Benarkah Game Lost Saga Akan Tutup Tahun Ini | Asli atau Hoax?

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa game lost saga akan resmi di tutup pada tahun 2017, tetapi banyak dari pemain game lost saga yang meragukan berita ini. Para pemain banyak yang menyebutkan berita ini kemungkinan besar adalah asli.

Tepatnya pada tanggal  24 juli kemarin terdapat informasi dari facebook pengembang lost saga indonesia bahwa akan menutup game lost saga pada tanggal 1 September 2017 dalam informasinya juga mengungkapkan bahwa seluruh pemain game lost saga akan di perbolehkan mencoba semua hero.

hero di lost saga yang boleh di pakai secara bebas dari kategori normal, premium, idol, rare, bahkan unique dan grup lost saga indonesia juga menamai acara ini sebagai event acara yang sangat super sekali. Kemudian juga berpesan bahwa '' Bagi pembeli cash dengan nominal jutaan tidak akan ada kompensasi / pengembalian barang, G-Cash atau apapun.

Benarkah Game Lost Saga Akan Tutup Tahun Ini | Asli atau Hoax?

Dan seperti yang kita tahu bersama-sama bahwa game ini berdiri sudah lama sekali dan bahkan pemainya saja sudah mencapai jutaan atau bahkan puluhan juta. Lost saga di buat pada tahun 2011 dan di buat oleh Gemscool.

Gemscool sendiri merupakan salah satu defelover game ternama di dunia bahkan karya dari gemscool sendiri juga banyak dan pastinya bagus-bagus semua. Tetapi dari produknya yang paling laris di mainkan adalah  lost saga, pemain dari indonesia saja sudah mencapai ratusan ribu.

Jadi tidak heran bila terdapat kabar tentang lost saga akan cepat sekali yang melihatnya, untuk berita kebenaran bahwa lost saga akan di tutup sepertinya memang benar. Tetapi tidak  sedikit pula bahwa para pemain game ini yang mebantah.

karena berita seperti ini  sudah pernah terdengar di telinga para pemain beberapa kali pada tahun yang sudah-sudah tapi hasilnya ternyata hoax atau palsu. Untuk kebenaran berita ini kalian bisa membacanya dengan jelas di scrinshoot yang saya temukan di media sosial di bawah ini:



Game lost saga juga sangat asik di mainkan bahkan dari mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa juga masih banyak sekali yang memainkan game ini dan alasan terbesarnya iyalah game ini tidak ada bosan-bosanya untuk di mainkan apalagi hampir setiap bulan ada saja event yang membuat gembira bagi pemain seluruh dunia.

Jadi dari scrinshoot yang saya unggah di atas kalian dapat dengan jelas melihat kebenaran dari berita ini, benar atau tidakya wallahu alam.

Tetapi saya pribadi akan berdoa semoga berita ini hanya hoax karena tidak sedikit orang yang telah menghabiskan uang demi bermain game ini dari ratusan ribu, jutaan, atau bahkan ada yang ratusan juta. Tentu itu harus di pikirkan sematang-matangnya bagi defelover pembuat game ini.

Mungkin itulah berita game terheboh pada saat ini dan semoga dapat bermanfaat terutama yang sedang mencari kebenaran berita lost saga apakah benar di tutup pada tahun 2017 ini. Jagan lupa bagi kamu yang tidak setuju game lost saga di tutup silahkan bagikan informasi ini sebanyak mungkin dengan cara mencopy link tautan pada situs ini.



Kata kunci pencarian:

• lost saga hero
• lost saga mighty six
• lost saga korea
• lost saga android
• lost saga xyz
• event lost saga 2017

0 Response to "Benarkah Game Lost Saga Akan Tutup Tahun Ini | Asli atau Hoax?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan