Cara Ganti Bahasa Samsung Galaxy Terbaru 2018

Produk smartphone saat ini sudah sangat canggih dimana banyak memberi fitur terbaik seperti kamera, teknologi layar, hingga kemampuan hardware dan softwarenya. Terkadang pemilik smartphone merasa kebingungan dengan pemilihan bahasa yang sering tidak dipahami.
Ada beragam jenis bahasa yang ditampilkan dalam satu tipe smartphone bahkan jika produsen ponsel tersebut dari luar negeri seperti Korea Selatan ataupun Tiongkok tak sedikit yang memakai bahasa asing.Tentu dari permasalahan tersebut harus segera di atasi.

Cara Ganti Bahasa Samsung Galaxy Terbaru

Seri Samsung Galaxy terbaru 2017 juga mengalami hal yang sama dimana dari papan ketik atau keyboard sering mengganti bahasa sendiri. Kita bisa mendapatkan bahasa asing mulai dari  Spanyol, Korea, Perancis, ataupun bahasa lainnya dalam seri Samsung Galaxy terbaru. Namun ada beberapa cara ganti bahasa Samsung Galaxy terbaru 2017 yang akan mempermudah Anda dalam mengetik sebuah pesan.
Ada tiga tahapan yang wajib Anda lalui dimana mengganti bahasa di seri Samsung Galaxy terbaru, mengubah bahasa pada keyboard Samsung Galaxy terbaru, dan mengantisipasi jika Anda tak menemukan bahasa yang diinginkan.
Mengganti Bahasa di Samsung Galaxy Terbaru 2017
Cara pertama gesek pada bagian atas layar ke bawah untuk mengakses fitur pemberitahuan. Lalu pilih opsi pengaturan di bagian kanan atas kemudian Anda akan dibawa langsung ke menu pengaturan. 

Tekan opsi devise lalu pilih lagi opsi bahasa kemudian masuklah dalam input dan kontrol sbpos yang berada di bagian bawah. Tekan sesuai bahasa yang Anda inginkan, bisa Inggris ataupun Indonesia. Dari cara satu ini bisa memberi opsi menarik karena kita akan melihat berbagai macam opsi bahasa yang Anda pahami.
Mengubah Bahasa Pada Keywboard Samsung Galaxy Terbaru 2017
Cara ganti bahasa Samsung Galaxy terbaru 2017 memperhatikan bagian keyboard juga dimana akan memudahkan Anda dalam proses mengetik sebuah pesan. Caranya sangat mudah yakni cukup menggeser ke bawah dari atas layar untuk memunculkan opsi pemberitahuan, kemudian pilih ikon pengaturan berupa gerigi di kanan atas. Pilih opsi Device saya di bagian atas lalu pilih lagi dair opsi Bahasa.

Nantinya di bagian bawah akan terdapat opsi input dan kontrol subpos kemudian Anda pilih. Nantinya akan muncul metode input dalam opsi Keyboard lalu pilih opsi ikon roda gigi di samping keyboard. Jika ingin memakai jenis keyboard Samsung sebaiknya pilih input bahasa untuk menambahkan bahasa, namun secara otomatis nanti keboard Anda akan memprediksi kata dan karakter dalam beberapa bahasa.
Tak Bisa Menemukan Bahasa Saya
Banyak pengguna smartphone Samsung Galaxy terbaru 2017 mengalami hal rumit dimana opsi bahasa saya tidak ditemukan dalam daftar OS Android. Namun Anda masih bisa mengganti negara sekaligus bahasa dengan mengunduh paket aplikasi yang tepat, sebelum itu Anda harus mengakses root terlebih dahulu.

Caranya cukup melakukan root di seri Samsung Galaxy terbaru kemudian unduh aplikasi MoreLocale2 dan install sampai selesai. Buka aplikasi MoreLocale 2 lalu pilih opsi custom lokal di bagian atas. Cari tombol ISO639 dan ISO 3166 untuk melihat daftar negara dan bahasa yang terdaftar kemudian langkah terakhir pilih opsi Set.
Dari cara ganti bahasa Samsung Galaxy terbaru 2017 di atas bisa mempermudah Anda dalam mendapatkan bahasa yang sesuai dan Anda mengerti. Sampai sekarang permasalahan seputar pemilihan bahasa di Samsung Galaxy terbaru masih menjadi perbincangan hangat, oleh karena itu sangat tepat jika Anda mencermati langkah-langkah di atas.

0 Response to "Cara Ganti Bahasa Samsung Galaxy Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan