Situs Penyedia Iklan Untuk Blog & Website Terbaik Tahun ini

Siapa yang tidak kenal dengan situs media iklan yang pastinya yang sedang anda cari pada saat ini dan pada informasi kali ini kita akan membahas daftar situs penyedia iklan terbaik dan terpopuler untuk blogger atau pun website tentunya pada tahun ini.

Situs media iklan untuk blog sangat banyak,yang bahkan ada yang sudah kita ketahui ataupun belum pernah kita ketahui sebelumnya dan sangking begitu banyaknya situs-situs penyedia iklan untuk blogger di dunia online, kita menjadi bingung di buatnya untuk memakai situs yang mana untuk blog atau website tercinta kita.

Karena sangat banyak nya situs yang bertebaran di dunia online baik di search engine google, yahoo atau pun yang lainya yang menawarkan jasa situs pemasang iklan untuk blog atau website. Tentu saja ada yang bagus dan ada juga yang, ya begitu lah!, hehehe


Situs penyedia iklan untuk Blog & website terbaik tahun ini

Jadi tujuan informasi ini di buat yaitu untuk memberikan informasi tentang situs-situs media iklan untuk blog atau website yang tentunya sudah menjadi yang terbaik dan terpopuler di kalangan para publisher ya. Dan tentunya bisa anda pilih situs media iklan sesuai selera anda.

Langsung saja kita bahas tuntas informasinya:

1. Google adsense

Google adsense adalah sebuah situs terbaik dan merupakan situs yang di idam-idamkan bagi setiap publisher untuk blog maupun website. Dan google adsense juga adalah sebuah situs jasa iklan online terbaik di dunia saat ini dan belum ada yang bisa mengalahkanya.

Kenapa google adsense di idam-idamkan oleh setiap para blogger dan websitesmen?. Jawabnya karena google adsense adalah sebuah perusahaan iklan online terbesar seperti yang di katakan tadi dan di tambah lagi google adsense berani membayar mahal bagi setiap klik per iklan.

Jadi jangan di ragukan lagi dan jangan heran lagi kalau semua pemilik blog ataupun website itu mengincar google adsense sebagai sebuah situs untuk menjadi patokan publisher semua pemilik blog.

Namun yang perlu di perhatikan, karena google adsense adalah sebuah media situs yang sangat terpopuler pada saat ini. Jadi tidak segampang itu untuk mendaftarkan blog ataupun website anda kedalam sebuah situs terbesar tersebut.

Karena seringkali atau bahkan banyak sekali para publisher yang sudah berusaha mencoba untuk mendaftarkan blog atau website mereka tapi selalu di tolak oleh pihak google adsense, namun apa yang di namakan di tolak tersebut pasti ada sebabnya dan alasanya.Jadi agar blog atau website yang anda daftarkan di google adsense tersebut dapat di terima, coba pahami apa penyebab blog atau website anda di tolak dan berusahalah anda memperbaiki kesalahan yang menyebabkan blog atau website anda di tolak oleh google adsesne.

2. Advertising

Situs penyedia Iklan untuk blogger atau website yang satu ini juga bisa di katakan sebuah situs untuk publihser yang terbaik karena di dalam situs advertising sendiri mempunyai jenis iklan yang sangat lengkap dengan di miliki nya jenis iklan baner responsive, iklan seluler dan bahkan iklan video.

Jadi para publisher yang sedang mencari situs publisher untuk blog ataupun website tercintanya bisa mencoba situs publisher yang satu ini dan siapa yang tau bila rezeki anda ada di situs ini.

Dan di dalam advertising ini juga mempunyai fasilitas hasil pembayaran yang bisa menggunakan pay pal bagi anda yang berasal dari indonesia, dan mempunyai minimal pembayaran yang lumayan ringan yakni 25$.

3.Chitika

Juga sebuah situs penyedia iklan untuk blog ataupun website yang bisa menjadi alternatif bagi publisher pemula, karena chitika ini tidak menggangu iklan yang lain pada satu blog atau website yang di pasang iklan secara bersamaan walaupun dengan situs penyedia iklan berbeda.

Dan chitika sendiri telah banyak memiliki publisher aktif di berbagai negara-negara di dunia karena chitika ini mempunyai jumlah minimal pembayaran yang lebih ringan lagi yaitu sebesar 10$ yang bisa langsung di kirim di pay pal anda, tanpa harus mengumpulkanya dengan jumlah yang lebih besar.

4.Infolinks

Infolinks juga menjadi salah satu penyedia iklan terbaik dalam bentuk teks yang sangat di minati oleh para publisher pemula, karena selain mudah untuk menarik para pengeklik iklan ternyata di infolinks ini hanya menyediakan iklan dalam bentuk teks bukan dalam bentuk gambar.

Dan lebih mudahnya lagi di infolinks ini ternyata pendaftaranya juga lumayan mudah, karena hampir menerima semua blog atau webaite baik yang sudah lama atau masih baru. Jadi intinya akan lebih mudah menjadi alternatif bagi publisher pemula yang ingin mencoba situs penyedia iklan ini.

Di tambah lagi dalam sistem pembayaran. Karena di dalam infolinks ini mempunyai banyak metode pembyaran yang bisa menggunakan pay pal, e-cek, dan western union dan membayar para publisher nya minimal dengan pembayaran 50$.

Jadi mana situs publisher "FAVORIT" anda untuk menjadikan blog atau website anda agar lebih menghasilkan uang dan bukan hanya menghasilkan informasi yang bermanfaat saja bagi para pembaca blog ataupun website anda.

Bila pada informasi di atas terdapat kritik, pertanyaan, atau saran yang ingin di sampaikan mohon bertanya di komentar dengan bijak.

Salam BLOGGER!!!


2 Responses to "Situs Penyedia Iklan Untuk Blog & Website Terbaik Tahun ini"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Maaf oficial administator komentar anda kami hapus karena tidak sesuai topik.trimkasih😊

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan