Tidak Bisa Login LINE Dengan Email / Nomor HP? Ini Solusinya!

Trik Baru 2018 | Bisa dikatakan bahwa hampir semua orang setuju, LINE adalah aplikasi andalan anak muda jaman sekarang. Sticker-sticker yang ada di aplikasi chat LINE mampu menggoda pengguna aplikasi chatting lainnya seperti BBM, WhatsApp, atau Facebook Messenger untuk berpindah hati.

 Apalagi LINE semakin memperbarui fitur-fiturnya seperti LINE Relay. Konten-konten LINE juga selalu update, karena jika kita Add Official Account yang ada di LINE, mereka akan terus mengisi ruang chat kita dengan informasi-informasi unik. Selain itu kita juga bisa menang banyak loh. Darimana? Dari informasi diskon-diskon yang ada di Official Accounts di LINE.

Kadang OA ini menyertakan kode unik yang bisa kita jadikan kode untuk me-redeem promosi. Asyik banget ya! Group LINE juga menjadi favorit anak muda nih. Oleh karena itu, it’s a disaster kalau tiba-tiba kita nggak bisa login. Kebanyakan kasusnya nih, sudah lama buat LINE dan lupa emailnya apa. Atau buatnya menggunakan nomor HP tapi lupa apa passwordnya. Gimana dong solusinya? Baca nih!
Tidak Bisa Login LINE Dengan Email / Nomor HP? Ini Solusinya!

Saat kamu mendaftarkan akun LINE-mu, kamu daftarnya pakai Facebook nggak? Kalau pakai facebook, semuanya jadi lebih gampang. Langkah pertama, buka aplikasi LINE di handphonemu. Kamu akan melihat dua pilihan, Log in atau Sign up. Saat ini kita asumsikan sudah pernah daftar pakai Facebook dulu ya. Kamu tap pilihan Log in, kemudian ada tiga pilihan login dengan email dan password, dengan handphone (no registered email) atau facebook, tentu aja kamu harus memilih yang Log in with Facebook.


Selanjutnya, secara otomatis handphonemu akan mengarahkan terbukanya aplikasi Facebook dan muncul tampilan yang memerintahkan kamu untuk tap pada tab Lanjutkan. Kamu hanya perlu menunggu beberapa saat, dan akun LINE mu sudah kembali! Kamu bahkan bisa mem-backup chat history mu dan melihat kondisi akun LINE mu seperti sedia kala.

Kalau belum daftar di Facebook gimana? Makanya segera! Caranya kamu tinggal lihat di home LINE kamu, pilih ikon line yang paling kanan sekali, yang ada titik-titiknya sebanyak tiga buah. Lalu pilih Settings, dan tap pada pilihan Account.

Kamu akan dihadapkan dengan beberapa kolom, salah satunya kolom bertuliskan Facebook dengan tab disampingnya. Kalau tab tersebut bacaannya Unlink, berarti kamu sudah melakukan pendaftaran dengan Facebook. Kalau tulisannya masih Link berarti akun LINE-mu belum terhubung dengan akun Facebook.

Segera tap hingga berubah menjadi Unlink. Jangan lupa, kamu harus mencentang pilihan Allow Login. Dengan cara seperti berikut, kamu nggak perlu khawatir lagi meskipun kamu lupa apa alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar LINE, nomor handphone yang kamu gunakan, atau passwordnya sekalipun.

Tapi hal ini hanya bisa bekerja kalau di Androidmu juga ada aplikasi Facebook ya. Kamu juga harus login di aplikasi Facebook tersebut agar memberikan izin pada line untuk membaca profil Facebookmu. Jadi jangan sampai password Facebookmu kelupaan juga!

Di dunia serba media sosial ini, kamu harus berhati-hati untuk mengingat password semua akunmu. Memang memiliki satu password untuk seluruh akun adalah efisien, tapi bahayanya, jika satu password lupa maka semua password akunmu juga akan kelupaan. Maka dari itu, pilihlah password yang gampang diingat tapi tidak terlalu mudah ditebak oleh orang lain untuk tetap menjaga keamanan privasimu ya! Share tips berikut ini kepada teman-teman medsosmu!


Kata kunci pencarian:

▪ cara login line dengan akun lama
▪ tidak bisa login line dengan no hp
▪ error login line menggunakan facebook
▪ akun line ditangguhkan
▪ cara login line dengan id
▪ cara login line tanpa nomor hp
▪ cara mengatasi terjadi error coba lagi nanti di line
▪ cara mengatasi line error saat login
▪ cara login line dengan nomor hp
▪ login line dengan facebook di pc
▪ cara login line dengan akun facebook
▪ cara mengatasi line error coba lagi nanti
▪ cara login line di hp lain
▪ cara mengembalikan kontak line yang hilang
▪ cara memulihkan akun line yang terhapus
▪ cara mengetahui email line sendiri
▪ cara mengembalikan akun line yang lama
▪ cara melihat email line orang lain
▪ lupa kode sandi line

0 Response to "Tidak Bisa Login LINE Dengan Email / Nomor HP? Ini Solusinya!"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan