5 Ciri Ciri Kartu Telkomsel As dan Simpati Sakti Asli

Terbaru Mei 2018 | Kartu telkomsel adalah kartu sim card hp maupun smartphone yang terbaik di indonesia untuk saat ini. Kenapa di bilang terbaik karena para penggunanya sendiri di indonesia sangat banyak sekali dan keunggulanya tentu saja di bagian sinyal.
Ternyata ini Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa Ratusan & Jutaan Hanya Dengan Menggunakan Android?
Namun keunggulan tersebut sebanding yang di berikan oleh telkomsel, karena untuk menikmati fiturenya bisa di bilang harganya selangit atau sangat mahal di banding dengan fiture yang di berikan oleh kartu lain, maka dari itu kartu ini sering di bilang kartunya orang kaya.

untuk kalangan bawah dan menengah kartu ini juga menjadi andalan karena memang jangkauanya luas dan sinyalnya juga sangat terbilang bagus, Namun ada beberapa kartu yang selalu memberikan promo termurah bagi setiap penggunanya yang sering di sebut Kartu sakti TELKOMSEL.

Kartu Sakti ini biasanya tidak terjadi di semua kartu melainkan hanya ada di kartu-kartu tertentu dan biasanya kartu ini akan muncul karena sebab dari pengguna maupun memang dari kartunya. 
Dan biasanya pula kartu sakti ini terdapat fiture kelebihan yang sangat fantastis di antaranya. Karena sekarang ini jamanya internet jadi kartu sakti ini bisa memberikan kenikmatan untuk penggunanya di antaranya harga paket internet 1GB harganya 10Ribu, 3GB harganya 20Ribu, 8GB harganya 50Ribu, dan masih banyak lagi.

Untuk mengenali apakah kartu kalian merupakan salah satu kartu yang beruntung menjadi julukan kartu sakti, karena memang di dalamnya terdapat fiture yang berbeda. Kalian bisa melihat ciri-cirinya seperti di bawah ini.

1. Dari asal kartu

Pada umumnya kartu sakti telkomsel berasal dari daerah tertentu di antaranya adalah dari Jatim, bali, dan purbalingga. Namun tidak menutup kemungkinan dari daerah lain pun tersedia.

Karena menurut para pencari kartu ini memang hanya di tiga wilayah tersebut yang jumlah kartu saktinya terbanyak dan paling mantap dan umur kartu sakti masa murahnya lebih lama.

2. Faktor pemilik

Untuk Faktor pemilik ini bisa terjadi karena sang pemilik sering mengisi pulsa dari minimal 10 ribu dengan rutinitas yang tinggi,namun biasanya lebih sering ampuh bila nomor yang di isi minimal 50ribu sebulan dengan teratur dalam waktu kurang lebih 6-8 bulan.

Cara ini masuk akal karena selain kita sering mengisi pulsa, pihak telkomsel juga akan memberikan fasilitas lebih bagi orang yang mengisi lebih teratur dari pada ke orang yang mengisi 5-20 ribu sebulan. Namun biasanya paket sakti ini hanya berumur sementara antara 6-12 Bulan.
3. Cek dialnya

Kartu sakti telkomsel umumnya langsung bisa di akses dengan mengetik dial *363# dan biasanya akan muncul menu pilihan paket kartu saktinya, kalian bisa melihat contohnya seperti di bawah ini.



ciri ciri kartu sakti telkomsel


Tentu paket internet yang di tawarkan di atas sangat murah terlebih pada saat sekarang ini harga paket internet dengan kuota 2-4 GB saja sudah di bandrol harga di atas 53.000.

4. Menggunakan nomor awal 0852 dan 0853

Untuk pengguna kartu Telkomsel As biasanya kartu sakti mempunyai nomor awal seperti di atas dan tidak semua kartu dengan awal 0852/0853 mempunyai kesaktian kartu yang bisa di nikmati oleh kartu sakti pada umunya.

Terkadang banyak pertanyaan "kenapa kok kartu punya saya ngak sakti ya,padahal awalan nomornya sudah 0853". Jadi kartu sakti ini memang tidak di semua nomor awalan seperti itu ada, dan tidak menutup kemungkinan dial awalan nomor yang bukan seperti di atas juga tidak ada.

5. IP Kartu

Untuk mengetahui apakah kartu Telkomsel kalian termasuk kedalam kartu sakti telkomsel, kalian juga bisa melihat IP kartu kalian umumnya kartu sakti Telkomsel mempunyai IP dengan nomor awalan IP.200 XXX XX.

Dan kebanyakan orang sering menemukan nomor IP 172, 182, 39 di setiap nomor yang di miliki dan bila IP di atas yang kalian punya maka nomor kalian belum beruntung menjadi kartu sakti.

Itu dia 5 ciri-ciri untuk melihat apakah nomor telkomsel kalian tergolong ke dalam kartu sakti telkomsel dan selamat mencoba semoga nomor kalian bisa menjadi salah satu kartu sakti telkomsel ya.


Kata kunci pencarian:


▪ kartu sakti telkomsel bukalapak
▪ Kartu sakti telkomsel kaskus
▪ kartu sakti as hilang
▪ kartu sakti as tidak bisa lagi
▪ kartu sakti berubah tarif
▪ kartu sakti berubah jadi kartu biasa
▪ kartu sakti simpati unlimited no fup full akses no limit
▪ rahasia kartu sakti telkomsel
▪ cara membuat kartu biasa menjadi kartu sakti
▪ cara membuat kartu sakti simpati
▪ cara mengembalikan kartu sakti
▪ kartu sakti telkomsel unlimited
▪ kartu sakti telkomsel hilang
▪ cara mengaktifkan kartu sakti
▪ cara melihat ip kartu telkomsel
▪ cara daftar kartu sakti
▪ cara buat kartu sakti dari kartu biasa
▪ paket kartu sakti hilang
▪ cara daftar paket super promo rame internet
▪ cara mendapatkan paket promo rame internet
▪ cara mengaktifkan kartu sakti loop
▪ promo super kuota telkomsel berakhir
▪ paket super kuota telkomsel hilang
▪ cara mengecek kartu sakti telkomsel
▪ internet murah super kuota hilang

45 Responses to "5 Ciri Ciri Kartu Telkomsel As dan Simpati Sakti Asli"

  1. Kartu simpati saya sudah lebih dari 20 tahun namun belum pernah dapat kartu sakti

    ReplyDelete
    Replies
    1. beh serius sampean mas kartunya lebih dari 20 TAHUN?

      Delete
    2. Hahaha...anda kurang beruntung, silahkan coba beli kartu baru.

      Delete
  2. Yaa kartu Tsel sakti itu adalah kartu tertentu atau yg mendapat SMS Promo. Kayak saya ini dah 5thn masih sakti.. Terimakasih Telkomsel..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya betul sekali mas,salah satunya penyebab timbulnya kesaktian kartunnya gara2 anda setia dalam menggunakan kartu telkomsel tersebut

      Delete
  3. awal bulan april ini kartu sakti ku kok hilang di 369. tapi masih ada di 363 dan lebih mahal 20rb jadi 1 giga,, tt

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas elko.untuk cara melihat kartu sakti di dial 369 belum bisa di pastikan akan kebenaranya. Yang pasti benar ketika masnya cek di 363 terus mas lihat masih ada berarti kartu sakti mas tentu masih sakti walau harganya naik tapi masih tetap murah kok dan itu publik.

      Delete
  4. gan punya saya masa aktif sampai thn 2020 bisa gk jadi telkomsel sakti

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk masa aktif sendiri saya kurang paham mas apa bisa menjadi penyeab kartu sakti bisa timbul. Karena pada saat ini saya belum menemukan timbulnya kartu sakti akibat banyaknya masa aktif dari kartu

      Delete
  5. Orang tua saya udah 15 tahun pake simpati tapi kartunya ga sakti mas, saya cek daftar paketnya sama kaya kartu saya

    ReplyDelete
  6. maaf mas,apakah kartunya sudah memenuhi ciri-ciri di atas?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. kira-kira apa sudah memenuhi ciri-ciri di atas mas?

      Delete
  8. mas wijaya saya punya kartu sakti baru 3 bulan ,emang kartu saktinya bertahan sampe 6 bulan sampai 12 bulan ya atau bisah lebih dari setahun?




    ReplyDelete
    Replies
    1. hay mbak yili?

      untuk pertanyaan kamu saya bisa memahami bahwa kartu sakti yang kamu miliki masih baru dan kemungkinan besar bila sama dengan foto di atas bisa bertahan lebih dari 6 bulan bahkan bisa bertahun-tahun

      Delete
  9. punya saya sakti ,tapi tarif kuota internet agak mahal skrg 1GB 20rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah punya saya masih di harga normal sesuai dengan kartu sakti lain yaitu harga 1 GB 15 RIBU

      Delete
  10. Pak,saya sudah cek di *369# ada saktinya,,tapi setelah saya cek lagi kok udah nggak sakti lagi ya? Keterangannya setelah saya cek dua kali sperti kartu lain yang nggak sakti. Apa itu masih sakti atau nggak ya ? Soalnya kartunya belum saya aktifasi.? Tolong jawab pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk melihat kesaktian kartu sakti telkomsel langsung meng klik dial 363 apabila kartu benar-benar sakti pasti akan muncul...

      Delete
    2. Saya kan ceknya dikonter pak,jadi belum dibeli dan diaktifasi. Kan yang cek lewat *369# itu

      Delete
    3. kalau cara tersebut sepertinya saya belum pernah mencoba mas jadi belum teruji kebenaranya untuk mengecek katu sakti.

      Delete
  11. saya beli kartu sakti 300 ribu tapi cuma bertahan 3 bulan mas, padahal saya nggak pernah telat beli kuota internetnya, bahkan sebelum habis masa aktifnya sudah beli lagi, kira2 apa penyebabnya, dan apakah bisa balik menjadi sakti lagi mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh tahu kartu sakti simpati atau yang as mas?

      Delete
  12. Bisa nggak kartu yg dipake skarang dibuat jdi sakti
    Tpi ke grapari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAAF MAS. GRAPARI HANYA SSEBAGAI PUSAT LAYANAN DAN TIDAK BISA MEMBUAT KARTU SAKTI DI GRAPARI

      Delete
  13. 3bulan yang lalu saya beli kartu sakti seharga lebih 300rb. Namun sekarang udah gak sakti lagi. Bulan pertama akses *363# beli 50rb 8gb 3G dan 5GB 4G. Bulan kedua berubah jdi 13GB 3G. Bulan berikutnya jadi 55rb 8Gb doang.
    2x beli paket 55rb tsb dbulan yg sm. Sekarang mau beli tp udah hilang paketnya.
    Kira2 penyebabnya apa?
    Udah bolak2 gugling gak dpt jawabannya. Merasa rugi bgt beli segitu mahal hanya tahan 3bln.
    Kartunya kartu AS mas.
    Mohon pencerahannya mas.
    Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya ini bukan kartu sakti asli mas..anda bisa membacanya di http://www.betara.net/2017/03/cara-membedakan-kartu-telkomsel-sakti.html

      Delete
  14. Mas wijaya kalau mau cek IP dmna ya,?

    ReplyDelete
  15. simpati da As ane masih dpt paket promo murah di *363#, dh jalan 2 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masih aktif berarti mas....semoga bertahan lebih lama lagi y mas

      Delete
  16. Saya masih aktif kartu as sakti tapi 20rb 1GB.30RB 3GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang ada kenaikan harga setiap 2 bulan sekali sekarang bos, jadi ya gitulah..

      Delete
  17. Apakah kartu sakti bs d aktifkan lagi, dan bagaimana carax,?
    Kartu sakti sy telkomsel loop,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan besar masih bisa gan.. tetapi untuk mengaktifkan lag butuh biaya lagi coba dengan cara isi pulsa 50ribu dan pakai pulsa tersebut untuk daftar paket flash di 363 atau baca cara membuat kartu sakti yang sudah saya share di situs ini juga. Gunakan tombol pencarian jika kesulitan menemukanya

      Delete
  18. Alhamdulillah....semoga kertu sakti saya bisa bertahan..karna sebagian kertu sakti banyak hilang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja begitu mbk...tetapi tetap harus di sayang kartu saktinya agar tahan lama. hehehehe

      Delete
  19. gan, cara mengembalikan paket kartu simpati sakti yang hilang gimana ya? Saya beli kartu simpati sakti kisaran 6 bulan yang lalu, tapi sekarang kesaktiannya sudah hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca di DI SINI Mungkin bisa membantu anda untuk mengetahui cara mengembalikanya.

      Delete
  20. Mas mau tanya cara melihat ip kartu drmna? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung bertanya ke fanspage resmi telkomsel di facebook dan tuliskan nomor hp dan minta informasi alamat IP nya.

      Delete
  21. Replies
    1. tergantung kisaran 200-500ribuan untuk kebanyakan orang jual..

      Delete
  22. mas wijaya awalnya saya dapet sms paket sakti di 363,,. pass saya masa tengga telat isi pulsa paket saya ilang di 363,, tapi di dial 369 super promonya masih ada, apa itu bisa di sebut kartu sakti

    ReplyDelete
  23. Mas wijaya, kartu as sakti saya hilang gara2 lupa isi pulsa, gimana cara mengembalikan kesaktiannya. Mohon pencerahannya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan