TubeMate Tidak Ada Pilihan Resolusi di Android | Cara Mengatasinya?

Cara Terbaru 2018 | Apakah Anda suka mengunduh video dari situs website YouTube? Hingga saat ini jumlah pengakses YouTube masih bertambah bahkan banyak orang menjadi seorang YouTuber untuk mendapatkan penghasilan. Memang sangat menyenangkan bisa mengunduh video menarik dari YouTube, akan tetapi mari kita telaah kembali dari cara mengunduhnya.
Ada beragam cara mulai dari membuka situs website khusus pengunduh video atau bisa juga memakai aplikasi Android bernama TubeMate. Fungsi menarik dari TubeMate bisa memberi fasilitas terbaik bagi pengguna Android yang ingin mengunduh video dari YouTube. Tidak hanya mampu mengunduh video dari perangkat Android saja, masih ada beberapa keunggulan bisa Anda dapatkan dari aplikasi TubeMate tersebut diantaranya mampu mengunduh file lebih dari 1 secara bersamaan.

TubeMate Tidak Ada Pilihan Resolusi di Android | Cara Mengatasinya?

Mampu memilih resolusi video yang akan diunduh, memiliki fitur resume bahkan bisa menconvert video ke format MP3, sharing video melalui email, Google Buzz, hingga Twiiter, bisa membuat daftar playlist di YouTube, hingga melakukan YouTube Search dan sugesti. Tentu saja dari fitur-fitur unggulan TubeMate bisa memanjakan pengguna ponsel Android yang ingin mengunduh video dengan resolusi tinggi ataupun kecil.
Jika Anda pernah mengunduh video YouTube dari browser di PC komputer ataupun laptop pastinya akan memperlihatkan daftar pilihan resolusi yang bisa Anda pilih. Namun terkadang pada versi Android mendapat berbagai masalah salah satunya opsi mengenai resolusi video tidak muncul.

Seperti kita ketahui pilihan resolusi video sangatlah penting karena kita bisa memilih ukuran file hingga ketajaman gambar dalam sebuah video. Namun karena dari kerusakan aplikasi ataupun ketidakcocokan sistem operasi dari aplikasi TubeMate tersebut memberi dampak tidak adanya pilihan resolusi video yang muncul.
Dari permasalahan tersebut telah menjadi perbincangan bagi pengguna Android karena mereka menginginkan aplikasi terbaik untuk mengunduh video dari YouTube. Sebenarnya ada cara-cara praktis untuk memunculkan kembali opsi resolusi video tersebut, namun ada beberapa hal penting yang menyebabkan opsi resolusi video tidak muncul seperti kualitas jaringan internet tidak lancar, spesifikasi ponsel tidak mendukung, kemudian dari aplikasi juga tidak update.

Permasalahan mengenai TubeMate tidak ada pilihan resolusi di Android | cara mengatasinya ternyata masih banyak diperbincangkan, oleh karena itu Anda bisa melakukan cara berikut ini.
Anda bisa mengunduh aplikasi OG YouTube Downloader dimana sampai sekarang masih banyak digunakan untuk mengunduh video dari situs website YouTube. Namun, perlu diingat karena OG YouTube Downloader merupakan satu aplikasi hasil modifikasi YouTube asli tidak selalu kompatibel dengan semua versi smartphone. Baca spesifikasi ponsel minimal yang bisa menggunakan aplikasi OG YouTube Downloader tersebut.

Kita tahu dalam koneksi internet untuk mengunduh video YouTube memerlukan VPN atuapun proxy, oleh karena itu Anda bisa memakai aplikasi TubeMate dengan opsi resolusi terlihat dengan cara memakai koneksi private agar tidak terdeteksi sebagai mesin Android sehingga dari situs YouTube akan mengirimkan data lengkap untuk perangkat PC komputer bukan perangkat smartphone Android.
Memang permasalahan TubeMate tidak ada pilihan resolusi di Android | cara mengatasinya menjadi perbincangan hangat karena sampai sekarang masih banyak yang kurang mengerti mengenai tips atau jalan keluarnya. 
Rata-rata pengguna Android akan menghapus aplikasi kemudian memasangnya kembali sebagai upaya memunculkan fitur opsi resolusi video di TubeMate. Namun cara tersebut tidak selalu berjalan lancar untuk semua ponsel Android. Jadi Anda bisa memilih cara-cara terbaik dan termudah untuk mengunduh video di YouTube lebih cepat dan mudah.


Kata kunci pencarian:

▪ cara memilih resolusi di tubemate
▪ kenapa tidak muncul resolusi di tubemate
▪ tubemate tidak bisa download video
▪ cara download video bertanda bintang di tubemate
▪ kenapa tubemate bermasalah
▪ cara menggunakan tubemate versi baru
▪ cara update tubemate
▪ cara menghilangkan tanda bintang di tubemate
▪ tidak ada pilihan resolusi di tubemate
▪ Kenapa resolusi tubemate tidak muncul
▪ pilihan resolusi tidak muncul di tubemate

0 Response to "TubeMate Tidak Ada Pilihan Resolusi di Android | Cara Mengatasinya?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan