Cara Cek Samsung Asli Atau Palsu Terbaru 2018

Apakah Anda sudah mengetahui Cara Cek Samsung Asli Atau Palsu Terbaru 2018? Terutama Anda sekalian yang sekarang menggunakan smartphone bermerk Samsung. Atau mungkin yang ingin membelinya dalam waktu dekat ini. Jika belum mengetahui caranya, tidak ada salahnya untuk membaca uraian berikut.. Siapa tahu bermanfaat di kemudian hari karena Anda ingin membeli smartphone Samsung dengan seri atau tipe tertentu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung sudah begitu populer sebagai merk smartphone di Indonesia. Bahkan, tidak menutup kemungkinan juga populer di negara-negara tetangga. Semakin populer smartphone ini juga berpengaruh pada tingkat permintaan di pasaran yang juga semakin meningkat.

Anda Ingin Tahu Cara Cek Samsung Asli atau Palsu Terbaru 2017? Silakan Baca Informasinya Berikut


Dengan begitu, penjualannya laris manis di pasaran dan mendatangkan keuntungan berlipat pada penjualnya. Dengan iming-iming mendapatkan keuntungan banyak, maka dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Mereka menjual smartphone yang asli tapi palsu (aspal), tentu saja dibandrol dengan harga lebih murah dari harga resmi pabrikannya.

Anda sebagai konsumen jangan sampai terjebak dengan membeli smartphone Samsung berkualitas aspal seperti itu. Pasalnya, tidak menguntungkan bagi Anda di masa depan. Mulai dari mudah rusak, tidak tahan lama, sebagian besar komponen di dalamnya juga palsu, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, seharusnya Anda mengetahui Cara Cek Samsung Asli Atau Palsu Terbaru 2017. Dengan begitu, Anda bisa memilih dan membeli smartphone merk Samsung yang benar-benar asli. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi di bawah ini.

Langkah pertama, yaitu memeriksa kualitas gambar pada layar. Pada smartphone Samsung yang asli, gambarnya begitu jernih dan bagus. Dengan begitu, nyaman untuk mata dan senang melihat semua gambar dan tulisan yang ditampilkan di layar smartphone-nya. Langkah berikutnya, yaitu memeriksa kualitas kamera utamanya.

Misalnya, fitur kamera yang dimilikinya. Dilihat secara standar, kamera depan dan belakang memiliki lensa yang cukup tajam, sehingga gambar foto yang dibidik juga berkualitas bagus. Selain foto, juga bisa merekam video dengan bagus tanpa pecah-pecah karena resolusi kameranya juga cukup tinggi. Hal tersebut bisa Anda ketahui dari seri smartphone Samsung yang diluncurkan tahun ini.

Jangan lupa untuk mengetahui kapasitas RAM dari smartphone Samsung. Pasalnya, produk yang asli tentu lebih besar kapasitasnya daripada yang palsu. Dengan kapasitas RAM yang cukup besar, Anda bisa menyimpan sekaligus menginstal program di smartphone cukup banyak.

Tak perlu menambahkan RAM tambahan. Langkah berikutnya, yaitu Anda perlu mengetahui sistem operasi yang digunakan pada smartphone tersebut. Biasanya, smartphone Samsung keluaran terbaru memakai sistem operasi Android versi 6.0 yang tentu saja bisa di-update ke versi 7.0. Sementara untuk produk aspalnya, tidak menutup kemungkinan hanya mengaplikasikan versi Jelly Bean saja.

Anda pun juga bisa mengetahui aspal tidaknya smartphone Samsung yang ingin dibeli dengan memperhatikan bagian baterainya. Hal itu dikarenakan smartphone yang asli mempunyai kapasitas baterai lebih besar, sehingga daya tahannya juga lebih lama saat digunakan secara normal. Berbeda dengan produk palsu yang kapasitas baterainya lebih kecil dan lemah. Mungkin hanya bertahan sekitar sehari semalam saja.

Secara umum, smartphone Samsung berkualitas aspal lebih rentan rusak, baik dari fisik maupun program dan fitur di dalamnya. Selain itu, harga yang dibandrol lebih murah karena menyesuaikan kualitasnya yang juga murahan. Oleh karena itu, Anda harus lebih selektif saat ingin membelinya. Demikianlah beberapa Cara Cek Samsung Asli Atau Palsu Terbaru 2017 yang perlu Anda ketahui dan praktikkan sekarang juga.


Sedikit ada tambahan penting bagi anda yang tidak ingin susah-susah cara membedakannya atau malas ribet, tinggal menekan kode pada keyped telphone smartphone *#0*# insya allah apa yang ingin anda butuhkan dalam pengecekan asli atau palsunya smartphone samsung akan ada di situ.

Kata kunci pencarian:

▪ cara cek tipe hp samsung
▪ cara cek hp samsung normal
▪ cara cek layar hp samsung
▪ cara cek imei samsung
▪ cara mengecek hp samsung bekas
▪ cara cek kerusakan hp samsung
▪ hp samsung asli dari negara mana
▪ cara cek sensor samsung
▪ cara cek kode hp samsung asli
▪ cara membedakan samsung grand prime asli dan palsu
▪ cara cek imei samsung
▪ cara membedakan samsung asli dan palsu dengan kode
▪ cara membedakan samsung j5 asli dan palsu
▪ cara membedakan samsung asli dan palsu dengan kode
▪ cara membedakan samsung j7 asli dan palsu
▪ cara membedakan samsung j7 prime asli dan palsu
▪ cara mengecek hp samsung asli dengan kode
▪ cara membedakan samsung grand prime asli dan replika


0 Response to "Cara Cek Samsung Asli Atau Palsu Terbaru 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan