang anda miliki.

Perlu anda ketahui aplikasi ini juga dapat melacak smartphone yang hilang dan tercuri dengan lokasi yang akan muncul pada informasi letak smartphone berada. Jika sudah muncul pilihan biasanya akan muncul pilihan hapus, kunci, dan deringkan.

Langsung klik saja Kunci kemudian isi kolom yang di berikan misalnya informasi pesan bisa di tulis bebas, kemudian ada lagi informasi nomor hp bisa di tulis dengan nomor hp yang anda miliki, kemudian silahkan masukan pasword sebanyak minimal 8 digit pasword yang wajib anda buat.

Jika sudah anda buat silahkan klik Kirim dan tunggu sampai muncul menu di hp yang terkunci pola pengamanan   seperti menyuruh anda untuk memasukan pasword. Nah pada langkah ini silahkan masukan pasword yang tadi anda buat dan klik. Dan selamat smartphone yang terkunci sudah dapat di buka dan dapat di jalankan seperti biasanya lagi.

2. Masukan PIN Cadangan

Jika dari cara yang pertama anda masih berfikir-fikir untuk melakukannya, anda bisa menggunakan cara kedua ini. Di cara yang kedua ini anda wajib ingat dengan pin cadangan yang anda buat saat anda membuat pola atau pasword di smartphone anda dulu.

Jika ingat pinya, cara membuka smartphone yang terkunci kode pengaman akan sangat mudah sekali. Caranya silahkan klik '' lupa pola/pasword'' kemudian biasnya akan di minta untuk memasukan pin cadangan dan klik ''iya'' dan silahkan masukan pin cadangan yang anda miliki, dan selesai.

3. Buka Pengaman HP yang Lupa Dengan Email

Apabila saat ingin mencoba cara kedua anda memiliki kendala yaitu lupa pin yang di buat silahkan anda pelajari cara membuka kunci pengaman android yang lupa menggunakan email. Untuk melakukanya anda wajib menggunakan email dari akun google yang masih aktif dan masih ada di dalam HP yang terkunci.

Cara melakukanya silahkan klik lupa pola atau lupa pasword kemudian klik ''masuk dengan email'' dan jika sudah ada kolom email silahkan masukan email anda dan masukan pasword di kolom yang sudah di sediakan. Jika semua kolom sudah di isi silahkan klik masuk.

Jika berhasil maka akan muncul menu utama ataupun muncul menu untuk menyuruh anda membuat pola ataupun pasword baru. Lebih tepatnya cara ini dengan mereset pola atau pasword menggunakan email dari akun google.

4. Reset Recovery Smartphone yang Lupa Pola Atau Kode Pengaman

Cara yang ke empat ini menjadi cara terahir untuk anda, apabila anda masih juga lupa dengan email dari akun google untuk melakukan peresetan dengan email google di cara nomor 3 di atas. Untuk melakukanya memang berbeda dengan peresetan data pabrik pada umumnya.

Karena jika mereset data pabrik pada umumnya kita hanya tinggal pergi ke pengaturan dan klik reset data pabrik. Tapi karena posisi smartphone saat ini terkunci dan kita tidak bisa mengakses ke dalam, jadi langkah terbaiknya dengan menggunakan tombol smartphone.

Sebelum melakukan victory reset silahkan lepas memori SD CARD dan SIM CARD yang terdapat pada smartphone yang ingin di reset. Jika sudah silahkan matikan smartphone dan tekan tombol volume UP di barengi dengan menekan tombol home secara bersama-sama dan di tahan sampai muncul tampilan menu pada layar.

Jika tampilan menu baru sudah muncul, cara selanjutnya silahkan pilih bagian menu wipe data / factory reset. Untuk memilih menunya anda bisa menggunakan tombol volume sebagai alat navigasi untuk menggulirkan ke atas dan bawah, kemudian apabila ingin mengklik OK silahkan gunakan tombol power.

Kemudian saat sudah mengklik menu wipe data / factory reset anda selanjutnya di arahkan pada menu baru, dan pada menu baru ini silahkan pilih dan klik Reboot Now. Jika sudah di klik maka akan muncul menu utama smartphone yang terkunci pengaman tadi dan selamat kini smartphone anda yang terkunci pengaman sudah dapat di gunakan kembali.


Bagi anda yang memiliki pertanyaan seputar informasi ini jangan sungkan-sungkan untuk bertanya. Untuk cara bertanyanya silahkan tulis pertanyaan di kolom pertanyaan yang sudah kami sediakan dan sesegera mungkin kami akan menjawab pertanyaan yang anda berikan.



Kata kunci pencarian:

▪ cara mengetahui pola hp orang lain
▪ cara membuka hp samsung yang terkunci kode pengaman
▪ cara membuka kata sandi hp samsung yang lupa
▪ cara membuka hp yang terkunci dengan kode pengaman
▪ cara membuka pola android tanpa reset
▪ cara membuka kunci hp samsung duos
▪ cara membuka pin hp samsung yang terkunci
▪ cara membuka pin hp samsung galaxy
▪ cara membuka kata sandi hp samsung duos
▪ cara membuka hp samsung yang terkunci password
▪ cara mengetahui password hp orang lain
▪ cara membuka kata sandi hp nokia yang lupa
▪ cara membuka hp android yang terkunci tanpa menghilangkan data
▪ cara membuka hp samsung duos yang terkunci
▪ cara membuka pola android samsung
▪ cara membuka pola android orang lain
▪ cara membuka pola android oppo
▪ cara membuka hp android yang terkunci pin
▪ cara membuka pola android lenovo
▪ cara membuka pola android evercoss
▪ cara membuka pola android advan

0 Response to "Cara Membuka HP yang Terkunci Kode Pengaman Android | Pasword & Pola"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan