Cara Upload Foto ke Google Agar Muncul di Hasil Pencarian Dengan Sangat Cepat.

Dulu saya pernah berfikir ketika saya belum pernah memahami dunia internet lebih luas, saya mempunyai sebuah pertanyaan yang sangat besar sekali dan saya kira pertanyaan yang akan saya tanyakan kepada internet hanyalah omong kosong dan hanya orang-orang profesional saja yang bisa melakukanya.

Ternyata, setelah saya dalami di berbagai situs baru saya memahami serta bagaimana cara mengupload foto ke google dan bisa muncul di hasil pencarian bahkan untuk saat ini kalian saja sudah bisa melakukan cara upload foto ke google via android, mengingat pada era saat ini memang lagi jamanya berselancar internet menggunakan smartphone android.

Namun ada beberapa cara memasukan foto ke google dengan mudah yang belum banyak di ketahui oleh orang-orang terutama bagi para pencari informasi ini, cara-caranya akan saya jelaskan di bawah ini dengan sejelas mungkin agar dapat kalian pahami dengan cepat dan langsung bisa di praktekan.


Cara Upload Foto ke Google Agar Muncul di Hasil Pencarian Dengan Sangat Cepat

Sebelum saya menjelaskan lebih dalam untuk mempraktekanya kalian wajib memiliki bahan-bahanya. Untuk bahan-bahanya langsung saja saya sebutkan di bawah ini:

- Siapkan koneksi internet.
- Mempunyai UC Browser.
- Memiliki Akun google.
- Terakhir, pastinya harus memiliki 
  Smartphone Android.

Bila bahan di atas kalian sudah merasa punya silahkan langsung lanjut ke bagian tata cara melakukanya:

1. Akses Situs Blogger

Apa itu situs blogger?

Situs blogger merupakan sebuah situs yang sengaja di sediakan oleh pihak google untuk memberikan fasilitas bagi orang-orang yang ingin bekerja sama dengan google untuk memperkenalkan bakat-bakat sesorang dalam berbagi cerita, informasi, ilmu dan masih banyak lagi baik berbentuk tulisan maupun berbentuk gambar.

Jadi jangan heran kalau google hampir tau segalanya yang kalian butuhkan. Misalnya saya beri contoh saja bila kalian pergi ke situs google pasti kalian mencari sesuatu entah itu berupa hal yang ingin kalian ketahui atau kalian ingin mencari sesuatu yang jelas intinya kalian itu mencari informasi seputar apa yang kalian ketikan di mesin pencari google.

Dari fasilitas tersebut tidak sedikit orang memanfaatkanya untuk berbagi informasi salah satunya melalui blogger ini lah. Kemudian dari fasilitas tersebut lah tanpa kita sadari kita juga membutuhkanya dan kebetulan kita akan menggunakan blogger sebagai salah satu dari cara memasukan foto ke google dengan mudah agar muncul di hasil pencarian.

Bagaimana cara mengaksesnya?

Cara mengaksesnya silahkan langsung kunjungi situs resminya di www.blogger.com kemudian buka menggunakan browser yang sudah saya beritahu di bagian bahan-bahan di atas yaitu menggunakan Uc browser sebagai sarana browsernya. Sebenarnya bisa menggunakan browser lain dan yang saya sarankan bila menggunakan browser lain yaitu google crome.

2. Klik BUAT BLOG

Pada bagian ini silahkan kalian klik "BUAT BLOG", kemudian akan di alihkan di menu baru yaitu akan meminta kalian untuk memasukan akun google kalian yang pertama silahkan masukan email kalian kemudian klik "MASUK" dan akan di mintai untuk memasukan pasword akun google kalian silahkan masukan saja dan klik "MASUK" lagi.

3. Masukan Judul dan Alamat Blog.

Pada cara upload foto google sites menggunakan blogger ini kemudian akan muncul menu "JUDUL BLOG" kemudian di bawahnya terdapat "ALAMAT BLOG". Pada judul blog silahkan kalian isi dengan nama kalian atau bisa di kombinasikan kata-kata lain misalnya nama kalian adalah Rio maka bisa di kombinasikan dengan hal yang menyangkut pada kehidupan kalian misalnya "Biodata Rio".

Bila judul blog sudah selesai kalian buat langkah selanjutnya iyalah mengisikan kolom "ALAMAT BLOG" pada alamat blog ini silahkan kalian buat namun menyangkut pada diri kalian atau misal masih menggunakan kombinasi judul blog di atas yaitu dengan mengisikan di kolom alamat blog "Biodatario.Blogspot" bila di bagian kanan blog muncul tanda centang silahkan lanjut di bagian bawahnya lagi.

Di bagian bawah "ALAMAT BLOG" tadi akan muncul pilihan latar tema blog yang kalian buat, misalnya kalian pilih tema yang sesuai menurut kalian dan bebas bisa kalian pilih dan terdapat banyak tampilan tema yang bisa kalian terapkan untuk blog kalian. Bila sudah mendapat tema yang sesuai menurut kalian maka untuk tahap ini kurang lebih akan seperti gambar di bawah ini.


Jika di rasa sudah sesuai langkah selanjutnya silahkan klik "Buat Blog"
upload foto google sites. Dan nanti aka muncul menu baru seperti gambar di bawah ini.


Langkah berikutnya silahkan kalian klik bagian menu "Entri Baru" lebih jelasnya seperti gambar yang sudah saya tandai dengan petunjuk berwarna merah di bagian atas. Bakal muncul menu baru lagi lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini.



Penunjuk panah berwarna merah di bagian atas silahkan kalian isikan judul yang nantinya akan di ketikkan oleh orang lain di mesin pencari, penunjuk panah merah di bagian bawah di isi dengan descripsi penjelasan tentang judul blog yang kalian buat.

Penjelasanya, cara membuat judul blog yang baik dan benar iyalah judul yang menyangkut maupun sesuai dengan isi descripsi blog. Misalkan decripsi blog menjelaskan Biodata dari si Rio baik dari nama lengkap, alamat, nomor hp dan masih banyak lagi. Maka untuk membuat judul blog harus menyangkut dengan descripsi yang Rio buat misalnya judul yang pasnya adalah " biodata Rio Pramantos ".

Jadi judul tersebut nantinya akan menjadi kata kunci bagi siapa pun yang ingin mengenal kamu lebih dalam. Kemudian tidak lari dari pembahasan kita kali ini yaitu cara upload foto ke google lewat hp dan cara upload foto ke google via android tentunya sangat mudah sekali untuk di lakukan.

Cara-caranya Masih di halaman pembuatan entri baru yaitu di bagian judul dan descripsi. Kemudian kalian amati baik di bagian descripsi dan lihat di bagian pilihan ikon fiture-fiture yang sengaja sudah di siapkan oleh blogger namun kalian cari saja ikon yang bergambarkan seperti Bingkai foto yang di dalamnya terdapat gambar kecil yang mewakili ikon tersebut.

Apa bila sudah ketemu silahkan klik dan akan muncul menu tambahan dan silahkan klik "UPLOAD" dan akan di alihkan di galery foto kalian,  kemudian silahkan kalian pilih mana gambar yang kalian inginkan dan jika sudah mendapatkan gambarnya silahkan kalian klik dan tunggu sampai prosesnya selesai dan klik gambarnya dan silahkan klik "UNGGAH".

Dan berhasil deh apa bila sudah masuk di descripsi gambarnya silahkan kalian lengkapi lagi descripsinya apa bila descripsi, judul, dan gambar sudah tersusun rapi langkah terahir iyalah dengan meng klik "Publikasikan" dan tunggu 3-7 Hari maka foto kalian akan muncul di google seperti contoh gambar di bawah ini yang dulu pernah saya buat pertama kali di situs ini.


Apa Manfaatnya

Manfaat yang bisa di dapatkan sangat banyak sekali di antaranya kalian akan sangat mudah di kenali orang lain dan tentunya kalian dapat di kenal orang banyak baik di kota sendiri, di kota lain bahkan di seluruh indonesia. Bagai mana tidak coba bayangkan bila kalian membuat judul blog tentang " 7 daftar pemuda tertampan di indonesia " kemudian kalian sisipkan foto kalian di dalamnya bisa di tengah-tengah, di akhir atau di awal dan terpampang nama kalian di bagian isinya pasti akan banyak sekali yang mengenal kalian walau kalian bukan artis.

Begitu pula sebaliknya dengan seorang wanita tapi saya yakin kalian sudah bisa menggambarkan seperti yang saya jelaskan di atas seputar daftar pemuda tampan di indonesia. Dan lagi bila kalian bertemu orang di jalanan yang ingin mengajak kenalan kalian tinggal mengatakan " cari saja biodata lengkap saya di google pasti ada kok " tinggal klik di menu pencarian dan ketikan " Biodata lengkap Rio pramantos " di jamin bakal muncul.


Saran Dari Saya

Untuk mencoba bagai mana cara upload foto ke google di android silahkan kalian gunakan persyaratan di atas terlebih dahulu. Mungkin bagi kalian yabg masih terdapat pertanyaan seputar cara melakukan cara upload foto di google dari hp bisa di tanyakan di kolom komentar dan sebisa mungkin saya akan menjawabnya.

Sebenarnya terdapat cara lain untuk cara unggah google image upload photo di android yaitu menggunakan picasa web, namun apa bila menggunakan picasa web akan lebih rumit di karenakan banyak sekali tahap-tahapan yang harus di lakukan dan mungkin itulah penyebab kenapa saya menggunakan blogger untuk mengunggah foto di android agar muncul di hasil pencarian lebih cepat dan mudah.



Kata kunci pencarian:

▪ cara memasukan foto ke google dengan
    mudah
▪ cara upload foto ke google via android
▪ unggah foto
▪ cara upload foto di google dari hp
▪ cara upload foto ke google di android
▪ situs upload foto
▪ google image upload
▪ cara menyebarkan foto ke internet
▪ software upload foto ke google
▪ cara upload foto ke google lewat twitter
▪ google sites

0 Response to "Cara Upload Foto ke Google Agar Muncul di Hasil Pencarian Dengan Sangat Cepat."

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan