Dragon City Farm, Food, dan Temple | Penjelasan Lengkap?

Permainan game dari perangkat smartphone maupun PC komputer kini banyak dimainkan untuk menghilangkan rasa penat. Dari sekian banyak game terbaik, pastinya Anda mengenal satu game bernama Dragon City. Dari waktu ke waktu permainan satu ini menarik perhatian pecinta game meskipun dari sisi grafisnya tidak terlalu tajam.

Dragon City Farm, Food, dan Temple | Penjelasan Lengkap?

Dari permainan Dragon City Farm tersebut terdapat beberapa keunikan terutama setiap pemain wajib mengupgrade naga sehingga mampu meningkatkan pendapatan emas dari waktu ke waktu. Mungkin Anda merasa tertarik bermain Dragon City Farm, ternyata tidak terlalu sulit untuk memainkannya, namun Anda butuh penjelasan mengenai beberapa hal mulai dari mendapatkan makanan hingga fungsi dari temple.
Houses
Ada cara paling efektif untuk mendapatkan makanan di game Dragon City yakni membangun rumah-rumah pertanian yang nantinya harus Anda tingkatkan levelnya. Setiap pemain bisa membangun rumah dengan jumlah makanan berlipat dalam artian bisa melakukan proses upgrade untuk mendapatkan level penghasil makanan lebih tinggi. Setiap bangunan big food farm, huge food farm, dan food farm memiliki tingkatan mulai dair unlock level, gold cost, hingga EXP gain.
Food
Banyak pemain pemula bertanya seputar Dragon City Farm, Food, dan Temple | penjelasan lengkap dimana untuk sektor food atau makanan akan dihasilkan dari sektor pertanian. Setiap naga memiliki jenis makanan berbeda sehingga Anda harus menyesuaikan jenis makanannya. Dari sektor food juga mendapat pertambahan level sehingga waktu memproduksi makanan bisa lebih singkat.

Akan tetapi untuk mendapatkan waktu cepat dalam mendapat makanan memerlukan biaya emas cukup besar. Rata-rata produksi makanan akan bertumbuh sebanyak 6 jam dengan ketentuan emas yang disesuaikan. Pada intinya jika pemain memiliki cadangan emas cukup banyak maka tingkatan penghasil makanan untuk para naga bisa lebih cepat.
Temple
Mungkin Anda bertanya-tanya mengenai fungsi dari temple. Ternyata dari temple tersebut bisa meningkatkan level dragon ke tingkatan lebih tinggi. Ada beberapa tingkatan dari temple tersebut yakni Magic Temple, Noble Temple, Knight Temple, Master Temple, Recuitment Tavern, dan Dragon Market.

Pada tingkatan Magic Temple, Anda harus mencapai level 20 dahulu untuk bisa membuatnya, kemudian dari harga pembuatan bisa mencapai 500.000gold, exp sebanyak 250.000 kemudian dari level Dragon sudah mencapai tingkat 15. Sedangkan dari jenis Noble Temple setiap pemain wajib mencapai level 25 ditambah harga pembuatannya sebesar 1.500.000 gold, exp 500.000, dan level Dragon bisa mencapai 20.
Anda bisa mendapatkan Knight Temple dimana pada level 30 Anda bisa membangun temple satu ini, kemudian dari sisi harga membutuhkan 5.000.000 gold, exp 1.000.000, dari level Dragon bisa mencapai tingkatan 25. Master Temple juga memberi kriteria dimana Anda harus mencapai level 35 untuk bisa membuatnya, kemudian harga pembuatan membutuhkan 25Gem, Exp 10, dan level Dragon bisa mencapai 30.

Dari tingkatan Recruitment Tavern juga memerlukan 1000Gold untuk bisa membangunnya, exp sebanyak 1000, kemudian dari fungsinya mampu mendapat Medivial Dragon, Dandileon, dan Latern Fish Dragon dengan syarat tambahan Anda harus invite teman baru. 

Terakhir dari jenis Dragon Market yang membutuhkan 1000gold untuk bisa membangunnnya, exp sebanyak 1000, hingga mendapat keuntungan seperti proses mendapat gold ataupun food lebih banyak dengan syarat hire friend.
Ulasan mengenai Dragon City Farm, Food, dan Temple | penjelasan lengkap sudah bisa Anda pahami dari informasi di atas. Tingkatkan level dari dragon kemudian bangun temple terbaik agar kemampuan Anda bisa lebih mahir dalam game Dragon City.

0 Response to "Dragon City Farm, Food, dan Temple | Penjelasan Lengkap?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan