Cara Membuat Clash Of Clans Mini Max Yang Benar

Terbaru Mei 2018 | Clash of clans Minimax adalah game yang di ciptakan Mini oleh sang pemiliknya namun masih tetap mengusung andalan di bagian tertentu. Memang bila kita lihat di bagian senjata Clash of clans Minimax cendrung sangat lemah sekali.

Namun apabila kita melirik bagian troopsnya maka jangan kaget, bila rata-rata sudah max. Dan tidak sampai di situ saja keunggulan memiliki akun game Minimax adalah untuk War seperti yang sudah saya jelaskan di informasi Pengertian Clash Of Clans Mini Max.


Keunggulan COC premature tersebut bisa terlihat jelas pada saat di gunakan untuk perang clan atau yang sering di sebut WAR yang sudah saya sebutkan di atas, mungkin dari sebagian orang belum banyak yang mengetahui namun buktinya sudah ada sejak lama Minimax di ciptakan bahkan juga sudah ada Clan terkenalnya yaitu clan coc Mini Max Savage.

Cara Membuat Clash Of Clans Mini Max Yang Benar

Clan tersebut di huni hampir seluruhnya Minimax dan jangan kaget di dalam Clan tersebut akun gamenya Aneh-aneh. Karena Minimax bila kalian belum tahu akan lebih terkesan aneh. Namun di balik keanehanya itu lah yang menyebabkan Clan tersebut selalu berjaya dan sering mendapat gelar juara.

Bahkan di indonesia sendiri sudah ada Clan Minimax yaitu clan Mini Max Indo di dalamnya di huni akun Minimax semua dan kalian akan melihat keunikan ketika memasuki clan tersebut. Mungkin kalian semakin bertanya-tanya bagai mana sih cara membuat Clash of clans Minimax yang baik dan benar.

Dari situ saya mulai memahami apa yang kalian cari sebenarnya, di sini saya akan menjelaskan 2 versi atau bisa di masukan kedalam 2 kategori dalam jenis Minimax. Mari di pelajari cara pembuatanya di bawah ini.


1.Pembuatan Clash Of Clans Mini Max versi 1

Versi 1 ini yang sering di gunakan oleh para pembuat Minimax cara membuatnya pastikan kalian sudah membuat email akun google dan hapus data aplikasi Game Clash of clans dan buka aplikasi clash of clans dan mulai memainkanya.
Hal pertama yang harus di perhatikan dalam membuat akun Minimax versi 1 ini yaitu dalam pembelian senjata pertama kali, yaitu pastikan hanya membeli senjata Canon pada town hall 2 yang baru pertama kali membuat akun. Jangan di upgrade dan jangan membeli senjata yang lain dan pastikan hanya 1 senjata saja.

Kemudian silahkan upgrade barak dan lain sebagainya seperti biasanya dan pastikan utamakan troopsnya atau pasukanya dulu yang di kuatkan dalam arti Max. Dan pada town hall 7 jangan lupa tambah dua senjata yaitu hiden tesla pastikan upgrade sampai Max di town hall 7.

Kenapa saya memilih hiden tesla kenapa tidak yang lain.Karena dengan menggunakan senjata hiden tesla maka senjata tersebut tidak akan terlihat oleh musuh maka akan memudahkan musuh lebih menganggap remeh yang biasanya musuh akan glabakan karena yang dia pikirkan hanyalah satu senjata canon yang tidak ber level yang akan menyerangnya.

Padahal di formasi kita terdapat 2 senjata tersembunyi yang kuat. Tidak berhenti di situ saja kita masih berlanjut di upgrade town hall 8 langkah yang harus kalian lakukan adalah menambahkan 1 senjata baru hiden tesla lagi, jadi pada total ini senjata kita berjumlah 4 yakni 3 hiden tesla dan 1 Canon.

Berlanjut lagi di town hall 9 silahkan upgrade senjata yang sudah di beli dari awal hingga Max dan jangan lupa tambah hiden tesla lagi. Jangan beli X bow dan pastikan troopsnya sudah mentok kenapa saya melarang kalian untuk membeli X bow? Karena apabila kalian membeli X bow maka bila kalian sedang mencari perang lawan atau dalam posisi War bisa jadi kalian akan bertemu dengan town hall 9 yang lebih Max.

Kemudian berlanjut di Town hall 10 dan masih menggunakan senjata yang sebelumnya pastikan semua hiden tesla terbeli dan jangan membeli senjata yang lain termasuk juga X bow maupun Inferno. Bila kalian membeli 2 senjata tersebut maka musuh kalian bisa jadi akan lebih kuat yang selalu kalian temukan di Perang biasa maupun pada saat Perang Clan.

Berlanjut di Town hall 11 pastikan Troops maupun perkakas selain senjata sudah ikut Max juga, baik barak maupun sejenisnya minimal sudah mentok di town hall 10 bila ingin di upgrade ke town hall 11. Kemudian upgrade senjata yang sudah ada seperti hiden tesla dan Canon hingga mentok atau Max, jangan lupa imbangi dengan perkakas perlengkapan kehidupan di town hall kalian.

Oya ada satu lagi yang kurang dari Minimax versi pertama ini, yaitu pastikan kalian membeli hero-heronya mulai dari town hall 7 yaitu Barbarian King kemudian di lanjutkan di town hall 9 yaitu Arcer Queen dan di town hall 11 ada satu hero lagi dan pastikan ke-3 hero tersebut kalian upgrade hingga mentok.
Mungkin sampai di sini saya rasa kalian sudah memahami cara membuat Clash Of Clans Minimax versi 1 ini dan kita akan melanjutkan cara membuat Minimax di Versi 2 yang saya jelaskan di bawah ini.

2.Pembuatan Clash of Clans Minimax Versi 2

Dalam pembuatan Minimax versi 2 ini sebenarnya tidak jauh beda dengan Versi satu namun perbedaanya hanya di bagian pagar dan Senjata. Karena di versi 1 memang tidak menggunakan pagar namun di versi 2 ini kita akan menggunakan pagar sebanyak 25 langkah-langkah pembuatanya.

Pada saat di town hall 2 pastikan membeli 2 Canon dan jangan di upgrade. Berlanjut sampai di town hall 5 silahkan membeli Arcer Tower sebanyak 2 buah dan Mortar sebanyak 2 buah serta jangan lupa untuk selalu di imbangi perkakas yang lain agar Max.

Berlanjut di town hall 6 silahkan membeli 2 wizar tower dan 1 air defene kemudian barulah kalian upgrade seluruh senjata yang di beli hingga Max di town hall 6. Bila sudah Max silahkan upgrade ke town hall 7, pada town hall 7 pastikan utamakan membeli naga dan mengupgrade bagian pemasak mantra agar bisa membeli mantra 3 sekaligus terutama mantra petir dan jangan lupa untuk membeli hero dan upgrade hingga Max.

Jangan lupa langsung persiapkan Elixir untuk upgrade naga yang sudah di beli agar naik di level 2. Oya untuk di town hall 7 ini jangan di upgrade lagi seluruh senjatanya dan biarkan seluruh senjata Max di town hall 7 kemudian silahkan membeli 2 senjata baru lagi yakni hiden tesla sebanyak 2 dan pastikan upgrade hiden tesla sampai max di town hall 7.

Jika semuanya sudah Max di town hall 7 selain senjata yang saya anjurkan tadi silahkan kalian upgrade ke town hall 8 dan pastikan membeli 1 senjata lagi yakni hiden tesla. Dan pastikan semua senjata di upgrade sampai Max di town hall 8 untuk senjata lain yang sudah terbeli jangan di upgrade dan biarkan saja Max di town hall 6, jangan lupa imbangi perkakas lain sampai benar-benar Max di town hall 8.

Bila semuanya sudah Max kita lanjutkan ke town hall 9 dan pastikan membeli hiden tesla lagi dan upgrade semua hiden tesla hingga Max di town hall 9 dan imbangi perkakas dan troopsnya serta jangan lupa untuk membeli satu hero lagi yaitu Arcer Queen dan upgrade ke-2 hero sampai Max. Ingat jangan sampai kalian membeli X bow.

Berlanjut di town hall 10 kemudian beli seluruh hiden tesla yang ada dan upgrade seluruh senjata sampai Max di town hall 10 termasuk juga beberapa Arcer Tower, Canon, Wijar Tower, Mortar, dan Air Defene. Kemudian apabila sudah Mentok semua silahkan upgrade di town hall 11.

Silahkan membeli satu hero lagi dan upgrade seluruh senjata yang sudah terbeli hingga Max dan jangan pernah membeli Penembak Kepala Elang dan satu lagi kalian juga bisa mengupgrade 25 pagar tadi hingga Mentok dan pastikan seluruh perkakas dan Troopsnya Max.

Mungkin sampai di sini kalian sudah memahami bagai mana cara membuat akun Clash of clans Minimax yang baik dan benar. Kalian bisa mencoba salah satu versi tersebut atau kalian ingin mencoba semuanya juga boleh namun harus dengan akun yang berbeda-beda ya.

KESIMPULAN

Untuk membuat Clash of clans Minimax ini sebenarnya tidak di butuhkan kemampuan yang tinggi hanya saja kalian harus telaten dan bersabar dalam pembuatan Mini Max ini. Ingat bila kalian ingin membuat akun minimax dengan hasil yang sempurna kalian harus mengikuti tata cara di atas.

namun apabila kalian melewatkan satu tata caranya saja bisa jadi minimax yang kalian buat tidak akan sempurna. Dan kalian juga bisa membeli atribut seperti patung-patung dan seluruh bendera yang ada dan kalian bisa menyusun atribut tersebut sekreatif mungkin agar terlihat indah.

Mungkin dari pembahasan di atas terdapat hal yang belum jelas atau terdapat pertanyaan atau kritikan maupun saran. Silahkan tanyakan di kolom komentar di bawah dan sebisa mungkin saya akan menjawabnya dan jangan lupa baca juga artikel informasi dari kami yang lain.

24 Responses to "Cara Membuat Clash Of Clans Mini Max Yang Benar"

  1. Bagaimana klu sudah terlanjur membeli artilery elang gan,,bisa kah dihapus atau dibatalkan konstruksi ny? Soalny sedang dalam konstruksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah terlanjur membeli dan sudah jadi masa upgradenya itu jelas-jelas tidak bisa bos. Namun apabila masih dalam masa pengerjaan tukangnya silahkan di batalkan saja jadi otomatis tidak akan terbeli dan jangan sampai di beli lagi bila memang berniat untuk membuat coc minimax

      Delete
  2. Gak bisa juga dibatalkan gan, soalnya tombol batal nya gak ada. Padahal konstruksi bangunan nya blom selesai. Klu diklik bangunan nya, yg ada cuman tombol mempercepat bangunan dengan gems, tombol batal gak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAH BERARTI SUDAH TERLANJUR DAN SUDH TIDAK BISA DI HINDARI LAGI BERARTI...

      Delete
  3. Klo th 2-6 apa sj yg di up sampai mentok gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan anda baca kembali di informasi di atas.

      Delete
  4. Ini maksudnya gimana min??
    (Oya untuk di town hall 7 ini jangan di upgrade lagi seluruh senjatanya dan biarkan seluruh senjata Max di town hall 7 )

    ReplyDelete
  5. Ini maksudnya gimana min??
    (Oya untuk di town hall 7 ini jangan di upgrade lagi seluruh senjatanya dan biarkan seluruh senjata Max di town hall 7 )

    ReplyDelete
  6. Jadi th 1sampai th 7 hnya meningkatkan troops ama sumber daya? Gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Pada saat masih di bawah town hall 7 hanya troops yang di utamakan yang sudah max

      Delete
  7. Jadi th 2sampai th 7 hanya meningkatkan sumber daya dan troops?

    ReplyDelete
  8. Nomor hape saya yg buat di akun google ilang nomomrnya, mau masuk lagi gak bisa harus memamsukan kode, gimana caranya ya biar bisa di buka lagi ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu bisa membaca di http://www.betara.net/2016/10/cara-mengembalikan-akun-google-yang-di.html

      silahkan copy dan paste pada browsermu.

      Delete
  9. Klo jebakan sperti bom dll perlu dibeli nggak min?

    Mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  10. Kalo jebakan sperti bom, jerangkong dll perlu dipasang nggak min?

    Mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  11. Maap mau tanya... Utk canon pertama beli d up nya kapan ? Apa nunggu sampai th 7.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk canon saya saranin mulai di upkanya di town hall 7 dan jangan sampai di up kan sampai max di th 7..silahkan di maxkan kira pada posisi up di town hall 4-5

      Delete
  12. Di th 6 boleh beli jebakan2? Untuk cara pembuatan minimax yg cara 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk jebkan2nya tentu masih di perbolehkan jika mau di beli.

      Delete
    2. Boleh enggak kalau beli sumber daya sebanyak banyaknya ,,apa berpengaruh

      Delete
  13. Kalok beli semua sumber daya boleh gak min ,,ngaruh ke pembuatan mini max gak

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan