Cara Membedakan Kartu Telkomsel Sakti Asli dan Palsu 2018

Pada informasi ini saya akan menjelaskan secara lengkap bagai mana cara membedakan kartu sakti telkomsel yang asli atau yang palsu. kartu sakti telkomsel adalah sebuah sim card yang tidak biasa, kenapa saya katakan tidak biasa?

Karena kartu sakti telkomsel adalah sebuah kartu pilihan dan tidak semua kartu Telkomsel mempunyai kelebihan yang di miliki kartu sakti tersebut. Maka tidak heran kartu Telkomsel yang tidak biasa tersebut sering di sebut dengan kartu sakti.

Fiture ataupun fasilitas yang di berikan oleh kartu sakti telkomsel sendiri tergolong sangat menakjubkan karena mempunyai fasilitas yang tidak biasa dan salah satunya harga di dalam fiture kartu sakti tersebutlah yang mengakibatkan kartu tersebut menjadi terkenal. Dan untuk mendapatkanya pun bukan mudah seperti yang saya katakan di atas bahwa tidak semua kartu telkomsel mempunyai kemampuan luar biasa seperti kartu sakti ini.

Bagi anda yang ingin mengetahui ciri-ciri kartu sakti telkomsel asli anda bisa membacanya DI SINI.

Karena tidak semua kartu telkomsel mempunyai kesaktian seperti kartu sakti, tentu harga jual beli kartu ini sangat fantastis baik dari ratusan ribu bahkan ada yang membandrol sampai jutaan per kartunya.

''emang fiturenya apa saja sih kok bisa mahal harga jualnya kartu seperti ini"

Mengingat bahwa pada jaman yang kian modren ini contohnya semakin meningkatnya dunia internet maka kartu sakti mampu memanjakan para penggunanya yang memiliki kartu sakti ini dengan cara memberikan harga paket internet yang sangat murah sekali. Bayangkan harga paket 1Gb di kartu sakti saja hanya 10-15 ribu dan ini perbulan bukan perhari atau perminggu terlebih ada daftar menu lain misalnya 3Gb harga paket internet hanya 20-25 ribu perbulan, 5Gb harga 30-35 ribu perbulan, 8Gb harga 50-55 ribu perbulan.

cara membedakan kartu Telkomsel sakti asli dan palsu

Anda pasti bisa membayangkan berapa banyak uang yang sudah di hemat dengan memiliki kartu sakti ini, mengingat harga paket internet tiap tahun atau bahkan tiap bulan semakin meningkat contohnya saja harga paket 2Gb saja harganya di konter bisa sampai 40-65 ribu anda pasti bisa membayangkan bagai mana sistem dari kartu sakti tersebut mampu memanjakan para pengguna yang memilikinya.


Namun yang menjadi pertanyaan "apakah ada kartu lain yang mempunyai kesaktian yang serupa''

Untuk jawaban ini mengingat bahwa jaringan koneksi kartu TELKOMSEL adalah jaringan kartu yang sangat luas dan mudah sekali terjangkaunya bahkan di seluruh indonesia dari yang kota sampai ke plosok-plosok desa sinyal telkomselah yang mudah di temukan.

Jadi sebenarnya ada kartu lain yang hampir menyerupai kesaktian dari kartu sakti telkomsel sendiri namun untuk masalah harga dan konektifitas saya yakin telkomsellah yang paling bisa di andalkan kapan pun dan di manapun.

"Terus apa ada kartu sakti telkomsel yang palsu"

Karena kartu sakti telkomsel memang salah satu kartu yang paling banyak di cari dan bahkan banyak sekali peminatnya jadi banyak terdapat oknum-oknum yang memanfaatkan dari sistem ini sendiri dan saya tekankan sebenarnya tidak ada yang namanya kartu telkomsel As dan simpati Sakti yang palsu.

Hanya saja terdapat beberapa kejanggalan, ternyata kartu sakti juga bisa di buat sendiri dengan sangat mudah dan apabila anda berminat membuat kartu sakti telkomsel simpati dan as sakti sendiri anda bisa menyimak dan membaca informasinya DI SINI.

Saya tekankan sekali lagi bahwa tidak ada yang namanya kartu sakti telkosmel yang palsu namun yang ada hanya terdapat kartu biasa yang mendapatkan sebuah promo untuk menjadi kartu sakti telkomsel.

Kartu telkomsel yang mendapatkan promo langsung dari telkomsel bisa saja hampir mirip dengan kartu sakti karena harga fiture yang di tawarkan biasanya tidak jauh berbeda dan sama-sama mempunyai harga fiture yang murah di banding kartu Telkosmel biasa.

"Namun, apakah kesaktian yang dimiliki kartu telkosmel dari promo tersebut dapat menghilang"

Ya, yang namanya promo pasti akan ada saatnya menghilang atau habis dan kebanyakan para pembeli kartu sakti kurang memahami dan menyadari bahwa sangat penting membedakan kartu sakti asli dan kartu sakti yang sakti dari hasil promo saja. Karena bila kartu sakti yang di beli ternyata adalah kartu promo maka suatu saat akan menghilang paket promonya.

"Lalu bagai mana cara membedakan kartu sakti Asli dan kartu sakti Simpati As dan Simpati promo?"

Sebenarnya sangat mudah sekali cara membedakan mana yang kartu sakti asli dan mana kartu sakti dari promo telkomsel sendiri di antaranya:

KARTU SAKTI ASLI

-Kartu sakti Asli umumnya berasal dari Jawa dan Bali.

-Kartu sakti Asli umumnya berumur lebih dari 3 Tahun.

-Kartu sakti Asli memiliki awalan nomor 0852 & 0853.

-Kartu sakti Asli mempunyai nomor IP yang berbeda dan IP tersebut menyangkut dari asal kartu tersebut.

KARTU SAKTI PROMO

-Kartu sakti Promo berasal dari daerah Sendiri termasuk di kota lokal anda sendiri.

-Kartu sakti Promo biasanya berumur di bawah 2 Tahun ke bawah.

-Awalan nomor biasanya bebas namun yang sering biasanya di nomor dengan awalan 0823 & 0822.

-nomor IP biasanya menyangkut dari nomor IP daerah sendiri bukan dari luar daerah.

Jadi itu dia cara membedakan kartu sakti Telkomsel As dan simpati sakti yang wajib anda ketahui.

Saran dari saya:

Saya yakin para pencari informasi ini sedang membutuhkan kepastian bagai mana cara membedakan kartu sakti asli dan yang palsu namun saya tekankan sekali lagi bahwa tidak ada yang namanya kartu sakti yang palsu dan yang ada hanya kartu sakti dari promo.

Namun saya sarankan apabila anda ingin membeli kartu sakti asli agar tidak salah membeli perhatikan betul ciri-cirinya di atas dan jangan sampai anda menyesal ketika anda membeli kartu sakti ternyata kartu sakti yang anda beli adalah kartu sakti promo. Jadi untuk menghindari penyesalan tersebut saya harap anda dapat memahami cara membedakan kartu sakti yang asli dan promo di atas dengan seksama.

Semoga informasi ini dapat membantu anda semua dalam mencari informasi bagai mana cara membedakan kartu sakti asli dan kartu sakti dari hasil promo, jangan lupa baca juga informasi bermanfaat yang terdapat dalam situs ini tentunya informasi yang dapat menambah wawasan pengetahuan anda.

0 Response to "Cara Membedakan Kartu Telkomsel Sakti Asli dan Palsu 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan