Hilal Putra Hara sang Penipu Profesional

Nama facebook hilal putra hara adalah penipu profesional, beragam aksi telah di lakoninya mulai dari berjualan item game online sampai dengan berjualan barang elctronik maupun barang lain yang harganya sangat miris sekali.

Hilal Putra Hara sang Penipu Profesional


Gi mana tidak, harga netbook acer baru harga hanya 1,3jt. Bukti bisa di lihat di bawah ini.
Hilal Putra Hara sang Penipu Profesional

Fantastis sekali kan, namun setelah di cek di Bukalapak penjualnya saja masih mempunyai feedback "0". Bukan sebuah keraguan lagi untuk tidak membelinya walaupun harga semurah harga sandal jepit dan bukan hanya itu saja.

Terlebih dia menipu juga dengan memanfaatkan item game online yang dia jual yaitu berbasic game clash of clans, seperti kejadian saya pada (27/03/2017) lalu

singkat cerita.

Pada malam selasa lalu saya on facebook namun seketika itu hilal putra hara ada menawarkan akun gamenya kepada saya yaitu town hall 9 sudah max dan hanya tinggal sisa pagar. Dan alangkah senangnya saya harganya hanya 120ribu dan katanya dia ini dulunya memang recomended.

Dan ahirnya saya memberanikan diri untuk transaksi langsung tanpa pulber maupun jasa rekber dengan dia dan ahirnya transaksipun di mulai ahirnya Pembayaran sudah saya lunasi seperti di bawah ini.
Hilal Putra Hara sang Penipu Profesional

Kemudian saya minta akunya setelah saya transfer tapi tidak ada tanggapan. Kemudian saya orangnya dak mau koar-koar ahirnya saya urungkan niat saya untuk minta akun malamnya karena posisi jam juga sudah jam 10 malam lebih dan saya lanjutkan besoknya dan saya inbok juga "lal mana akun saya?" Tapi tidak juga ada balasan. Padahal status fb sedang aktif.

Kemudian saya komen pas dia ada buat setatus "lal cek inbok ane" dan inbok saya langsung di balas "abang ane lagi tidur" terus apa hubunganya saya tanya "akunya apa di dia?" Dia jawab "iya". Kemudan saya tunggu sampe siang jam 10an saya inbok lagi "dah bangun dak abg ente,gi mana akun saya" tapi tidak ada jawaban padahal setatus fb sedang aktif ahirnya saya tunggu dan dia balas "sory gua lagi sibuk" terus saya chat lagi terus dia bilang " kalau dak sabaran saya refund dananya/kan selesai" terus saya pikir-pikir dulu ahirnya saya minta refund 115k aturan 120k saya iklasin 5k untuk dia. Terus saya kasih nomornya eh dia bilang "sory slow respon" kan aneh di tambah lebih anehnya lagi dia update status terus.mulai emosi sayanya.

Terus dia bilang " gua lagi ada reunian "terus saya bilang "ngomong lah kalau sibuk" di chat saya keliatan sabar padahal dalam hati saya kalau ketemu ni orang pasti saya gampar. Kemudian sore saya chat lagi dia balas lagi ''capek nih habis pulang reunian tunggu saya mandi dulu''. Sampai malam saya chat dak di balas, tadi pagi saya chat dak di balas, tadi siang saya chat dak di balas padahal posisi on dan update status lagi.

Kemudian saya lanjutkan malam saya inbok berulang ulang namun juga tidak ada respon ahirnya saya emosi saya menulis pesan pada inbok facebooknya "kalau ente belum ngirim dana refrund/kirim datanya besok bakal saya share di facebook''.

Ahirnya dia tetep dak balas dan pada kesokan harinya saya langsung tanpa pikir panjang nulis di memo sekitar beberapa paragraf dan di dalamnya menceritakan kronologis singkat dari pelaku si hilal putra hara dan sudah siap dan ahirnya saya share ke kronologi facebook saya. Al hasil dari share tersebut saya mendapat banyak suport maupun dukungan dari temen-temen facebook dan dari hasil share tersebut saya mendapatkan beberapa like dan 120+ komentar dukungan dan suport dari teman facebook saya.

Dan ternyata ada lagi korban selain saya dan hari di mana dia kena tipu sama si hilal juga beda tipis dengan hari saya kena tipu sama si hilal. Dan nominalnya juga lebih besar dari saya, intinya bila ingin bertransaksi sama Hilal putra hara jangan mau dari pada anda menjadi korban dia selanjutnya.

Ingat sekali menipu pasti akan bisa menipu lagi. Biar pun dia dulunya sangat recomended ingat pesan dari saya kemarau satu tahun akan di basahi hujan satu hari, artinya kejujuran yang anda berikan selama satu tahun akan musah dan di lupakan semua orang apabila anda menipu satu kali saja.

Perlu bukti lengkap silahkan cari facebook saya dengan nama M Tajalla Chusna. Ingat saya tidak segan-segan membasmi para penipu yang menipu saya selama saya masih mempunyai bukti yang kuat. Ingin memastikan bahwa akun facebook pelaku benar, silahkan lihat scrinshoot di bawah ini


0 Response to "Hilal Putra Hara sang Penipu Profesional"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan