Cara Mengembalikan Akun COC yang di-Banned Permanen Supercell 2018

Buat sobat yang getol bermain game online, pasti sudah tak asing lagi dengan game strategi, pertarungan dan simulator bernama COC (Clash of Clans). Game COC ini memang banyak sekali peminatnya dan membuat ketagihan para gamers, hingga banyak akun dan voucher-nya dijual bebas secara online. 

Pada permainan COC, semakin tinggi level yang dimiliki, maka semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk meng-upgrade  bangunan. Dalam dunia game online, termasuk pada permainan COC ini, biasanya ada satu permasalahan menyebalkan yang kadang dikeluhkan oleh gamers. Masalah tersebut tak lain adalah akun COC-nya di-banned permanen oleh Supercell selaku penyedia.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Biasanya hal ini terjadi karena pihak Supercell menemui adanya kecurangan pada pihak gamers yang menggunakan cheat atau BOT ketika bermain COC, dimana hal ini dilarang dalam ketentuan Supercell. Lalu apa yang harus dilakukan bila akun COC kita sudah terlanjur di-banned? Jangan panik dulu, seulas penjelasan singkat seputar cara mengembalikan akun COC yang di-banned permanen Supercell 2018 berikut sedikit banyak tentunya dapat membantu.


Cara Mengembalikan Akun COC yang di-Banned Permanen Supercell 2017

Ketika akun COC kita di-banned oleh pihak Supercell, biasanya notifikasi yang muncul adalah ‘You have been banned’. Notifikasi ini muncul tepat di saat kita hendak bermain COC. Tentu saja ini sedikit meruntuhkan semangat, padahal perjuangan membangun town hall sudah susah payah dilakukan gamers.

Yang pasti, untuk mengurai permasalahan ini, kita diminta untuk menghubungi pihak Supercell di situs resmi yang sudah disediakan dan menceritakan sebab kronologisnya. Nah, untuk lebih jelasnya silakan simak ulasan cara mengembalikan akun COC yang di-banned permanen Supercell 2018 berikut untuk detail langkah-langkah yang harus dilakukan.

Pertama, buka terlebih dahulu situs resmi milik Supercell di https://supercell.helpshift.com/a/clash-of-clans/?p=web&contact=1. Setelah itu, pilih menu bantuan player di PLAYER SUPPORT dilanjut dengan mengisi data-data yang dibutuhkan seperti bahasa yang digunakan, username, level XP, dan alamat email.

Terakhir kita diminta menjelaskan permasalahan seputar akun COC yang di-banned, dan berhubung situs ini sifatnya internasional maka sebaiknya kita menjelaskan problem dalam bahasa Inggris. Tak lupa, ada pula menu ‘attach file’ untuk melampirkan screenshot yang menunjukkan bahwa akun COC kita di-banned. Baru sesudah semua form terisi lengkap, klik SUBMIT.

Hal selanjutnya yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu konfirmasi dari pihak Supercell, yang mana ini biasanya memakan waktu sekitar semingguan. Jadi, bersabar adalah langkah terbaik selanjutnya. Pihak team support dari Supercell kemudian akan melakukan verifikasi data dan memproses keluhan kita dengan segera. Lalu akan ada notifikasi via email yang dikirimkan. Bila proses ini berhasil, maka email balasan akan segera diterima dan biasanya akun COC akan bisa dibuka kembali. Cukup mudah sekali bukan?

Bermain game online terkadang memang menuntut kita sebagai gamers untuk berlaku fair dan sportif dalam bermain. Meskipun sifatnya online, bukan berarti tidak ada pengawasan khusus dari pihak penyedia. Malah, pihak penyedia (khususnya Supercell dalam hal ini) pastinya sudah memiliki suatu sistem khusus yang dipersiapkan dalam bentuk detektor otomatis yang dengan begitu mudahnya mengirimkan sinyal notifikasi sekiranya ada kecurangan yang dilakukan gamers, tak terkecuali pada game Cash of Clans ini.

Maka dari itu, untuk menghindari agar hal serupa (akun di-banned) tidak terulang kembali, sebaiknya kita coba bermain secara fair dan tidak sering menggunakan cheat atau BOT. Demikianlah informasi seputar cara mengembalikan akun COC yang di-banned permanen Supercell 2018. Semoga sekiranya dapat membantu.

Kata kunci pencarian:

▪ cara mengembalikan akun coc yang kena banned permanen
▪ cara mengembalikan akun coc banned permanen
▪ akun coc di banned permanen
▪ cara mengembalikan akun coc yg di banned permanen
▪ akun coc di banned 14 hari
▪ cara mengembalikan akun coc yang dibanned permanen
▪ feedback clash of clans supercell net
▪ cara mengatasi banned permanen coc
▪ cara mengirim email ke supercell coc
▪ akun coc di banned 2 minggu

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun COC yang di-Banned Permanen Supercell 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan