4 Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel dari Kartu Biasa

Terbaru Mei 2018  | Pengertian kartu sakti telkomsel adalah kartu yang mempunyai kemampuan lebih dari kartu-kartu biasanya dan mempunyai harga jual yang fantastis di banding kartu telkomsel biasa. Pada umumnya kartu telkomsel mempunyai bandrol kemampuan yang sangat mahal terutama untuk layanan biaya paket telfon, sms dan sekarang ini yaitu jamanya internet.

Pada kartu as atau simpati biasa, untuk mendaftar layanan di atas pasti sangat mahal terlebih memang di indonesia Telkomsel terkenal akan jaringanya yang menyebar di seluruh nusantara dalam arti sangat bagus. Dan tentu saja membuat para penggunanya bahagia namun dari sisi layanan paket, Telkomsel bisa membuat pusing para penggunanya terutama saya dulu.
Iya, saya adalah salah satu pengguna Telkomsel. Karena di sisi lain keluarga saya menggunakan kartu tersebut di tambah jaringannya di sini sangat enak dan membuat saya jatuh cinta dengan platfom produk sim card ini namun rasa pusing yang saya alami itu dulu. Karena saya sekarang alhamdulillah sudah mempunyai satu kartu sakti yang di idam-idamkan oleh internet lovers terutama saya pengguna internetnya.

Terus yang menjadi pembahasan kita kali ini "apakah bisa kartu telkomsel biasa di jadikan kartu sakti telkomsel".

cara membuat kartu sakti telkomsel

Cara ini belum bisa di katakan bisa 100% berhasil namun apa salahnya bila kalian mencoba toh gratis dan ngak bayar. Karena kalau di bilang tidak berhasil namun sudah ada yang pernah mencobanya berhasil dan cara-cara yang saya jelaskan di bawah ini juga tidak terlalu sulit dan tidak juga terlalu gampang.

Untuk cara-caranya tidak banyak karena kita hanya melakukan beberapa langkah yang bisa di lakukan agar kartu biasa, bisa menjadi kartu sakti:

1.Beli Kartu Dengan Awalan 0852 atau 0853

Kartu dengan awalan nomor ini sangat penting dan bagi saya sangat wajib karena pada umumnya kartu sakti telkomsel mempunyai awalan dengan nomor ini, namun tidak menutup kemungkinan bila nomor dengan awalan ini  bisa.Bila sulit mendapatkannya kalian bisa menggantinya dengan awalan nomor 0823.

Kenapa saya katakan wajib, karena awalan nomor tersebut mempunyai IP yang berbeda dari awalan nomor-nomor lain dan tentu saja dapat mempengaruhi terhadap pembuatan kartu sakti kalian.


2.Gunakan kartu Lebih dari 12 Bulan.

Dengan menggunakan kartu Telkomsel yang kalian beli lebih dari 12 bulan maka pihak telkomsel akan mengetahui apakah pengguna ini setia menggunakan kartu Telkomsel dan di anjurkan minimal mengisi pulsa setiap bulanya 50 ribu dan menggunakanya untuk kebutuhan kalian. Bagi kalian yang mencari atau ingin membuat kartu sakti untuk internet maka gunakanlah kartu tersebut untuk membeli paket internet yang sudah di sediakan oleh telkomsel di dial *363#.

Pengisian pulsa wajib rutin dan bila tanda-tanda kartu kalian sudah menjadi calon kartu sakti, maka di *363# biasanya akan sering muncul paket promo dari telkomsel misalnya paket internet 1,2Gb harganya 20 ribu, 2Gb harga 40 ribu atau paket internet dengan jumlah yang lainya. Namun yang sering muncul di calon kartu sakti telkomsel biasanya daftar paket di ataslah yang sering muncul biasanya promo tersebut muncul pada usia kartu kurang lebih 6 bulan.

3.Perhatikan Kartu Yang Ingin Di Beli.

Jadi sebelum membeli kartu telkomsel kalian harus bisa melihat dan memahami, saran dari saya bila kartu yang ingin kalian beli itu untuk di jadikan bahan kartu sakti telkomsel kalian cari kartu yang umur di konternya sudah cukup lama misalkan dengan umur kartu sekitar 4-5 bulan ke atas kalau ada, bila susah di temukan carilah kartu yang sudah berdiam diri di konter sekitar 2-3 bulan.

4.Cari Kartu Yang Sudah Lama.

Cara ini yang lebih sering di lakukan oleh para pembuat bahan kartu sakti telkomsel, caranya cukup kalian cari saja kartu telkomsel yang usianya di atas 3 tahun yang wajib mempunyai nomor awalan 0852 dan 0853, namun cara ini lebih rumit karena kalian mau tidak mau harus beli kartu di orang-orang yang memakainya.Kemudian kalian gunakan kartu bekas tersebut untuk mendaftar paket internet dalam kurun waktu sekitar 6 bulan. Maka cepat atau lambat kartu sakti kalian siap di nikmati di dial *363#.Dan akan muncul pilihan paket internet seperti di bawah ini:

Penyelesaian

Jadi dari daftar cara-cara di atas kalian bisa langsung mencobanya dan terserah mau yang mana kalau saran dari saya gabungkan saja cara-cara di atas namun bila kalian menggunakan kartu telkomsel yang baru kalian harus menggunakan beberapa cara di atas namun bila kalian menggunakan kartu telkomsel yang sudah lama. Kalian hanya cukup menggunakan cara di nomor empat.

 Saran Dari Saya

Cara di atas memang belum banyak yang membuktikanya, namun sudah ada beberapa orang yang mencobanya dan memang berhasil dan saya ingatkan bila kalian pernah mendengar di situs media sosial baik di facebook, bbm atau yang lainya dan menawarkan jasa suntik nomor tujuan agar menjadi kartu sakti atau dengan kata lain nomor kalian bisa di suntik menjadi kartu sakti.

Saya harapkan, jangan mudah ataupun langsung percaya. Sebaiknya kalian dalami dulu lebih teliti karena menurut pengalaman dan pengetahuan saya jasa suntik kartu sakti tersebut belum pernah saya dengar sebelumnya. Cuman ahir-ahir ini saya mendengar bahwa ada yang membuka jasa suntik kartu sakti di nomor tujuan dan kalau memang ada utamakan COD.

Atau bila memang kalian sangat membutuhkan kartu sakti. Kalian bisa membelinya di situs online terpercaya untuk mendapatkanya misalnya di bukalapak, tokopedia, OLX, kaskus, atau bahkan di lazada. Untuk membeli langsung kalian bisa mencarinya di area bandung, bali, jogja [yogyakarta], lampung, makasar, medan, malang, palembang, pekanbaru, solo, dan samarinda biasanya di daerah tersebut masih banyak di temukan orang yang menjual kartu sakti.

Kalau kalian bertanya apakah sudah ada kartu sakti telkomsel 4G saya pasti akan menjawabya saya belum tahu namun yang saya banyak temukan masih dalam bentuk paket flash. Mungkin Itu saja saran dari saya semoga kalian berhasil mencobanya dengan cara yang lebih akurat dan semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi publik.

Kata Kunci Pencarian:

- kartu sakti telkomsel bukalapak
- Kartu sakti telkomsel kaskus
- kartu sakti as hilang
- kartu sakti as tidak bisa lagi
- kartu sakti berubah tarif
- kartu sakti berubah jadi kartu biasa
- kartu sakti simpati unlimited no fup full akses no limit
- rahasia kartu sakti telkomsel
- cara membuat kartu biasa menjadi kartu sakti
- cara membuat kartu sakti simpati
- cara mengembalikan kartu sakti
- kartu sakti telkomsel unlimited
- kartu sakti telkomsel hilang
- cara mengaktifkan kartu sakti
- cara melihat ip kartu telkomsel
- cara daftar kartu sakti
- cara buat kartu sakti dari kartu biasa
- paket kartu sakti hilang
- cara daftar paket super promo rame internet
- cara mendapatkan paket promo rame internet
- cara mengaktifkan kartu sakti loop
- promo super kuota telkomsel berakhir
- paket super kuota telkomsel hilang
- cara mengecek kartu sakti telkomsel
- internet murah super kuota hilang

20 Responses to "4 Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel dari Kartu Biasa"

  1. Saya sudah pakei Kartu ini lebih dari 5 tahun dan sudah 2 ganti Kartu dengan no yang sama tapi kok masih belum dapat yach
    PEMAKAIAN pulsa ku sudah sampai 1.300.000 untuk bulan ini sudah di gold

    ReplyDelete
    Replies
    1. kira kira apakah pengisian pulsa di lakukan secara ter atur?

      dan apakah sudah mmemenuhi beberapa kriteria di atas pak.

      Delete
  2. Cara mendaftar paket internet yg di cara no 4 gmana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas membuatnya dengan menggunakan kartu lama misalnya mas punya kartu yang usianya 1 tahun lebih, dan lebih bagus menggunakan kartu lama tersebut.

      Delete
  3. Saya sudah pakai sekitar 4 bulana, tapi setelah itu hilang tanpa jejak, sampai sekarang tidak pernah muncul lagi.. Apakah ada solusi nya

    Terimakasih cugyozi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin itu bukan kartu sakti mas, melainkan kartu promo...

      Delete
  4. Klo kartu sakti yg asli, kira2 sampe kpn bs bertahan paket murahnya..??
    Trs Dimana sy bs membelib kartu sakti yg asli ??
    Mohonbsarannya min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kethanan kartu sakti asli bisa mencapai 2-4 Tahun..atau tergantung pemakaian semakin rutin anda membeli paket yang besar maka kemungkinan akan ada penambahan usia kartu sakti dan sebaliknya

      Delete
  5. betul tuh min, cari nomer lama dgn kepala 0813, 0852, 0853, trus isi pulsa minimal 50rb, pasang di slot sim 2, pakai utk telpon dan sms aje kira2 2 bulan sampe dpt sms dri tsel bahwa nomer anda dpt paket super kuota,,, lama banget ya,,,, emang harus sabar. ane udh buktiin sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. teimakasih mas, anda sudah menjadi salah satu bukti bahwa cara di atas memang maih berhasil.

      Delete
  6. Punya saya 0823 sudah ku pake sekitar 10 bulan promonya dapat trus hilang kemudian dapat lagi trus hilang.
    Gimna tu min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tunggu dulu aja mas, jangan di belikan paket internet lain di kartu tersebut. Coba tunggu beberapa saat biasanya akan muncul lagi..

      Delete
  7. kalau bli pulsa minimum 50rb slma 2 bln tpi untuk bli pket.bisa dapt promo jg gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending pulsanya jangan untuk beli paket internet..

      Delete
  8. kartu saya juga dapat min tapi tidak di *363# melainkan di *363*822# trus paketnya 1.2GB aja harganya 15 ribuan apakah ini bisa bertahan lama min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk ketahananya saya tidak tahu, tapi yang jelas akan ada promo yang lebih besar lagi dari itu.

      Delete
  9. Mas kartu simpati loop ku ini udah lebih dari 2 tahun
    Setiap bulan udah ngisi 50rb minimalnya
    Tapi kenapa gak dapat yg murah ??
    Palingan cuma dapat 8gb 80rb doang
    Gimana nih solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sarankan mending menggunakan kartu simpati biasa, kalau boleh tahu itu nomor yang awalan berapa ya?

      Delete
  10. Keren nih kayaknya pakai simpati sakti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu donk, bro. Soalnya harganya lebih murah dan tentunya dapat menghemat isi kantong.

      Delete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan