Cara Membuat Nama Sendiri Sebagai Animasi DP BBM Bergerak Terbaru

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, Blackbery Messenger atau yang juga dikenal dengan sebutan BBM ini memang berhasil mencuri jutaan minat para penggunanya. Bahkan, angka tertinggi pengguna BBM kala itu mencapai 60 juta orang yang aktif. Di Indonesia sendiri BBM juga memiliki popularitas yang sangat tinggi, bahkan pada masa jayanya, hampir semua orang memiliki smartphone Blackberry.
Namun popularitas BBM sendiri masih dinilai kurang sehingga pada tahun 2013 pihak Blackberry memutuskan untuk membuat aplikasi BBM menjadi lintas platform sehingga aplikasi chat ini tidak hanya sekedar bisa dinikmati oleh para pengguna Blackberry saja, melainkan juga para pengguna Android dan iOs. Sejak saat itulah angka pengguna BBM semakin meningkat, bahkan hingga kini pun angkanya terus bertambah.

Cara Membuat Nama Sendiri Sebagai Animasi DP BBM Bergerak Terbaru

Lalu, hal menarik lainnya adalah akses penggunaan BBM yang semakin bervariasi berkat dukungan spesifikasi smartphone Androd ataupun iOs yang ada saat ini. Ya, Anda tidak hanya sekedar bisa saling bertukar pesan tapi juga menelpon, bertukar gambar atau video, memberikan timer pada pesan sehingga bisa hilang atau ditarik kembali, dan bahkan menampilkan gambar DP yang unik-unik.
Nah, menampilkan gambar yang unik inilah yang sering diburu oleh para pengguna, seperti yang saat ini sedang hits yaitu memajang DP berupa gambar unik yang bergerak dan berisikan nama Anda masing-masing. Tapi, kalau Anda masih belum tahu bagaimana cara membuat DP semacam ini, Anda bisa langsung menyimak ulasan dibawah ini yang akan memberitahukan cara membuat nama sendiri sebagai animasi DP BBM bergerak terbaru, berikut ulasannya:

Cara Membuat Nama Sendiri Sebagai Animasi DP BBM Bergerak Terbaru

  1. Menggunakan FlashDP

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan FlashDP. FlashDP sendiri merupakan salah satu website yang menyediakan gambar gif atau animasi bergerak yang mana juga bisa Anda custom atau atur sendiri isi dari gambar gif tersebut.

Caranya juga sangat mudah, Anda cukup mengunjungi website FlashDP di http://www.flashdp.net/create setelah itu Anda bisa memilih pilihan yang bertuliskan ‘straight outta spesial’. Jika sudah maka Anda akan diarahkan pada tampilan yang terdapat kolom tempat dimana Anda bisa memasukkan gambar background yang ingin dipilih dan juga memasukkan nama Anda atau nama kota tempat Anda tinggal. Setelah itu cukup pilih ‘submit’ dan DP berupa gambar bergerak pun akan muncul.

  1. Menggunakan Soccer Fans

Cara kedua ini juga masih berhubungan dengan cara di atas namun sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang menyukai olahraga sepak bola. Ya, karena cara ini memungkinkan Anda untuk membuat gambar bergerak yang mana memiliki background berupa tim sepak bola kebanggan Anda.

Cara menggunakannya juga masih tergolong mudah, pertama-tama Anda harus mengunjungi websitenya di http://flashdp.net/create/soccerfans setelah itu akan muncul kembali sebuah tampilan yang mana berisikan kolom-kolom untuk Anda isi sesuai dengan keinginan.

Pada kolom pertama Anda bisa mengisi nama, lalu kolom kedua berisikan kata-kata yang diinginkan sebagai kalimat pendukung atau penghias. Kemudian di kolom ketiga Anda bisa memilih klub sepak bola mana saja yang ada di dunia. Dan pada kolom terakhir Anda bisa memilih style yang diinginkan. Setelah semua kolom sudah diisi, tekan ‘submit’ dan hasilnya gambar bergerak yang berisikan klub bola beserta nama dan kata-kata yang dipilih pun akan muncul.


Nah, demikianlah cara membuat nama sendiri sebagai animasi DP BBM bergerak terbaru, semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang dengan beragam gambar animasi bergerak Anda.

0 Response to "Cara Membuat Nama Sendiri Sebagai Animasi DP BBM Bergerak Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan