13 Cara Agar Bermain Mobile Legend Menang Terus 2018

Pasti kamu kenal dengan game yang satu ini, game bergenre MOBA terbaik di dunia. Ya itu adalah Mobile Legend, game yang sangat digemari oleh kalangan anak-anak, Remaja, bahkan orang dewasa juga memainkannya. Baru-baru ini game Mobile Legend sangat ngehits banget di dunia terutama di indonesia.

Bahkan game ini pilihan nomor satu para gamer di asia tenggara. Jadi kamu jangan mengaku sebagai gamer kalau belum pernah mencoba game ini. Mobile Legend juga sangat mirip dengan game Dota2 di pc. Jika kamu belum memiliki pc, kamu bisa memainkan  game ini di Android.

13 Cara Agar Bermain Mobile Legend Menang Terus

Jika kamu sudah pernah memainkan game ini, pasti di dalam permainan ini ada yang menang dan kalah. Tetapi apakah kamu ingin kalah terus saat bermain? Tentu tidak, setiap pemain pasti mengharapkan yang terbaik. Jika kamu selalu kalah dalam bermain, silahkan ikuti tips dan trik berikut ini, agar kamu dapat menang terus saat bermain.

Kamu harus memperhatikan hal berikut agar dapat menang saat bermain:


1. Koneksi Internet

Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang baik dan stabil. Jika koneksi jaringan kamu buruk, sebaiknya diharapkan menunda bermain sampai koneksi jaringan kamu stabil, karena ini sangat memperngaruhi menang dan kalahnya saat bermain. 

2. Pemilihan Gear

Pemilihan gear juga harus diperhatikan saat bermain, gear sangat mempengaruhi hero yang kita pakai. Sesuaikan gear dengan kemampuan hero tersebut, jangan sampai salah dalam memilih gear.

3. Emblem pertempuran

Sama halnya dengan gear, emblem juga mempengaruhi performa hero yang dihasilakan. Upgrade selalu set emblem, semakin tinggi level emblem maka semakin tinggi kekuatan skill yang dihasilkan. Pilih emblem yang sesuai dengan character masing-masing hero.

4. Pemilihan hero

Sebaiknya kamu lebih memperhatikan hero yang dibutuhkan oleh rekan team mu. Setiap team harus mempunyai kerjasama, kekompakan dan jangan terlalu egois. Didalam 1 team, harus melengkapi hero yang dibutuhkan, seperti mage, assasin, fighter, tanker, dan support. Dengan kerjasama seperti ini kemungkinan besar kamu akan memperoleh kemenangan.

5. Pemilihan Ability yang tepat

Pilih ability yang sesuai dengan character heromu, dan jangan salah menggunakan ability saat pertandingan.
6. Perhatikan Leveling dan Farming

Saat memulai pertandingan, sebaiknya disarankan untuk meningkatkan level hero terlebih dahulu. Jika level semakin tinggi, maka skill heromu akan semakin tinggi. Bunuh monster disekitar untuk mendapatkan buff dan meningkatkan level heromu.

7. Perhatikan jalur di sekitar

Pastikan rekanmu harus menjaga tower di setiap jalur. Jangan sampai semua rekanmu hanya menjaga 1 jalur. Biasanya jalur atas dan bawah di jaga oleh masing-masing 2 hero dan jalur tengah dijaga dengan 1 hero marksman. Dengan adanya. kerjasama ini, dipastikan rekanmu akan memperoleh kemenangan.

8. Jangan bermain egois

Jangan selalu bermain egois saat perminan. Egois dalam arti mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan kill terbanyak (MVP). Fokus untuk kerjasama antar rekan, bantu rekanmu jika membutuhkan pertolongan, jangan mementingkan siapa yang akan mendapatkan kill duluan.
9. Serang Lord & Turtle

Jika kamu sudah memiliki level yang tinggi, kamu juga bisa menyerang Lord atau turtle untuk memperoleh bantuan. Membunuh turtle, semua rekan teammu akan memperoleh coin dan buff, Membunuh lord kamu akan memperoleh bantuan di teammu. Cara ini juga dapat menjadi cara agar dapat menang.
10. Fokus penyerangan tower

Menghancurkan tower musuh adalah hal terpenting, agar area penyerangan semakin luas dan dapat mempermudah kamu untuk melawan musuh, jangan lebih mementingkan kill. Tower musuh hal terpenting yang harus diperhatikan.

11. Perhatikan lawan

Serang musuh secara bersama sama, jangan egois untuk menyerang musuh sendirian, hal ini dapat berakibat bagi rekan teammu yang lain, jika semua musuh telah mati, ini adalah peluang besar untuk menghancurkan tower lawan.

12. Respon yang baik

Kamu harus menghargai sesama rekanmu dalam bermain, karena jika kamu meresponnya dengan baik, rekanmu akan membalas dengan respon yang baik juga. Karena komunikasi antar sesama rekan sangat penting dan ini menjadi dorongan semangat untuk rekanmu yang lain. 

13. Atur taktik formasi

Sebagai pengahir dari pembahasan ini yaitu formasi juga perlu di perhatikan dan sangat mempengaruhi kemenangan. Biasanya formasi yang paling sering di pakai oleh tim profesional adalah formasi 131, 122, dan 221 karena mereka yakin dengan formasi tersebut tim bisa meraih kemenagan dengan lebih cepat.

Itulah cara agar saat bermain mobile legend menang dan tidak kalah, oh iya perlu di ingat bahwa hal yang sangat penting dan 70% mempengaruhi kemenangan adalah koneksi internet mu. Jadi bagi kamu yang ingin menang carilah posisi tempat yang memungkinkan saat kamu bermain dalam kondisi lancar tanpa lag sedikit pun tentunya agar memperoleh kemenangan dengan sempurna.

Bagi kamu yang ingun bertanya seputar pembahasan kita kali ini tentunya kamu bisa bertanya di kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah dan sebisa mungkin kami akan menjawabnya. Oh iya apabila infomasi ini bermanfaat silahkan di share ke teman-teman di forum media sosial yang embahas mobile legend atau di tim skuad mu ya.

0 Response to "13 Cara Agar Bermain Mobile Legend Menang Terus 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan