Cara Buat Story Instagram Lebih dari Satu / Banyak

Cara Terbaru Mei 2018 | Siapa yang tidak tahu dengan Instagram? Ya, rasanya hampir semua orang sudah mengetahui sosial media bernama Instagram. Sosial media yang satu ini memang langsung naik daun sejak pertama kali dirilis, bahkan popularitas Instagram pun semakin booming ketika diakuisisi oleh Mark Zuckerberg, selaku owner Facebook sekaligus saat ini juga menjadi owner dari Instagram.

Di Indonesia sendiri Instagram sudah menjadi sosial media yang paling banyak membantu dalam urusan pertukaran informasi, mulai dari informasi seputar gaya hidup artis sampai dengan informasi berita terkini perihal kegiatan sosial dan lainnya. Bahkan Instagram juga seolah menjadi salah satu tolak ukur dari eksistensi para penggunanya melalui jumlah followers, like, maupun aktif atau tidaknya ia dalam berbagi konten.

Cara Buat Story Instagram Lebih dari Satu / Banyak

Konten di Instagram sendiri bisa dibagikan melalui upload posting seperti pada umumnya ataupun dengan Story Instagram atau yang juga disebut sebagai Storygram. Nah, pada Storygram ini masih ada beberapa pengguna yang belum bisa menggunakannya secara maksimal, seperti misalnya membuat Storygram lebih dari satu atau banyak sekaligus.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Story Instagram dan bagaimana cara buat Story Instagram lebih dari satu / banyak supaya Anda bisa makin hits dan eksis.

Apa Itu Story Instagram?

Sebelumnya mari kita sedikit kupas terlebih dahulu tentang apa itu Story Instagram. Story Instagram atau yang juga disebut dengan beberapa sebutan, seperti Insta Story, Story Gram, atau bahkan Snap Gram adalah suatu fasilitas terbaru yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengunggah berbagai foto dan video yang bisa di edit terlebih dahulu dan hanya bisa dilihat atau dibuka dalam kurun waktu 1x24 jam.
Ya, setelah satu hari penuh maka Story Instagram tersebut akan hilang dan tidak dapat dibuka kembali. Jadi, pada intinya fasilitas ini diciptakan untuk para penggunanya supaya bisa saling berbagi kisah atau keadaan yang saat ini sedang dilalui kepada para pengguna Instagram yang lain.

Cara Buat Story Instagram Lebih dari Satu / Banyak

Pada awalnya, Story Instagram hanya bisa dibuat dengan satu kali proses editing, dalam artian, Anda hanya bisa menambahkan satu kalimat saja. Ya, Story Instagram memang terkenal unik karena sekarang ini kita bisa menambahkan berbagai jenis kalimat didalamnya yang bisa ditulis sesuai kehendak, mulai dari pilihan katanya hingga penempatan kata dan ukurannya. Untuk itu bagi Anda yang ingin tetap eksis tentu penasaran kan bagaimana cara supaya bisa buat Story Instagram lebih dari satu kali fase editing? Jika memang demikian maka ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

·         Apabila pada akun Instagram Anda masih belum bisa menggunakan banyak story editing maka Anda harus update aplikasi Instagram terlebih dahulu melalui Play Store.

·         Caranya cukup buka Play Store lalu ketik Instagram di kolom pencarian dan ketika sudah muncul Anda hanya perlu klik tulisan ‘Update’ maka aplikasi pun sudah terupdate.

·         Setelah itu bukalah aplikasi Instagram dan klik pada kolom ‘Your Story’ di pojok kiri atas.

·         Di sini Anda bisa langsung mengambil gambar ataupun video. Apabila telah selesai, Anda bisa klik tulisan ‘Aa’ pada bagian kanan atas untuk menambahkan kalimat-kalimat yang diinginkan. Setelah itu klik ‘Done’.

·         Ketika kalimat sudah selesai dibuat maka Anda cukup mengulang langkah sebelumnya, yaitu dengan klik tulisan ‘Aa’ dan tulis kembali kalimat yang diinginkan, lalu klik ‘Done’. Cara ini bisa Anda ulang-ulang sesuai kehendak sehingga Anda bisa membuat Story Instagram sebanyak mungkin.


Nah, demikianlah informasi yang bisa kami bagikan seputar cara buat Story Instagram lebih dari satu / banyak, semoga bermanfaat dan akun Instagram Anda semakin hits.

Kata kunci pencarian:


cara menambah cerita di ig lebih dari satu

cara membuat instastory banyak

cara membuat snapgram lebih dari 1
cara menambah ig story lebih dari satu

cara membuat instastory lebih dari satu
cara membuat story lebih dari 1
slideshow instagram story
cara membuat slideshow di snapgram

0 Response to "Cara Buat Story Instagram Lebih dari Satu / Banyak"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan