Cara Daftar IndiHome Secara Online terbaru 2018 | Panduan Lengkap

Indihome memang menjadi primadona bagi pengguna internet di seluruh indonesia terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan koneksi internet yang setabil namun tetap memiliki harga yang pas untuk masyarakat itu sendiri. Apalagi kecepatan yang paling setandar adalah 10Mb per scon/detik untuk paket Indihome fiber optik.

Jadi jangan heran bahwa produk indihome yang satu ini di juluki sebagai internet fiber terbaik di indonesia. Apa lagi setelah indhome memutuskan untuk bekerja sama dengan speddy dan telah di setujui kedua pihak dan resmi bekerja sama, pastinya akan semakin kuat lagi dan semakin bagus lagi kualitas jaringan internet di indihome fiber.

Cara Daftar IndiHome Secara Online terbaru | Panduan Lengkap

Memang di beberapa kota di indonesia bahkan hampir di seluruh kota di indonesia dan sampai ke kabupaten-kabupatenya, indihome sudah membuka kantor cabang dan tujuanya tentu untuk mempermudah bagi seluruh pelanggan baru yang ingin berniat berlangganan internet dengan indihome ini.

Nah, bagi anda yang menginginkan pendaftaran secara online karena mungkin anda sedang malas datang ke kantor cabang di daerah anda atau memang memiliki kesibukan lain yang tidak bisa di tinggalkan. Dibawah ini saya akan memberikan informasi akurat bagai mana cara mendaftar indihome secara online bahkan bisa lewat smartphone android.

Cara-caranya bisa anda baca sampai selesai di bawah ini kemudian bisa anda praktekan secara langsung.

1. Download MyIndihome

Cara pertama yang anda bisa lakukan adalah mendownload aplikasinya di playstore, jika kesulitan mencarinya silahkan gunakan kolom pencarian dan tunggu sampai proses download selesai kemudian klik ''Buka''. Pada saat di buka biasanya terdapat sambutan dari aplikasi itu sendiri, dan meminta anda untuk mengaktifkan lokasi perangkat pada smartphone atau yang lebih di kenal dengan GPS.

2. Lakukan Registrasi Akun

Jika sudah di menu utama pada aplikasi MyIndihome langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi caranya klik menu utama ''Registrasi'' kemudian akan di hadapkan menu lain kemudian di harapkan untuk menulis email dan pasword.

Tetapi jangan di tulis dulu, karena kita belum melakukan pendaftaran. Jadi langkah yang tepat adalah dengan klik menu di bagian kanan bawah yang bertuliskan ''Buat Akun'' dan akan di hadapkan ke menu pengisian biodata dengan sambutan ''Halo, silahkan buat akun terlebih dahulu''.

3. Isi Biodata Dengan Lengkap

Kemudian isi biodata dengan lengkap dan jelas dan tentunya sesuai dengan aslinya, kurang lebih biodata yang harus di isi seperti gambar di bawah ini:


Semua kolom wajib di isi ya, untuk nama silahkan isi dengan nama lengkap anda. Kemudian untuk Email juga harus di isi dengan email yang aktif dan buat pasword yang mudah di ingat dan tidak mudah untuk di lupakan dan untuk kolom ''Ulangi Pasword'' silahkan tuliskan pasword yang sudah anda buat tadi dan wajib sama.

Kemudian pada kolom ''Nomor Handphone'' silahkan isi dengan nomor Hp anda dan untuk kolom ''Alternatif Nomor Handphone'' silahkan isi dengan nomor Hp lain yang anda miliki misalnya nomor Hp cadangan. Untuk jenis kelamin silahkan klik sesuai dengan jenis kelamin anda.

Pada bagian kolom pendaftaran atau tepatnya di bawah pemilihan jenis kelamin terdapat simbol berwarna merah yang bertuliskan ''Partner ID'' jika tidak di isi tidak apa-apa dan apabila seluruh data diri sudah di lengkapi silahkan klik '' SIGN UP''.

4. Login di Aplikasi MyIndihome

Cara login di aplikasinya silahkan kembali di menu utama kemudian klik menu ''Login'' pada bagian bawah tengah dan masukan email dan pasword yang sudah di buat tadi. Kemudian setelah di isi silahkan klik ''Login'' lagi dan akan muncul menu utama dengan akun yang anda buat.

5. Lakukan Pendaftaran Paket Registrasi

Cara melakukanya yaitu silahkan klik bagian sub menu di bagian atas sebelah kiri dengan simbol 3 garis memanjang  kemudian klik dan cari kategori menu di bagian tengah yang bertuliskan ''Registrasi IndiHome'' kemudian akan di hadapkan dengan dua pilihan yakni ''Registrasi Indihome'' dan ''Tambah Layanan''.

Pilih saja ''Registrasi Indihome'' klik dan anda akan di arahkan ke maps yang memperlihatkan apakah lokasi di daerah anda sudah mendukung layanan Indihome. Jika mendukung langkah selanjutnya lakukan pendaftaran dan pilih paket sesuai yang anda inginkan.

Jika pendaftaran dan pemilihan paket sudah di lakukan langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menverifikasi identitas anda dengan cara menfoto KTP anda dan upload di bagian pendaftaran. Hal ini di lakukan agar saat tim Indihome ingin melakukan pemasangan atau instalasi ke rumah anda tidak salah alamat.

6. Lakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran sesuai dengan paket yang di inginkan, untuk pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau non kredit dan apabila pembayaran sudah di lakukan maka langkah yang harus di lakukan selanjutnya adalah melakukan janjian dengan teknisi pemasangan indihome. Misalnya mau di pasang tanggal berapa dan jam berapa.

SELESAI..

Jadi setelah melakukan pembayaran biasanya anda akan di berikan sebuah nomor REGISTRASI yaitu sebagai bukti bahwa anda sudah menjadi kontrak berlangganan layanan indihome. Mungkin itulah panduan lengkap cara daftar indihome secara online yang langsung bisa lewat android tanpa perlu menggunakan laptop untuk melakukan pendaftaran secara online.

Pencarian terkait:

▪ Daftar harga paket indihome 2018
▪ Harga paket tv indihome terbaru
▪ Harga indihome terbaru
▪ Cara daftar paket indihome unlimited
▪ Promo indihome terbaru
▪ Harga indihome perbulan berapa?
▪ Cara berlangganan indihome terbaru
▪ Cara pasang indihome sendiri
▪ Cara daftar indihome online 2017 / 2018
▪ Cara daftar indihome fiber
▪ Cara daftar indihome wifi

▪ Daftar customer service indihome

0 Response to "Cara Daftar IndiHome Secara Online terbaru 2018 | Panduan Lengkap"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan