Cara Menggunakan Aplikasi eProxy Android Untuk Internet Gratis Semua Operator | Panduan Lengkap

Sesungguhnya aplikasi yang bertitel eProxy merupakan aplikasi yang dapat digunakan di Android agar dapat mengakses internet dengan gratis. Walau terbilang baru, akan tetapi bila dibandingkan dengan senior-seniornya seperti HTTP Injector atau Open Vpn, eksistensi dan potensi kegunaan dari eProxy yang merupakan kembangan ePro Dev Team ini sendiri masih banyak tidak diketahui oleh para pengguna. Dalam kesempatan kali ini akan dibahas cara menggunakan aplikasi eProxy Android untuk internet gratis semua operator panduan lengkap secara ringkas.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa eProxy masih kalah ngeksis bila dibandingkan dengan senior-seniornya. Walaupun begitu, eProxy sesungguhnya relatif tidak kalah bagusnya selain bisa untuk internet gratis, eProxy dapat juga digunakan untuk masuk ke situs-situs yang diblokir dikarenakan kinerjanya yang berlangsung di balik firewall dengan SSH (Scure Shell) atau VPN (Virtual Private Network). Soal size pun sebenarnya eProxy jauh lebih kecil sehingga terasa ringan dan bagusnya tidak menganggu kinerja multitasking Android yang dimiliki para pengguna.

Cara Menggunakan Aplikasi eProxy Android Untuk Internet Gratis Semua Operator | Panduan Lengkap

Cara menggunakan aplikasi eProxy untuk internet gratis semua operator panduan lengkap sesungguhnya tidak berbeda jauh dengan aplikasi seniornya HTTP Injector yang kesemua fitur HTTP Injector hampir sama persis dengan eProxy. Mulai dari fitur impor – ekspor config, setting, interface, membuat payload dan lainnya.

Misal ada perbedaan di antara keduanya, tidak sampai di kisaran 25 %. Bagi para pengguna yang telah mengoperasikan HTTP Injector barangkali tidak menemui kesulitan jika harus mengoperasikan eProxy ini. Berbeda dengan para pengguna yang sama sekali atau belum pernah mengoperasikan aplikasi-aplikasi sejenis.

Sebelum memulai cara menggunakan aplikasi eProxy Android untuk internet gratis semua operator panduan lengkap ini, sebaiknya para pengguna lebih dulu memiliki akun SSH aktif. Para pengguna bisa googling situs-situs penyedia SSH. Setelah memiliki akun aktif SSH, pertama-tama instal terlebih dahulu aplikasi eProxy pada Android para pengguna melalui Play Store.

Setelah itu, buka aplikasi yang telah terinstal, dimana kemudian akan muncul interface yang menampilkan fitur-fitur dari aplikasi tersebut. Next step, pilih tanda “STRIP” yang terdapat di pojok kiri atas. Kemudian dilanjutkan dengan memilih “Konfigurasi SSH” dan isilah kolom yang sesuai dengan akun SSH aktif para pengguna.

Setelah menyelesaikan konfigurasi SSH, para pengguna kembali lagi ke halaman utama dan masukkan kode tepat di kolom payload CONNECT [host_port][lf][lf][host_port] \r\n\r\n[split]GET https://123.xl.co.id/min_balance7 HTTP/1.1\r\nHost: google.com (untuk Axis dan XL). Sedang untuk operator yang lain, ganti bug https://123.xl.co.id/min_balance7 dengan kode bug operator lainnya, misalkan Indosat Ooredo /http://m.indosatooredoo.com/.

Setelah itu, isi proxy dan port dan centang cecklist yang sudah tersedia. Proxy diisi 10.8.3.8, port = 8080, centang DNS, Set dns Google, TUN2SOCK, Tampilan Stats, sedangkan yang lainnya terserah para pengguna. Setelah semua dilakukan, lalu tekan “Mulai”. Bila di bagian log repport terdapat beberapa tulisan merah, maka ini berarti eProxy gagal dalam terhubung, untuk itu para pengguna harus mencoba kembali.


Ada beberapa hal yang harus diketahui oleh para pengguna walau telah dilakukan berbagai macam cara menggunakan aplikasi eProxy Android untuk internet gratis semua operator panduan lengkap, dimana tidak semua operator, tempat dan perangkat dapat dipukul rata.  Namun, gunakanlah kartu yang pulsanya 0 atau di bawah 300 rupiah, karena disinyalir cara ini dapat memakan pulsa para pengguna bahkan bisa mencapai ribuan rupiah. Demikianlah ulasan ringkas yang bisa kami sampaikan mengenai topik ini, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi eProxy Android Untuk Internet Gratis Semua Operator | Panduan Lengkap "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan