Cara Tercepat Mencari Bugs Operator Seluler yang Masih Aktif

Di jaman yang serba mengandalkan internet ini, tentulah semua orang rasanya wajib memiliki kuota data dari operator selulernya agar dapat mengakses berbagai website, baik berupa sosial media ataupun lain-lainnya. Ya, kuota data memang sangat vital sekali perannya, bahkan secanggih apapun smartphone yang dimiliki pastinya percuma dan seolah tiada arti apabila tidak memiliki kuota data.
Tapi jangan salah sangka dulu, karena sekarang ini sebenarnya ada beberapa opera seluler yang justru menyediakan bugs pada beberapa website tertentu yang bisa Anda akses secara gratis tanpa perlu memiliki kuota data.
Cara Tercepat Mencari Bugs Operator Seluler yang Masih Aktif

Namun pertanyaannya, website apa saja yang memiliki bugs dan bisa diakses secara gratis tersebut? Oleh karena itu untuk mengetahui jawabannya Anda bisa menyimak terlebih dahulu ulasan dibawah ini yang akan memberi ulasan seputar cara tercepat mencari bugs operator seluler yang masih aktif, berikut ulasannya:

Cara Tercepat Mencari Bugs Operator Seluler yang Masih Aktif Melalui dnsdb.org

Cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari bugs operator seluler adalah dengan mengunjungi situs dnsdb.org. Jadi, Anda cukup mengetikkan situs resmi provider Anda terlebih dahulu lalu menyambungnya dengan situs dan domain dari dnsdb. Untuk lebih jelasnya akan kami berikan langkah-langkah penggunannya sebagai berikut:

·         Apabila Anda pengguna provider XL maka cara mengetahui bugs operator selular yang aktif adalah dengan mengetikkan xl.co.id.dnsdb.org pada laman web browser Anda.

·         Setelah itu ketik enter dan Anda akan diarahkan menuju tampilan domains dari dnsdb. Pada tampilan itulah Anda bisa melihat beragam website yang bisa diakses tanpa menggunakan kuota data, alias bisa dibuka secara gratis.

Setelah Anda melakukan langkah di atas maka Anda akan menemukan beberapa bugs yang bisa dikunjungi. Namun sebelum itu pastikan Anda cek terlebih dahulu kebenaran situs tersebut untuk mengetahui apakah masih aktif atau justru sudah tidak aktif. Hal ini cukup penting untuk dilakukan karena pada beberapa kasus ada situs yang sudah tidak aktif dan tidak menutup kemungkinan jika terdapat virus didalamnya.
Lalu untuk mengecek situs tersebut Anda bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah, sebagai berikut:

·         Pertama bukalah situs http://www.redirect-checker.org/index.php

·         Setelah itu Anda akan diarahkan pada tampilan yang memberi kolom kosong untuk Anda memasukkan alamat situs atau URL dari bugs yang ingin di kroscek.

·         Jika Anda sudah memasukkan alamat bugs pada kolom tersebut maka klik pada kolom ‘Analyse’ dan tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai.

·         Apabila sudah selesai maka tampilan akan berubah dan terdapat beberapa tulisan yang pada intinya adalah menunjukkan bahwa situs bugs tersebut masih aktif atau sudah dinonaktifkan. Seperti misalnya ketika Anda memasukkan salah satu situs bugs lalu situs tersebut sudah tidak aktif, maka Anda akan menemukan kalimat ‘302 not found’ yang mana itu artinya situs bugs tidak bisa ditemukan. Namun apabila Anda menemukan kalimat ‘Congratulation. 200 OK’ maka itu artinya situs bugs tersebut masih aktif dan aman untuk diakses tanpa kuota data.


Nah, itulah beberapa langkah dari cara tercepat mencari bugs operator seluler yang masih aktif. Pastikan juga Anda tidak lupa untuk melakukan kroscek terlebih dahulu terhadap beberapa situs bugs untuk mengetahui apakah masih aktif atau tidak. Selain itu, tetap bijaklah dalam menggunakan beberapa situs bugs yang gratis karena pada faktanya situs bugs tersebut masih menyimpan beberapa kekurangan, mulai dari tidak bisanya load gambar atau bahkan masalah keamanan cyber dari akun Anda.

0 Response to "Cara Tercepat Mencari Bugs Operator Seluler yang Masih Aktif "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan