Kenapa Saya Sering di Tolak Cewek / Cowok? Ini Jawabanya

kenapa saya sering di tolak cewek / cowok? Pertanyaan yang sangat banyak di pertanyakan di google terutama bagi kaum pemuda-pemuda ataupun pemudi-pemudi. Seolah-olah kata tersebut sangat biasa saja tetapi memiliki banyak makna yang bisa kamu dalami di situs ini.

Memang ketika di tolak oleh calon pasangan pada saat pacaran itu rasanya seperti di tusuk oleh garpu raksasa yang di ulang berkali-kali. Yah enaknya persamaan katanya sih seperti itu ya guys. Tapi pada saat kita di tolak, secara tidak langsung kita akan mengetahui alasan dari ucapan pujaan kita tersebut.

Kenapa Saya Sering di Tolak Cewek / Cowok? Ini Jawabanya

Entah karena masalah dari fisik kita, alasan masih mau nglanjutin pendidikan, atau yang paling umum dan paling banyak di singgung yaitu si doi ini matre. Matre itu tidak memandang dari sifat yang memilikinya laki-laki atau perempuan tetapi yang paling banyak memang di miliki kaum hawa jadi ngak usah heran kalau lebih banyak cewe matre dari pada cowo matre.

Lalu apa saja sih penyebab utama yang membuat kamu itu di tolak oleh calon pasanganmu? Di sini terdapat beberapa penyebab yang bisa kamu ketahui berdasarkan jenis yaitu pria dan wanita jawabanya silahkan baca di bawah ini:

Penyebab kenapa sering di tolak cewek

Kenapa saya sering di tolak cewek? Banyak sekali alasan yang dapat membuktikan kebenarannya kenapa bisa di  tolak oleh calon pacar yaitu:

  • Kurang percaya diri

Alasan pertama ini bisa saja masuk akal, karena kurangnya percaya diri kamu untuk mengungkapin seluruhh isi hati kamu kepada dia dan ahirnya membuat dia tidak nyaman pas waktunya kamu ungkapin. Al hasil dia langsung bisa berfikir dari cara ngungkapinya aja sudah tidak percaya diri apalagi kalau sudah pacaran sama aku.

  • Kurang Humoris

10 dari 2 wanita lebih menyukai cowok yang humoris di banding cowo yang banyakan nggombal karena menurut mereka ketika memiliki cowo yang humoris itu selalu bisa menghibur di saat mungkin si cewe sedang sedih. Tapi tidak semua cowo memiliki sifat ini terutama mungkin kamu saat ini.

  • Playboy

Tidak bisa menjadi pengelakan lagi kalau kamu sudah memiliki sikap yang seperti ini. Memiliki hoby yang suka gonta-ganti pasangan memang sangat asik tetapi perlu kamu ketahui saat kamu memiliki hoby ini, kamu pasti akan di cap oleh kaum hawa dan ahirnya ketika kamu memang berniat mencari calon pasangan setia sering kali kamu di tolak karena alasan ini.

  • Kurang mental

Hal ini bisa menjadi penyebab kenapa cintamu di tolak oleh si doi, pada saat ingin ngungkapin rasanya kamu itu grogi,  was-was, yang mengakibatkan saat kamu ngungkapin isi hatimu itu tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangin. Kadang memang apa yang kita bayangin tuh ngak semuanya sejalan apa yang kita inginkan.

Malahan jika kamu banyak ngebayangin apalagi hal buruk misalnya kamu sedang ngebayangin nembak dia terus di tolak, bisa jadi kemungkinan besar hal tersebut bisa jadi kenyataan dan al hasli memang kenyataan. Hal ini di akibatkan karena kurangnya mental untuk ngungkapin isi hatimu ke dia.

  • Terlalu Pendiam

Mungkin kamu terlalu pendiam. Karena cewe itu paling ngak suka pacaran sama cowo pendiam apalagi kalau pas ketemuan saling diam-diaman emang niatnya mau ketemuan apa coba. Cewe lebih suka dengan cowo yang ramah atau humoris sepert yang sudah saya singgung di atas, jadi bagi kamu yang memiliki sikap ini tolong deh di rubah karena sikap demikian menjadi penyebab kenapa kamu di tolak oleh calon pacarmu.

  • Mending ngaca dulu deh

Sebagai penutup penyebab kenapa kamu di tolak cewek kamu mending ngaca dulu. Maksud ngaca itu coba kamu lihat penampilanmu, mukamu, atau apa yang kamu punya. Kalau masih pas-pasan terus kamu mau nembak cewe yang mukanya setara Raisa? Ibaratnya  tuh bakal kaya ular makan gajah intinya ngak mungkin.

Mending cari saja calon pasangan yang setara dan bisa saling pengertian dan yang terpenting dari antara pasangan itu saling setia dan jangan saling menghianati. Semoga kamu bisa cepat menemukan pasangan terbaikmu ya dan jangan lupa bagi kamu yang ingin tahu kenapa kamu sering di tolak cowok, saya sudah ngebahas informasinya di bawah.

Penyebab kenapa sering di tolak cowok

Menjadi seorang wanita itu bukan hanya takdir tetapi sebaik-baiknya mahluk yang telah di berikan oleh tuhan, Wanita pada saat berpacaran cendrung akan gengsi dong kalau sempat nembak cowok biarpun dia suka tapi dia akan berfikir banyak hal untuk mau menembak seorang cowok.

Tetapi tidak sedikit juga cewe yang mau menembak cowo bahkan tidak sedikit pula yang di tolak. Terus apa saja sih yang menjadi penyebab kenapa seorang wanita itu sering di tolak cowok, di bawah ini terdapat beberapa penjelasan yang bisa menjawab persoalan ini dan penjelasanya antara lain:

  • Terlalu Menor

Bagi kamu yang hobi sekali berdandan jangan sampai berlebihan ya apa lagi yang hoby main make up. Terkadang apa yang menurut kaum hawa bagus belum tentu di pandang kaum adam itu bagus misalnya saja terlalu banyak make up seperti terlalu banyak gincu di bagian bibir.

  • Terlalu Matre

Bagi kamu yang memiliki sikap ini sebaiknya buang lah jauh-jauh sikap ini karena banyak sekali pandangan kaum adam yang tidak suka kebiasaan cewe yang seperti ini. Jadi jangan heran apabila kamu memiliki sikap ini terus kamu nembak cowo di tolak sama dia.

  • Dandan terlalu berlebihan

Bagi kamu yang memiliki kebiasaan seperti ini sebaiknya kurangilah terutama di bagian penampilan. Memang banyak wanita sering mengikuti jaman tapi tidak semua trend itu mempunyai efek baik terhadap pemakainya terutama di bagian fashion.

  • Playgrild

Tentu kamu tau kan pengertian ini, jadi bagi kamu yang hoby sekali gonta-ganti cowo. Jangan salahkan kaum adam ketika kamu nembak dia terus di tolak sam dia karena kamu tukang gonta-ganti cowo.


Mungkin itulah penyebab kenapa kamu di tolak oleh cowo yang tentunya kamu bisa mengoreksi diri apa kesalahan dan kekurangan pada diri kamu sendiri. Semoga apa yang saya informasikan di atas dapat bermanfaat bagi semua orang, dan bagi kamu yang memiliki saran silahkan kluarkan saranmu di kolom komentar di bawah ini ya.

0 Response to "Kenapa Saya Sering di Tolak Cewek / Cowok? Ini Jawabanya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan