10 Kelebihan dan Kekurangan OS Android Nougat

Sekarang, Anda perlu mengetahui 10 Kelebihan dan Kekurangan OS Android Nougat. Diketahui bahwa Android Nougat 7.0 merupakan sistem operasi terbaru untuk perangkat gadget, seperti smartphone, tablet, atau yang lainnya. Anda mungkin salah satu orang yang sudah mengaplikasikan Nougat 7.0 pada gadget yang dimilikinya.

Namun demikian, tidak sedikit yang belum mengetahui perihal sistem opererasi dari Android tersebut. Alhasil, mereka tidak mau peduli dan hanya fokus terhadap fungsi dari gadget di tangan mereka. Padahal baik buruknya fungsi gadget sangat dipengaruhi oleh sistem operasi. Dapat diibaratkan, gadget yang Anda miliki seperti personal komputer (pc) atau laptop, tetapi berukuran lebih kecil.

Nah, semua software atau perangkat lunak di dalamnya dipersatukan oleh sebuah sistem operasi. Semakin canggih dan modern sistem operasi pada komputer tersebut, tentu saja berbanding lurus dengan kondisi fungsi komputernya yang secara umum semakin baik. Hal seperti itu juga yang berlaku untuk jenis gadget.

10 Kelebihan dan Kekurangan OS Android Nougat

Minimal, Anda perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan pada sistem operasi di gadget yang Anda miliki, tak terkecuali sistem operasi Nougat 7.0. Oleh karena itu, berikut 10 Kelebihan dan Kekurangan OS Android Nougat yang perlu Anda ketahui informasinya.

Kelebihan Nougat 7.0

Kelebihan yang pertama, yaitu benar-benar tampilan grafisnya berkualitas 3D. Anda bisa melihatnya di bagian ikon, graphics, pengaturan, dan yang lainnya. Selain itu, Nougat 7.0 sudah mengaplikasikan Eye Protection Mode. Tentu saja cukup canggih fiturnya jika diaplikasikan pada smartphone karena menggunakan mode yang satu ini. Namun sayangnya, tidak sedikit pemilik smartphone yang sudah mengoptimalkan fitur ini.

Gadget yang sudah mengoperasikan Nougat 7.0 juga dapat mengatur lebih unik dan menarik jam, warna, berita cuaca, serta foto. Sementara terkait akses datanya, Anda yang memiliki gadget dengan sistem operasi Nougat 7.0 dapat menyesuaikan beberapa aplikasi seperti yang diinginkan.

Dengan kata lain, Anda bisa menghentikan atau mengaktifkan semua aplikasi dalam sebuah gadget. Hal itu bertujuan untuk efisiensi baterai yang terpasang di gadget.
Masih ada fitur Multitasking yang berfungsi menggunakan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Selain itu, ada fitur Doze Mode yang berfungsi untuk menyesuaikan ukuran ikon, font, dan lain sebagainya.

Bahkan, ada fitur bernama Do Not Disturb, di mana pemakainya bisa membungkam smartphone untuk waktu-waktu tertentu. Misalnya, Anda sebagai pemilik gadgetnya sedang ingin tidak diganggu karena mau beristirahat atau urusan yang lebih pribadi. Dengan begitu, gadget bisa segera diam dan tidak mengeluarkan suara sama sekali meskipun masih on.

Itulah beberapa kelebihan dari sistem operasi Nougat 7.0 yang bisa dioperasikan di berbagai gadget. Anda yang masih penasaran dengan kelebihannya, silakan untuk membuktikan sendiri dengan mencobanya langsung di gadget yang sudah mengaplikasikan Nougat 7.0.

Kekurangan Nougat 7.0

Setelah mengetahui kelebihannya, Anda juga perlu mengenal kekurangannya. Dengan begitu, cukup adil informasi yang disampaikan. Lagipula, informasi ini tidak menutup kemungkinan menjadi dasar bagi Anda sekalian yang ingin membeli gadget bersistem operasi Nougat 7.0.
Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa kekurangan dari Nougat 7.0.

Kekurangan yang pertama, yaitu terlalu banyak bug pada sistem operasi yang satu ini. Selain itu, setiap hari atau minggu sistem operasinya mendapatkan update baru. Kekurangan lainnya, yaitu beberapa Apps Unfortunely Stop sering Error.

Semoga informasi tentang 10 Kelebihan dan Kekurangan OS Android Nougat seperti yang ditulis di atas bermanfaat bagi Anda sekalian. 


Kata kunci pencarian:

▪ kekurangan android nougat
▪ kelebihan android nougat dibanding marshmallow
▪ hp yang menggunakan android nougat
▪ kelebihan dan kekurangan android nougat
▪ kelebihan android oreo
▪ kekurangan os nougat
▪ kelebihan os nougat xiaomi
▪ daftar hp android nougat
▪ keunggulan nougat
▪ nama nama android dari a sampai z
▪ permasalahan android nougat
▪ kelebihan dan kekurangan os nougat
▪ tampilan os nougat

0 Response to "10 Kelebihan dan Kekurangan OS Android Nougat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan