Menakjubkan Venomena Alam Langka Yang Terjadi di Betara Kota Kuala Tungkal Sore Ini


Berawal dari anak-anak kecil yang bermain di luar yang menyebut-nyebut pelangi beberapa kali ahirnya saya pun penasaran, karena penasaran ahirnya saya keluar dari rumah untuk melihatnya.

Tetapi saat saya keluar dari rumah dengan tujuan untuk melihat pelangi tersebut. Betapa kagetnya saya langsung melihat kejadian langka tersebut, ahirnya saya langsung bergegas ke kamar dan mengambil smartphone kesayangan dengan tujuan agar bisa mengabadikan venomena alam langka ini.


Ahirnya pula saya berhasil mengabadikan beberapa foto yang sudah saya sleksi hasil jepretan saya ini yang terbaik. Dan gambarnya bisa anda lihat di bawah :




Kejadian langka venomena alam ini muncul di bagian tanjab barat atau lebih tepatnya di bagian kec. Betara jln. Lapis tomo pada (11/8/2017) pada sore hari sekitar jam 16 : 30 WIB dan hanya berlangsung sekitar 10-15 menit.

Menurut saya venomena alam ini terbentuk akibat pelangi yang tertutup oleh awan, tetapi yang membuat heran posisi pelangi hampir melingkar setengah lingkaran di perbatas awan yang menutupinya. Lantas menurut pendapat anda venomena alam jenis apakah ini?

Oya, jangan lupa ucapkan " subhanallah " ya. Karena tidak ada venomena alam yang terjadi tanpa seijin / kehendak allah yang membuatnya dapat indah di lihat oleh orang-orang yang beriman lagi dapat melihat.hehehe

Mungkin itulah venomena langka dari beberapa venomena alam yang pernah terjadi di kuala tungkal atau tepatnya di kota jambi. Jangan lupa baca informasi lain di situs ini.

0 Response to "Menakjubkan Venomena Alam Langka Yang Terjadi di Betara Kota Kuala Tungkal Sore Ini"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan