Buat Akun Baru di Whatsapp | Cara Daftar WA di Android Terbaru 2018

Salah satu media sosial yang paling sering digunakan untuk berkomunikasi adalah WhatsApp. Bahkan WhatsApp lebih populer jika dibandingkan dengan LINE, BBM, atau bahkan Facebook Messenger sekalipun. Nggak heran, karena WhatsApp adalah aplikasi chatting dan calling yang paling simpel di antara yang lainnya.

WhatsApp juga nggak banyak menyimpan cache kalau kita pandai mengaturnya. Sehingga, WhatsApp ini digunakan oleh semua kalangan hampir di seluruh dunia (hampir ya, Cina dan Korea nggak pakai loh).

Sering kali kalau kita baru masuk suatu kelompok entah itu di tempat kerja, sekolah, kampus, dan lain-lain, kita akan diminta atau diundang untuk bergabung di group WhatsApp. Penting banget kan untuk memiliki akun WhatsApp? Supaya kamu nggak ketinggalan, buat akun baru WhatsApp mu di android dengan cara berikut ini.

Pertama, aplikasi WhatsApp sudah harus terinstall di androidmu. Kalau belum, kamu bisa go to playstore, terus ketikkan WhatsApp dipencarian, pilih, dan touch pilihan install. Tunggu sampai WhatsApp selesai dipasang di perangkat androidmu. Setelah selesai, buka aplikasi WhatsApp dan halaman/tampilan seperti ini akan muncul.

Buat Akun Baru di Whatsapp | Cara Daftar WA di Android Terbaru 2017

Kamu bisa lihat di gambar tersebut, kalau WhatsApp nggak hanya bisa digunakan di Android saja, tapi juga di Nokia Ovi, Blackberry, Windows, dan iOS.  Kamu hanya punya satu pilihan yaitu Agree and Continue, berarti kalau kamu meneruskan ke langkah berikutnya, kamu sudah setuju dengan ketentuan dan syarat yang diberikan oleh vendor WhatsApp. Mau tau apa saja? klik tulisan TERMS OF SERVICE pada layar. Cuma berisi hal-hal umum kok, tapi nggak ada salahnya untuk kamu pelajari.

Langkah kedua, setelah tap Agree and Continue, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor teleponmu untuk mendaftarkan diri. Jangan lupa untuk memastikan kode negara kita +62 ya, karena kalau diganti yang lain, bisa-bisa malah nyasari ke nomor handphone orang lain di negara yang lain.
Setelah kamu memasukkan nomor handphonemu.


WhatsApp akan menampilkan pesan konfirmasi dengan bacaan We will be verifying the number (nomor handphone kamu). Is this ok, or would you like to edit the number? Kalau memang nomor handphonemu sudah betul, langsung tap saja OK. Kalau ternyata kamu salah ketik kamu masih bisa pilih Edit

Berikutnya, WhatsApp akan mengirimkan kode konfirmasi berupa empat angka ke nomor handphonemu. Kalau nomor handphone yang kamu gunakan dipasang di android yang sama dengan android yang kamu gunakan untuk menginstall aplikasi WhatsApp ini, aplikasi WhatsApp akan mendeteksi secara langsung dan kamu nggak perlu memasukkan kode konfirmasi lagi.


Akan langsung muncul tampilan seperti di atas. Kalau nomor handphonemu yang digunakan untuk mendaftar WhatsApp berada di handphone lain, kamu harus segera memasukkan 4 digit kodenya karena bisa segera kadaluarsa dalam hitungan menit.

Langkah terakhir, kamu tinggal mengatur namamu dan foto profilmu. Kalau kamu sudah mengisi semuanya, tinggal klik Next dan WhatsApp akan loading untuk beberapa saat, tunggu aja nggak lama kok.Setelah selesai, kamu akan diberi tahun masa berlaku akun WhatsApp-mu, biasanya hingga 11 bulan gratisnya, kemudian untuk tahun berikutnya kamu harus bayar 9,500 rupiah saja per tahun, dan klik Continue

Akunmu pun siap dipakai. Kebanyakan pengguna WhatsApp sih pada nggak bayar, diakali dengan cara menginstall ulang aplikasi WhatsApp. Tapi itu semua tergantung kamu, lebih baik kita menghargai jerih payah vendor yang memudahkan kita dalam berkomunikasi. Betul kan?


Kata kunci pencarian:

▪ cara membuat whatsapp di samsung
▪ cara membuat whatsapp gratis
▪ Cara daftar whatsapp dengan email
▪ buat akun whatsapp di hp
▪ download aplikasi whatsapp untuk samsung duos
▪ aplikasi whatsapp untuk samsung tab 3
▪ whatsapp for galaxy y s5360
▪ cara membuat wa pada hp android
▪ cara whatsapp gratis tanpa kuota
▪ cara wa gratis tanpa kuota
▪ cara whatsapp tanpa kuota
▪ cara membuat whatsapp full android
▪ whatsapp tanpa bayar
▪ cara wa tanpa kuota
▪ cara whatsapp gratis im3
▪ cara menggunakan whatsapp tanpa kuota

0 Response to "Buat Akun Baru di Whatsapp | Cara Daftar WA di Android Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan