Cara Menjadi Orang Pendiam Yang Tetap Terlihat Keren di Mata Semua Orang

Terbaru Mei 2018 | Katanya diam itu emas, apa benar? Tapi dari beberapa orang menganggab hal diam adalah hal yang tidak mengasikan. Ada beberapa orang namun malah menginginkan hal yang sebaliknya yaitu sangat menginginkan sifat diam di dalam dirinya karena dengan diam seseorang dapat merasakan sebuah ketenangan.

Ada anggapan bahwa sifat diam karena faktor dari lingkungan, keturunan dan yang paling mempengaruhi adalah pergaulan, biasanya pergaulan ini lebih di dominasikan kepada remaja karena pada saat remaja pasti semua orang sering hidup berkumpul, berkelompok dan dari situlah sifat seseorang terbentuk.
Namun ada beberapa orang yang sangat ingin menjadi pendiam namun ingin tetap terlihat keren karena memang orang tersebut sering di kenal oleh sesama kawan dengan tipe orang yang banyak bicara, cerewet, atau sering ngelawak tapi yang paling dominan adalah orang yang mempunyai sifat cerewet namun ingin mengganti sifatnya menjadi pendiam namun ingin tetap terlihat maco, gaul, cantik, keren, gagah ataupun sebagainya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan cara bagaimana sih menjadi orang pendiam yang tetap terlihat keren di mata semua orang atau di setiap orang, di bawah ini kita jelaskan, dan cara-caranya antara lain


cara menjadi orang pendiam namun tetap keren

1. Ubahlah sistem pergaulan

Pergaulan mempunyai dampak penting bagi prilaku manusia termasuk juga merangsang perkembangan sifat manusia, dengan pergaulan seseorang bisa menjadi baik atau bahkan bisa menjadi sangat jahat.

Dan dengan pergaulan pula sesorang bisa menjadi cerewet maupun pendiam. Jadi langkah awal bila kalian ingin menjadi pendiam jarang-jarang lah berteman dengan orang yang cerewet bukan berarti kalian menjauhinya tetapi kalian beri jarak waktu berteman.

Alangkah baiknya sering-sering lah berkawan dengan orang yang rajin dalam berbagai hal baik rajin dalam sifat materi maupun bersifat kebutuhan.

2. Rubahlah prilaku bicara

Dalam berbicara umumnya orang yang cerewet sangat cepat mengeluarkan kata-katanya dan di ahiri sampai satu atau dua titik per kalimat yang di ucapkan, dan biasanya umunya seseorang yang cerewet akan lebih keras bicaranya di banding dengan orang pendiam.

Dengan cara ini cobalah kalian rubah cara bicara kalian misalkan mulai dengan berbicara kepada setiap orang dengan lemah lembut dan sopan bila tidak bisa di terapkan langsung, cobalah kalian terapkan cara ini dengan perlahan namun pasti.

3. Jadilah orang yang bersabar dan tenang


Di dalam cara menjadi sesorang pendiam yang keren ini yaitu mempunyai jiwa yang tenang dan lebih bisa mengontrol emosional atau bisa di katakan bersabar.

Tidak mudah emosi merupakan salah satu cara dari bagian seseorang yang ingin menjadikan dirinya tumbuh sifat pendiam dan proses ini biasanya akan lebih susah dari cara-cara di atas karena lebih mengontrol ke pemikiran kita.

4. Kurangi menonton Televisi sinetron

Televisi juga bisa mempengaruhi seseorang untuk menjadi cerewet bahkan biasanya seseorang akan mengikuti adegan omelan, marah dan sebagainya yang di rasa menurutnya itu bagus untuk di ikuti terutama pada serial tv sinetron yang sudah banyak di tv indonesia.

Cobalah menggantinya dengan serial berita yang tentu lebih mengarah ke positif dan bermanfaat dan cara ini bisa di lakukan dengan sangat mudah.

5. Menjadi orang Misterius

Cara menjadi orang pendiam yaitu salah satunya dengan merubah sistem hidup kita terlihat lebih berbeda dari orang biasanya, dan mengakibatkan orang yang melihat kita ini akan menjadi lebih penasaran terhadap kita.

6. Sering bermain internet

Cara ini bisa di bilang cukup mudah untuk menjadi orang yang pendiam dengan cara kalian harus sering bermain internet namun tetap mencari informasi yang penting.

Biasanya orang lebih mudah menggunakan cara ini dengan cara sering bermain sosial media baik BBM, Facebook, Twiter, Yahoo, Instagram dan masih banyak lagi yang bisa kamu gunakan sebagai media penghibur kamu dalam dunia internet.

Dari ke enam cara di atas bila kalian coba pasti sifat kalian yang bawel, cerewet, banyak bicara atau yang sebagainya bisa berkurang dan bahkan bisa hilang dan menjadikan kamu sebagai orang yang pendiam.

Saran Saya??

Menjadi orang pendiam itu boleh-boleh saja, asalkan sifat pendiam yang akan kalian miliki ini tidak berlebihan karena bila berlebihan efekya juga tidak baik bagi kehidupan kita di antaranya membuat kita salalu kesepian dan merasa pengen sendiri dan kalau di terapkan dengan jangka panjang sifat pendiam tidak baik bagi kelangsungan hidup.

Jadi gunakanlah sifat ini untuk hal-hal yang di rasa perlu saja dan semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi para pembaca di seluruh belahan dunia terutama yang menggunakan bahasa indonesia.


Kata kunci pencarian:

▪ cara menjadi pendiam dan cuek
▪ cara menjadi orang yang pendiam dan misterius
▪ cara menjadi orang dingin
▪ cara menjadi orang yang dingin dan cuek
▪ cara menjadi orang misterius
▪ cara bersikap dingin kepada orang
▪ cara menjadi orang pendiam dan pintar
▪ menghilangkan sifat pendiam
▪ cara menjadi pendiam di kelas
▪ cara menjadi pendiam yang keren
▪ cara menjadi pendiam dan cool
▪ cara menjadi orang pendiam dan dingin
▪ cara menjadi pendiam sejati
▪ cara menghilangkan sifat cerewet
▪ cara menjadi orang pendiam di sekolah
▪ cara menjadi pribadi yang dingin

0 Response to "Cara Menjadi Orang Pendiam Yang Tetap Terlihat Keren di Mata Semua Orang"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan