Kasus Penculikan Anak Di Kota Kuala Tungkal Provinsi Jambi

Ahir-ahir ini masyarakat di provinsi jambi kota kuala tungkal sedang di resahkan berita yang mengatakan terjadinya kasus penculikan terutama pada kasus penculikan anak.Tidak di ketahui pasti apakah berita tersebut menuai dengan kebenaran namun dari kalangan warga kota kuala tungkal sudah banyak berita akan penculikan ini.

Memang pada bulan-bulan ini di beberapa kota-kota di indonesia sudah terdapat kasus penculikan namun untuk kebenaran kasus penculikan di kota kuala tungkal sendiri masih menjadi tanda tanya besar akan kebenaranya. Terlebih di kota besar lain sudah sangat banyak sekali yang menyebarkan video tertangkapnya para penculik-penculik dengan berbagai motif antara lain.

Dengan motif menyamar sebagai badut, pengemis, pemulung,nenek-nenek sampai,wanita bercadar. Namun hal tersebut semata-mata hanya sebagai penyamaran.Di tambah lagi para penculik juga menggunakan berbagai jimat atau ilmu-ilmu hitam untuk melindungi dirinya seperti video yang di unggah pada rekan-rekan facebook pada waktu lalu dari Batam.


Kasus penculikan anak Di kota kuala tungkal provinsi jambi
ilustrasi

Untuk di tungkal sendiri berita yang katanya terdapat penculikan tepatnya di parit 2 yang gagal melakukan aksi penculikan masih menjadi tanda tanya karena belum pasti akan kebenaranya.Seperti halnya yang terjadi di daerah kota jambi tepatnya di daerah tebo yang katanya juga terdapat kasus penculikan namun ketika di selidiki polisi di TKP ternyata kebenaran kasus penculikan tersebut tidak benar.

Kata Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat.“Masyakat jangan resah. Kami himbau agar tetap tenang namun tentu tetap waspada. Itu hanya isu,” ujarnya, Kamis (23/3).

Karena kasus penculikan tersebut memang sangat meresahkan dan kebenaran adanya kasus penculikan yang sudah masuk di kota kuala tungkal masih belum jelas akan kebenaranya jadi di harapkan seluruh warga kota kuala tungkal jangan terlalu panik.

Namun harus tetap waspada karena kita sama-sama tidak tahu kapan dan di mana kasus ini akan terjadi. Memang kebenaranya masih belum jelas dan kemungkinan besar berita kasus penculikan yang sudah masuk di kota kuala tungkal kota bersama tersebut masih HOAX.

Di ketahui bahwa penculikan ini juga hanya mengambil bagian organ-organ tubuh antara lain seperti bola mata, Ginjal, hati, jantung dan paru-paru dan kebanyakan para penculik yang sudah menjalankan aksinya banyak mengincar anak-anak. Jadi bagi anda yang memiliki anak atau adik maupun kerabat harap berhati-hati dan berilah dia pemahaman akan kasus seperti ini.

Misalkan untuk anak-anak berilah pemahaman untuk tidak langsung mendekati maupun menerima ajakan dari orang-orang yang baru di kenal apa lagi sampai mengajak ke sebuah tempat. Agar anak-anak menjadi paham dan bisa mengantisipasi akan hal yang seperti ini, karena memberikan pemahaman seperti itu kepada sang anak akan mempunyai dampak yang sangat penting.

Jadi intinya seluruh warga kota kuala tungkal jangan panik namun harus berhati-hati dan tetap waspada dan jangan lupa berilah pemahaman kepada anak tentang kasus yang seperti ini.

bagikan informasi ini dengan menyalin/copy link http://www.betara.net/2017/03/kasus-penculikan-anak-di-kota-kuala.html

4 Responses to "Kasus Penculikan Anak Di Kota Kuala Tungkal Provinsi Jambi"

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan