2 Cara Mendapatkan Judul Artikel Blog Yang Akan di Buat Dengan Mudah.

Para blogger pasti sudah tahu kan cara membuat artikel blog, tentunya dalam penulisan artikel yang ingin di buat pasti memuat sebuah judul artikel.

Atau yang sering di sebut para master blogger yaitu keyword, namun dalam menulis sebuah artikel seorang blog tidak akan bisa menulis bila tanpa judul.

Dan banyak dari penulis blogger mengeluh kesulitan dalam mencari keyword yang ingin di kreasikan ke dalam blog mereka.

Ada beberapa penyebab yang menyebabkan pikiran para blogger susah untuk mencari judul keyword, contohnya seperti saya.

Saya terkadang kebingungan dalam mencari keyword untuk di buat kedalam artikel yang bisa di kreasikan dan di bagikan di blog.

Kalau soal menulis kebanyakan para blogger pemula walaupun masih rancu(tidak beraturan), kurang rapi dalam menulis artikel. Pasti sudah bisa menuangkan imajinasinya namun sesuai judul artikel yang akan di buat.

Tapi kalau ide membuat artikel di blog nya sudah tidak ada pasti akan membuat bingung.

"Mau saya tulis apa ni blog???"

Namun, semenjak saya dapat trik ini alhamdulillah saya tidak kehabisan ide dalam membuat artikel blog.

Hanya saja rasa malas dalam membuat artikel ini sekarang malah menyarang pada sifat saya, tapi tidak menggangu untuk membuat artikel rutin setiap minggunya.

Walaupun setidaknya hanya bisa membuat artikel 3-2 bahkan 1 dalam seminggunya tapi rutinitas perminggu setidaknya masih ada ya.

Dan saya akan membagikan trik ini secara Gratis bagi kalian yang ingin mengetahuinya silahkan simak pembahasan di bawah ini.

1. Membuat image dan share ke medsos.

Cara ini terbukti sangat membantu bagi kalian yang sangat buntu eh maksudnya sangat susah sekali mencari ide dalam membuat artikel.

Cara kerjanya di mana kalian saya ajak membuat gambar yang di kreasikan kata-kata pendek namun mempunyai makna "ajakan untuk menyebutkan, apa yang sering orang cari di google".

Contoh gambar bisa kalian lihat di bawah ini.
cara menemukan judul artikel blog

Untuk mengedit gambar seperti di atas kalian bisa menggunakan aplikasi editing logo yang bisa kalian download di google play atau cari di google dengan search "insta logo"(pramban android)

Atau aplikasi yang sejenisnya yang jelas bisa di gunakan untuk membuat seperti gambar di atas.

Bila gambar yang sudah di buat jadi seperti di atas atau berbeda sekalipun namun intinya tetap sama kemudian langkah selanjutnya kalian share di media sosial yang sangat banyak pengunjungnya.

Saya sering menggunakan facebook untuk membagikan gambar di atas dan saya sebar di grup-grup yang mempunyai jumlah anggota yang di atas 50.000 anggotanya.

Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Bukan main antusias para penghuni facebook ratusan ide artikel berkumpul di komentar, dan selanjutya kita saring komentar ataupun judul ide yang bisa kita buat ke dalam sebuah artikel yang bisa bermanfaat.

Gi mana, mudah kan cara yang ini dan pastinya bisa di terapkan dengan mudah dalam mencari ide ataupun judul artikel yang akan di buat.

2. Ide artikel menyambung

Di mana ketika kita membuat sebuah artikel, secara tidak sadar kita bisa menemukan sebuah ide baru.

Dan ide itupun sebenarnya tidak kita sadari sebelumnya dan bisa mendapatkan peluang ketemunya judul baru.

Contoh nya gini, kan saya nulis artikel nih tentang Cara mendapatkan judul  artikel blog dan web yang akan kita buat dengan mudah.Tapi saya tidak sadar ketika saya nulis artikel tentang judul di atas saya tidak sengaja nulis salah satu kata "rasa malas" dari situlah kemudian saya tidak sengaja menemukan ide judul baru yang akan saya buat.

Selanjutnya ya seperti judul di bawah ini yang saya buat menjadi artikel
dari hasil membahas artikel cara menemukan judul artikel blog:


Padahal saya tidak sengaja menulis kata-kata di atas tapi ini memang benar terjadi. Dan saya sudah sering menerapkan cara yang seperti ini dan memang terbukti berhasil saya menemukan ide baru untuk cara menemukan judul artikel yang tidak saya duga sebelumnya.

Jadi jangan pernah menyepelekan kata-kata yang kalian buat di artikel, dan coba kalian dalami apa yang kalian tulis.

Maka dengan memahaminya insya allah kalian akan menemukan judul artikel dari artikel yang sudah kalian buat selanjutnya.

Mungkin hanya sampai di sini pembahasan kita,dan jangan hanya sekedar di baca tapi juga harus di terapkan dalam dunia blog kalian masing-masing

Semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa nantikan artikel dari saya selanjutnya.

SALAM BLOGGER!!!!

0 Response to "2 Cara Mendapatkan Judul Artikel Blog Yang Akan di Buat Dengan Mudah."

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan