Kelebihan dan Kekurangan Eleaf iStick Pico 75 W New

Bagi Anda penggemar rokok elektrik atau vapor, pasti sudah tahu dengan mod vapor sejuta umat yang bernama Eleaf iStick pico 75 W. Mod vapor yang satu ini cukup banyak dipilih oleh para pecinta vaping. Rokok elektrik memang saat ini kian nge-trend dan mendapatkan era kejayaannya. Tak lain dan tak bukan karena rokok elektrik disebut-sebut lebih safe bila dibanding rokok tembakau pada umumnya, dan Eleaf iStick pico 75 W merupakan satu brand yang cukup populer dan terkenal memiliki harga miring.

Kelebihan dan Kekurangan Eleaf iStick Pico 75 W New

Sebagaimana nama brand yang tersemat, iStick pico, ini berarti inovatif dan kompak. Merk ini memang memiliki berbagai nilai plus, salah satunya adalah kemudahan dalam penggunaan, khususnya bagi Anda yang tergolong pemula dalam hal vaping. Namun, selain kelebihan yang dimiliki, merk rokok elektrik sejuta umat ini bukannya tak memiliki kekurangan. Untuk tahu lebih jelasnya lagi, mari kita bahas kelebihan dan kekurangan Eleaf iStick Pico 75 W New.

Kelebihan


  • Mod berukuran kecil, Eleaf iStick pico 75 W terkenal dengan ukuran mod-nya yang kecil. Dengan ukuran sebesar 70,6 X 45,2 X 23,2 (belum termasuk tangki), merk ini jelas dikategorikan sebagai merk dengan mod terkecil dari yang pernah ada, pantas jika merk ini nyaman digenggam.
  • Firing hingga 75 W, Soal kelebihan dalam hal firing, Eleaf iStick pico 75 W memang patut diacungi jempol. Meski berukuran kecil, Eleaf iStick pico 75 W mampu melakukan firing hingga maksimal 75 W, alhasil asap yang dihasilkan pun lebih banyak. 
  • Mudah dalam penggunaan, Bagi para pemula vaping, jelas kemudahan penggunaan menjadi satu hal penting. Dengan satu tombol untuk beberapa keperluan penyetingan, jelas menjadi nilai plus. Tersedia juga panduan dalam kotak.
  •  Layar LED yang lega, Keunggulan yang lain dari Eleaf iStick pico 75 W adalah layar LED-nya yang berukuran besar. Keberadaan LED jelas sangat penting untuk indikator baterai, tegangan, maupun ohm.
  • Ramah di kantong, Eleaf iStick pico 75 W tergolong brand rokok elektrik yang tidak menguras kantong. Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan, merk ini hanya ditawarkan di kisaran 600-800 ribuan. Beberapa toko online pun banyak yang menawarkan produk ini.

Kekurangan

Selain beberapa kelebihan di atas, ulasan tentang kelebihan dan kekurangan Eleaf iStick Pico 75 W New ini juga menyertakan beberapa kekurangan yang patut diketahui. Berikut di antaranya:


  • Hanya menggunakan satu baterai, Merk ini adalah merk vapor yang menggunakan 1 baterai saja. Namun demikian, sebenarnya kualitasnya tak kalah diadu dengan vapor dual baterai.
  • Minimal menggunakan RDA/RDTA berukuran 22 mm, Alasan mengapa brand ini harus menggunakan RDA/RDTA berukuran 22m disebabkan mod-nya ternyata tak mampu menggunakan rda/rdta dengan ukuran melebihi 22m. Sebaliknya bila dipasangi dengan ukuran yang lebih besar dari ini, maka tutup baterai akan tersentuh.
  • Penggunaan charger eksternal, Disini penggunaan charger eksternal disarankan untuk mengisi daya. Kenapa demikian? Meski tersedia slot charger dalam box mod, namun masalah seperti error pada Istick Pico bisa terjadi dikarenakan pengisian daya yang dilakukan via mod langsung, yang mana chip pada iStick Pico bisa memanas sehingga mudah rusak.
  • Buatan Cina, Sebenarnya untuk hal yang satu ini tidak bisa sepenuhnya dikatakan sebagai kekurangan, karena tidak semua produk buatan Cina berkualitas miring. Namun rata-rata memang demikian adanya, sehingga image ‘kurang awet’ pun terlanjur melekat pada produk-produk buatan Cina.
  • Desain terkesan feminin, kurang sesuai untuk pria.

Demikian ulasan seputar kelebihan dan kekurangan Eleaf iStick Pico 75 W New yang perlu anda ketahui selaku pecinta vaping. Semoga dapat menambah wawasan Anda.



Kata kunci pencarian:

▪ cara setting istick pico 75w
▪ istick pico 75w harga
▪ cara menggunakan istick pico
▪ cara pakai istick pico
▪ harga vapor istick pico
▪ kegunaan istick pico
▪ harga vapor pico
▪ harga istick pico 75 watt

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Eleaf iStick Pico 75 W New"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan