Cara Ampuh Mengatasi HP Xiaomi yang Mati Total (Matot) 2018

Cara memperbaiki xiaomi yang sudah mati atau yang sering di sebut Matot ini sebenarnya rahasia, tetapi semenjak ada salah satu orang yang membeberkan cara untuk memperbaikinya lagi. Ahirnya banyak sekali orang yang tahu cara memperbaiki dan menyervisenya sendiri.

Tidak heran lagi jika di kota sekitar anda tinggal masih sangat banyak orang yang mengincar smartphone matot. Selain manfaatnya banyak, keuntungan yang di dapatkan juga lumayan misalnya dari 100-1jtan juga bisa di dapatkan dalam setiap hp yang di servicenya tentunya keuntungan yang di dapat tergantung tipe yang di servicenya.

Cara Ampuh Mengatasi HP Xiaomi yang Mati Total (Matot)

Hal tersebut dapat anda pikir saat ada orang yang menjual misalnya xiaomi Mi Mix nya matot kemudian di jual dengan harga 2 jta. Dan ada yang membeli yakni sang ahli dalam memperbaiki smartphone matot tersebut, al hasil dari perbaikan yang iya lakukan ahirnya smartphone xiaomi tersebut hidup dan dapat di gunakan dengan normal lagi.

Dan yang paling hebat lagi iya menjualnya dengan harga di atas 4,5jt dan laku. Tentu keuntungan tersebut sangat terasa, tapi yang perlu anda ketahui tidak semua orang dapat memperbaiki smartphone yang matot apalagi smartphone xiaomi ini, karena jika sudah beda merk smartphone pasti bakal beda lagi langkah dan tata cara memperbaikinya.

Bagi anda yang mengunjungi sekaligus membaca informasi ini hingga selesai, tentu anda adalah orang yang beruntung yang bisa tahu bagaimana cara memperbaiki smartphone xiaomi yang mati total. Memang jika dulu kita ingin menjadi tukang service elektronik, kita harus kursus dulu.

Tapi semenjak dunia internet terus berkembang terutama di indonesia, ahirnya banyak sekali orang-orang yang ingin membagikan sebagian kecil pengetahuanya kepada publik dan tentunya pengetahuanya itu dapat di pelajari oleh semua orang tanpa terkecuali.

Tentu hal tersebut dapat menghemat pengluaran anda yang sebelumnya mungkin anda ingin kursus elektronik, kemudian saat anda coba brosing di internet dan ternyata di internet sudah di sediakan jutaan informasi seputar apa yang sedang anda cari. Mislanya saja anda ingin mencari tahu informasi bagai mana cara memperbaiki smartphone xiaomi yang mati total.

Nah bagi anda yang menunggu-nunggu bagai mana cara memperbaikinya di bawah ini sudah saya kemas secara rapi dan sesuai tahap perbaikanya. Terutama dalam memberikan petunjuk dan tahap-tahap memperbaikinya bakal saya jelaskan secara lengkap dan mendetail.

Untuk menjadi orang yang bisa atau ahli dalam memperbaiki smartphone xiaomi yang mati total. Setidaknya anda wajib meluangkan waktu skitar 6-10 menit untuk membaca dan memahami informasi ini hingga selesai, tentunya sampai anda benar-benar siap untuk mempraktekanya sendiri.

Penyebab xiaomi mati total biasanya sangat banyak dan faktor yang paling sering terjadi di akibatkan oleh anda sendiri atau orang lain yang mencoba mengotak-atik sistem dari perangkat xiaomi yang anda miliki. Dan untuk memperbaikinya anda wajib melakukan flasing pada xiaomi yang anda miliki jika hal tersebut di akibatkan oleh kesalahan sistem, untuk melakukanya silahkan baca caranya berikut ini:

Tahap-tahap memperbaiki xiaomi yang mati total

Sebelum masuk kedalam materi langkah memperbaikinya. Pada tahap perbaikan ini kita membutuhkan beberapa bantuan biasanya bantuan itu berupa aplikasi, USB original xiaomi dan yang paling penting adalah sebuah laptop ataupun komputer, perlu di ingat saya sarankan kalau bisa anda menggunakan laptop atau komputer di windows 7.

Kemudian untuk aplikasinya kita membutuhkan aplikasi MiFlash untuk menghidupkan hp xiaomi yang matot. Untuk mendownloadnya anda bisa mendapatkan aplikasi ini di appstore ataupun brosing di google dan usahakan cari yang original softwarenya.

Jika sudah di download silahkan buka aplikasinya, jangan lupa tancapkan USB ke hp dan tancapkan juga ke komputer atau laptop sampai keduanya benar-benar saling tersambung. Jika sudah tersambung silahkan kembali buka aplikasinya.

Langkah yang harus di perhatikan pada tahap ini adalah menekan tombol power di tambah tekan tombol volume low & full secara bersama-sama dan di tahan sekitar 20-30 detik sampai benar-benar muncul notif pada laptop atau komputer anda muncul seperti gambar di bawah ini saat aplikasi tersebut anda buka. 



Jika notif tersebut sudah muncul silahkan klik flash dan tunggu prosesnya sampai benar-benar selesai dan jika sudah selesai silahkan klik finish dan selamat smartphone xiaomi yang mati total sekarang sudah dapat hidup kembali dan siap di gunakan kembali.

Sebagai penutup

Cara memperbaiki hp xiaomi yang mati total ini hanya dapat memperbaiki smartphone matot yang di akibatkan oleh kesalahan sistem. Dan cara ini tidak dapat di gunakan untuk memperbaiki smartphone xiaomi yang matot akibat terbanting dan terkena air.


Karena kemungkinan besar jika smartphone xiaomi yang matot akibat  terbanting dan terkena air, bisa jadi yang rusak sistem dan mesin di dalam smartphone sendiri dan solusi terbaiknya yaitu dengan mengecek kerusakan smartphone dengan alat GSP, oh iya cara ini berguna untuk di praktekan di berbagai tipe smartphone xiaomi untuk dapat di perbaiki.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi HP Xiaomi yang Mati Total (Matot) 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan