Cara Download dan Menyimpan Video dari Youtube ke Galeri 2018

Terbaru 2018 | Youtube adalah sebuah sarana berbagi video yang di rancang dalam bentuk site maupun aplikasi tentunya yang sengaja di buat secara publikasi agar dapat di nikmati seluruh penggunanya baik di negara mana saja dan kapan saja.Youtube juga terkenal akan super lengkapnya segala cara tips dan trik serta berbagai informasi dalam berbagai sumber.

Youtube sudah banyak di kenal oleh seluruh masyarakat dunia termasuk juga indonesia, karena cara mengaksesnya juga sangat mudah apabila di nikmati fiturenya maka kita akan mendapatkan sebuah hiburan maupun pengetahuan informasi yang sangat luar biasa. Di tambah apa bila anda bisa memanfaatkan youtube sebagai cara untuk memperoleh penghasilan anda juga bisa mendapatkanya dalam artian anda apabila bisa memanfaatkan youtube maka anda bisa mendapatkan uang dari youtube.

Anda bisa membaca cara mendapatkan uang atau cara mendapatkan penghasilan tambahan dari youtube DI SINI.

Karena di youtube banyak sekali informasi dalam bentuk video yang mungkin sekiranya bisa anda anggap bermanfaat dan membantu dalam kehidupan anda, pasti anda akan berfikir bagai mana cara mendownload video tersebut agar bisa memutarnya kembali dengan tujuan untuk mendapatkan ilmu dengan cara melihatnya kembali dan berulang.


Di tambah tidak sedikit pula orang yang memang mengeluh dengan borosnya paket internet yang di habiskan hanya dengan menonton youtube saja. Kemudian pasti orang akan berfikir kembali bagai mana cara mendownload video yang di minati di youtube, karena mengingat banyak paket yang terkuras saat bermain youtube.

Mungkin untuk sebagian orang sudah banyak yang mengetahui namun sebagian orang pula masih belum mengetahui bagai mana cara mendownload video di youtube agar bisa di simpan di memori sd card atau External agar kita bisa menontonya kembali secara offline pastinya tanpa menggunakan koneksi internet lagi.

cara download video di youtube agar tersimpan di memori

Dalam menjalankan cara ini kita harus membutuhkan beberapa bantuan baik dalam situs maupun sebuah aplikasi karena tanpa bantuan tersebut kita akan sulit bahkan tidak bisa mendownload video dari youtube.

Dan kita akan bahas satu per satu caranya di bawah ini dengan bantuan situs maupun aplikasi.

1. Bantuan Situs

Dengan bantuan situs, apa bila anda ingin menggunakan situs untuk mendownload video dari youtube maka situs www.tervideo.com adalah situs yang sangat cocok. Karena di dalam situs ini semua video yang ada di youtube semuanya bisa di download dengan situs ini.

Ada banyak fiture yang bisa anda nikmati dari situs ini antara lain anda dapat melihat video yang sedang ramai di download oleh berbagai negara atau bisa di katakan yang sedang ngetrending, kemudian juga terdapat fiture pencarian yang pastinya akan lebih memudahkan anda dalam mencari video yang ingin di download dengan kata kunci pencarian yang anda inginkan.

Bila saya ulas fitur-fiture yang di tawarkan untuk situs ini maka tidak akan cukup waktu untuk membahasnya karena memang banyak sekali fiture yang bisa di nikmati untuk penggunanya, untuk mendownload video yang ada di youtube anda bisa mencoba dengan bantuan situs ini.

2. Bantuan Aplikasi

Anda bisa mendownload video yang ada di youtube dengan bantuan aplikasi, dan aplikasi yang sedang trend dan banyak di pakai untuk mendownload video saat ini adalah aplikasi android Vidmate. Ya vidmate adalah sebuah aplikasi android untuk mendownload video dari youtube termudah dan sekaligus terbaik untuk saat ini.

Aplikasi ini juga bisa anda dapatkan dengan mudah hanya perlu mendownloadnya di google play store dan kemudian anda jalankan. Oh iya di vidmate anda bukan hanya bisa mendownload video dari youtube melainkan dari berbagai sumber terkenal lainya dan bahkan anda juga bisa mendownload video dari facebook yang sekarang memang lagi gencar-gencarnya mengunggah video di facebook namun tidak tahu bagai mana cara mendownloadnya. Maka dengan aplikasi ini anda dengan mudah mendownload video yang di share di facebook.

Ukuran aplikasi ini juga ramah jadi tidak begitu membebani smartphone yang anda miliki di tambah anda bisa memilih kualitas video yang ingin di download misalnya ada ukuran Mp3, Mp4, Webcam, maupun yang HD di tambah anda juga bisa mendownload video dalam format musik atau suaranya saja.

Jadi itulah cara mendownload video di youtube dengan sangat mudah dan hanya memerlukan beberapa bantuan yang sangat mudah di coba maupun di peraktekan secara langsung. Dan jangan lupa bagikan informasi ini ke kawan maupun kerabat sekiranya informasi ini bermanfaat.

Saran dari saya:

Agar bisa mendownload video dari youtube dengan mudah, saya sarankan ikuti cara di atas salah satu saja dulu boleh dengan bantuan aplikasi maupun dalam bantuan situs untuk bantuan situs perlu di perhatikan saya sarankan anda menuju situs tersebut dengan bantuan browser dari uc Browser soalnya di dalam situs tersebut terdapat beberapa iklan.

Jadi bila anda menggunakan uc browser maka iklan yang muncul kemungkinan besar akan berkurang di tambah akan lebih cepat dalam mendownload video.

Semoga informasi yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak terutama bagi orang-orang yang memang memerlukan informasi ini namun apabila terdapat pertanyaan, kritikan, maupun saran silahkan anda tanyakan dan sebisa mungkin saya akan menjawabnya.


Kata kunci pencarian:



cara download video di youtube lewat hp

cara download video youtube di android tanpa aplikasi
cara download video dari internet
cara download video di android dengan mudah
aplikasi download video youtube pc
ok google cara mendownload video di youtube
cara download video youtube lewat hp opera mini

cara menyimpan video youtube tanpa download
cara mendownload video dari youtube
 aplikasi 
cara menyimpan video youtube tanpa download
aplikasi download video gratis
cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone
cara memindah video offline youtube ke galeri
cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi
cara menyimpan video dari youtube di hp android
aplikasi untuk menyimpan video dari youtube ke galeri
cara menyimpan video dari youtube ke laptop
cara menyimpan video youtube tanpa download
cara menyimpan video dari youtube tanpa kuota

0 Response to "Cara Download dan Menyimpan Video dari Youtube ke Galeri 2018"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan