Cara Stop Layanan ''Penyedot Pulsa'' di Indosat Ooredoo IM3 Berhasil 100%

Trik Baru Mei 2018 | Banyak sekali keunggulan kartu dari provedor Indosat, dan kebanyakan para pelanggan yang masih tetap menggunakanya karena akan kualitas kemurahan dari segala jenis paket yang di tawarkan terutama pada kartu IM3 Indosat oredeo.

Dan paket yang di tawarkan tersebut tentu mencakup paket data internet, paket sms, paket nelfon dan lain-lain yang harganya tentu jauh lebih murah di bandingkan dengan provedor kartu T***O***L. Kalau berbicara soal sinyal, indosat sudah memberikan jangkauan yang luas terutama di indonesia baik di kawasan kota sampai hampir masuk di desa-desa juga sudah tersedia jaringan IM3.

Cara Stop Layanan ''Penyedot Pulsa'' di Indosat Ooredoo IM3 Berhasil 100%

Lalu dari sekian banyak fasilitas yang di berikan oleh pihak indosat, tentu dalam membeli layanan yang di tawarkan oleh setiap pengguna memiliki bagian ''Langganan'' dan biasanya bagi para pelanggan yang tidak sengaja ataupun yang sengaja mengaktifkan bagian tersebut jika ingin berhenti berlangganan akan kesulitan untuk menghentikanya.

Tapi tenang saja bagi kamu yang kesulitan untuk menghentikanya pada informasi ini saya memang akan membahas khusus cara menghentikan layanan penyedot pulsa yang marak terjadi pada pengguna indosat. Bahkan penyebabnya bisa jadi pengguna tersebut lupa layanan apa saja yang pernah di aktifkan sebelumnya hingga bisa memotong pulsa setiap kali layanan gaib tersebut di perpanjang.

Kenapa saya bilang layanan Gaib? ya karena layanan tersebut memang perasaan saya tidak pernah di aktifkan tetapi kok tiba-tiba bisa berlangganan sendiri dan setiap kali di perpanjang selalu memotong pulsa yang saya miliki dan anehnya lagi saya tidak tahu bagai mana cara berhenti berlangganan dari layanan gaib tersebut.

Mungkin itu perasaan saya tapi intinya dengan cara yang saya bagikan di bawah ini baik pendaftaran layanan berlangganan yang di sengaja maupun tidak di sengaja, pasti bisa di atasi dan bisa di hentikan segera layanan yang dapat menyedot pulsa.

Cara menghentikan layanan penyedot pulsa yang akan saya informasikan pada informasi kali ini terdapat 5 cara pamukas yang bisa kamu coba, dan cara-caranya sebagai berikut:

1. Cara Unreg Semua Layanan Berlangganan Penyedot Pulsa di Indosat

Bagi kamu yang ingin menutup semua layanan berlangganan yang dapat menyedot pulsa di indosat. Kamu bisa melakukanya dengan mengetik dial pada smartophonemu *726#, jika muncul 2 pilihan menu biasanya muncul menu ''STATUS'' dan ''STOP''.

2 menu tersebut semuanya dapat bermanfaat bagi kamu apabila kamu klik di ''STATUS'' atau klik 1 maka akan menginformasikan semua layanan yang aktif / berlangganan yang dapat menyedot pulsamu setiap layanan tersebut di perpanjang. Kemudian jika klik ''STOP'' maka kamu bisa menonaktifkan semua layanan berlangganan yang masih aktif.
2. Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Tertentu di Indosat

Cara kedua ini sebenarnya juga bisa menonaktifkan semua langganan tetapi karena ingin menonaktifkan layanannya salah satu maka langkah yang dapat di lakukan dengan cara klik *123*44#. Jika sudah di klik maka akan muncul 3 menu baru.

biasanya menu tersebut mencakup 1. Unreg layanan tertentu, 2. Unreg SEMUA layanan, dan 3. Info customer service. Tetapi bagi kamu yang ingin menonaktifkan layanan tertentu silahkan klik nomor 1 dan apabila ingin menonaktifkan semua layanan silahkan klik nomor 2, kemudian apabila ingin bertanya seputar layanan pada kartu indosat silahkan klik nomor 3.

3. Stop Layanan Penyedot Pulsa di Indosat Menggunakan SMS

Cara ketiga jauh lebih simpel dari pada bingung klik dial yang harus di klik, cara melakukanya juga sangat mudah langkah-langkahnya silahkan ketikan STOP di kolom pesan dan ketikan nomor 99517 dan klik kirim. Jika berhasil maka akan ada SMS pemberitahuan yang menginformasikan bahwa kamu sudah berhenti berlangganan dari layanan terkait.

4. Stop Layanan Penyedot Pulsa Dengan Menelphone CS Indosat

CS atau yang sering di sebut Customer Service adalah penyedia layanan kepada pelanggan untuk bertanya ataupun memberikan dukungan kepada pihak terkait. Tetapi bagi kamu yang ingin meminta bantuan kepada CS indosat kamu juga bisa kok lewat CS, misalnya saja tentang cara bagaimana menghentikan layanan yang merugikan yang dapat menyedot pulsa yang kamu miliki.

5. Stop Layanan Penyedot Pulsa Dengan Mendatangi Kantor Gerai Indosat

Cara terahir ini bisa kamu lakukan apabila masih bingung bagaimana cara menghentikan layanan penyedot pulsa yang pas. Cara melakukanya kamu tinggal datang ke kantor gerai terdekat yang ada di daerah kamu selanjutnya silahkan tanyakan seputar problem yang kamu alami yaitu di kartu indosat yang di miliki terdapat layanan penyedot pulsa yang tidak di butuhkan yang selalu memotong pulsa yang saya miliki.


Mungkin itulah informasi seputar cara berhenti berlangganan layanan penyedot pulsa yang merugikan pelanggan dan bahkan layanan tersebut tidak di butuhkan. Bagi kamu yang memiliki pertanyaan seputar informasi ini silahkan tanyakan di kolom pertanyaan di bagian bawah dan sebisa mungkin kami akan menjawabnya.



Kata kunci pencarian:

▪ cara mengatasi pulsa im3 kesedot
▪ cara menghentikan pulsa tersedot im3
▪ pulsa indosat berkurang sendiri
▪ cara berhenti semua langganan indosat
▪ cara berhenti pulsa sos indosat
▪ cara unreg indosat ooredoo
▪ cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas
▪ pulsa im3 berkurang sendiri android
▪ cara menghentikan penyedotan pulsa im3
▪ cara mengatasi pulsa tersedot telkomsel
▪ cara mengembalikan pulsa yang hilang
▪ pulsa im3 tiba tiba habis
▪ cara unreg paket internet indosat
▪ cara unreg semua paket im3
▪ cara unreg paket im3 nelpon dan sms
▪ cara menghindari tarif internet per kb
▪ cara berhenti paket only for you indosat
▪ cara unreg paket only for you
▪ cara unreg paket nelpon im3

0 Response to "Cara Stop Layanan ''Penyedot Pulsa'' di Indosat Ooredoo IM3 Berhasil 100%"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan