Inilah Pelaku Penipuan Kelas Kakap Convert/ Tukar Pulsa ke Uang Tahun ini

Siapa yang tidak kenal dengan jasa convert pulsa atau bisa di katakan jasa tukar pulsa menjadi uang yang mana jasa tersebut di butuhkan oleh sebagian besar orang yang mempunyai banyak pulsa baik pulsa telkomsel, indosat, xl, dan masih banyak lagi.

Jadi banyaknya pulsa yang dimiliki tersebut terasa sangat sayang untuk di gunakan semua karena pulsa sebanyak itu, namun pada jalanya waktu ke waktu orang mulai membuka jasa penukaran pulsa menjadi uang tunai yang bisa kawan-kawan tukar pulsanya menjadi saldo atm pastinya.

Namun seiring berjalanya waktu dan sampai sekarang ini jasa penukaran pulsa pun terus bertambah dan ahirnya mulailah timbul kejahatan kriminal yang di lakukan secara online, yang menyusut ke hal penipuan online dan sangat membuat resah para pencari jasa penukaran pulsa ke atm sendiri.

Dan pada artikel kali ini lah admin ingin membahas penipuan convert pulsa jadi uang, dan hal ini sudah admin alami sendiri dan admin akan ungkap kedok si penipu kelas kakap tersebut.

Ini lah pelaku penipuan kelas kakap convert/tukar pulsa ke uang tahun ini

Tujuan artikel yang admin buat ini tentunya untuk menceritakan pengalaman yang pernah admin alami pada penipu kelas kakap yang admin bahas di bawah ini, dan semoga bagi para pembaca artikel ini adalah orang yang terselamatkan dalam penipuan convert pulsa ini atau pun yang sudah menjadi korban oleh penipu kelas kakap di bawah ini agar bisa menjadikan sebuah pengalaman berharga bagi kawan-kawan yang telah menjadi korban.

Penipu kelas kakap dengan kedok penipuan convert pulsa yang sudah banyak memakan korban mungkin dia sudah meraup puluhan juta bahkan sampai ratusan juta dari hasil menipu nya.

Tentu nya dia dalam menipu ini membawa alat berupa fans page dari facebook yaitu fans page nya  www.facebook.com/reseller.convertpulsa dan menggunakan sebuah blog untuk alat nya yang ke dua yaitu dengan blog http://wiendrie90.blogspot.com/2014/10/jasa-tukar-pulsa-ke-uang-asli-bca.html dan menggunakan nomor hp yang sering dia gunakan untuk menipu dan untuk menerima pulsa dari kita 081316654696 di tambah dia ternyata mempunyai banyak rekening setelah admin selidiki dengan nama yang berbeda-beda..

Dan tepat pada bulan juli-2016 admin sendiri yang menjadi korban penipuan convert pulsa tersebut karena kelalaian dan kecerobohan admin sendiri.

Singkat cerita>>>

Pada waktu itu admin mencari-cari situs convert pulsa dengan rate yang tinggi yang terus admin cari di mesin pencarian google yang pada ahirnya admin menemukan sebuah halaman fans page facebook yang langsung admin klik.

Kemudian di dalam fans page tersebut menawarkan rate yang belum pernah admin lihat sebelumnya dengan tawaran di sebuah postingan dari halaman si penipu kelas kakap tersebut yang menuliskan rate convert pulsa telkomsel dengan rate 0,88-0,92.Wah!! Siapa coba yang tidak mau rate sebesar itu.

Dan tanpa pikir panjang lagi admin segera inbok tuh si tukang convert, karena di lihat-lihat dari orang yang komen di fans page nya ternyata banyak yang sukses. Dan ternyata orang yang komen di fans page nya tersebut akun yang memang dia buat sendiri untuk mengelabuhi para calon penconvert.

Admin pun tanpa pikir panjang langsung percaya karena banyaknya jumlah orang yang memang sudah sukses dalam melakukan transaksi convert pulsa ke si penipu convert pulsa tersebut. Dan tanpa pikir panjang admin langsung inbok tuh si penipu.

Sekitar 2-4 jam admin runding-runding sama si penipu eh kok ya admin langsung minta nomor si penipu dan admin langsung transfer tuh pulsa senilai 450.000 dengan server pulsa Telkomsel, setelah sukses transfer admin minta "jangan lama-lama ya gan, ini nomor rekeningnya 3657××××××××××,bank BRI,atas nama M.T××××××××××". Dan si penipu tersebut menjawab "ok aman bos, 2-10 menit dana langsung masuk di atm" .

Dan dengan senang hati admin menunggu sekitar 10 menitan tapi dana tidak di transfer juga dan admin inbok juga tidak di balas dan ahirnya admin chat si penipu tersebut via What shap, tapi juga blom ada balasan. Dan sudah ber ulang kali admin telepon tapi dak aktif dan setiap aktif pasti di rijec dan ahirnya pun sore berganti malam.

Dan pada malamnya admin chat terus sampai ber puluh-puluh kali dan ahirnya si penipu ini menjawab inbok saya yang via what shap "oh iya bos, maaf baru bisa hubungi. Soal nya bank nya lagi ada gangguan dan bisa nransfernya  minimal 1 juta. Jadi bos kirim aja kekurangannya lagi. Dalam hati admin yang tadi aja udah di buat kacau ni sama dia ternyata eh malah gini dan suruh nransfer lagi, pikiran admin menjadi tambah pusing dan pas pula di hp admin cuma ada 500.000 dan emang admin bisa nya segitu karena pikiran sudah kacau di buatnya dan ahirnya admin bilang sama si tukang convert tersebut "gan, adanya pulsa ane cuma tinggal 500.000 dan gk bisa lebih lagi. Trus gi mana gan..

Dan pada ahirnya si penipu tersebut menjawab "waduh gak bisa bos, pulsanya harus 650.000 dak bisa kurang soalnya dan yang bos dapat 1.012.000". Dan pada saat itu admin merasa pusing dan terus mohon sama tukang tipu tersebut agar bisa di transfer di rekening admin dan admin chat lagi "pliss gan, ane lagi butuh itu uang. Masa dak bisa kirim 500.000 lagi soalnya adanya cuma segitu dak bisa lagi banyak dari itu"...

Setengah jam kemudian baru balas pesanya via whatshap "ya udah kalo emang bisa segitu bos, silahakn transfer lagi di nomor 081316654696 jangan lama-lama bos". Dan tidak perlu waktu lama lagi admin langsung transfer karena sudah pusing dengan urusan itu dan mutar-mutar sudah rasanya pikiran agar bisa kembali lagi itu uangnya dan admin chat lagi "udah ane kirim gan, silhkan di cek. Untuk nomor rekning nya masih yang tadi ya gan". Dan dengan cepat si tukang tipu tersebut langsung membalas pesan admin "ok, bos tunggu 5-10 mnit ya bos".

Dengan sabar admin tunggu dan dengan harapan uang admin bisa di transfer lewat tukang convert tersebut sampai lebih waktu 10 menit, hati admin rasanya lebih kencang lagi dek-dekanya dan sudah beberapa kali admin cek tuh M-Bangking kok blom masuk juga. Tambah pas admin telfon, sms, dan chat dak di balas-balas.

Jam 3 pagi admin baru bisa tidur mikirin tu duit dan ahirnya admin bangun dengan kepala panas seperti orang mikir 24jam full dak berenti-berenti dan ketika bangun langsung admin cek di M-Bangking  kok blom masuk juga, luar jadi panas semua.

Dan ahirnya admin chat lagi 3x pas paginya "Gan, kok blom masuk di ATM saya ini udah 6 jam lebih la, bukan 5-10mnit lagi. Tolong jangan nipu". Dan tanpa berdosa ahirnya menjawab "maaf bos ATM nya tadi malam di sini gangguan dan saya hubungi nomor bosnya tidak di angkat-angkat". kemudian saya buka pesan chat nya dan dalam hati saya berkata "matamu wi, sing enek aku sing nelfone kue ki ra di angkat-angkat.Coro neng ngarepku wes tak pateni we (bahasa jawa)".

kemudian admin jawab "terus gi mana gan, langsung transfer aja pagi ini" masih dengan prasaan was-was dan rasanya pusing 7 keliling. Dan si penipu convert pun menjawab "ok bos bentar, saya transfer" admin tunggu sampai jam 7:20 WIB. Dan admin tanya lagi "gan kok blom masuk ni , wah anda nipu gan, jangan permainkan saya gan. Saya dah nuruti semua permintaan agan kok malah kayak gini". Tanpa berdosa lagi dia menjawab "maaf bos, bank nya lagi gangguan bisa nransfernya bisanya 1.300.000An."

Kemudian admin jawab "ya allah, anda ni niat meras saya gan...jangan gitu gan ini masalah ini bisa berujung ke polisi cyiber online dengan hukuman *penipuan online*. Kemudian penipu tersebut menjawab dengan santai  " silahkan kalo mau melaporkan,saya dak ada nipu. Saya cuma minta anda transfer ke kurangan pulsa tersebut. Dan sesudah  anda transfer saya janji akan transfer dana nya di NOMOR REKNING kamu".

Tanpa pikir panjang saya langsung brosing di internet tentang penipuan online convert pulsa dan ternyata benar dia adalah seorang penipu kakap yang sudah sejak lama sebagai penipu convert pulsa ini yang tidak takut penjara serta tidak takut dosa dan  mungkin sampai saat ini masih melancarkan aksinya.

Demikian pengalaman yang admin ceritakan di atas adalah sebuah pengalaman asli yang pernah admin alami pada bulan juli tahun 2016 kemarin dan apabila dari kawan-kawan menemukan convert pulsa di atas jangan sampai kawan-kawan bertaransaksi dengan nya, atau kawan-kawan akan mengalami hal yang sama pada admin bila bertransaksi denganya.

Ingat sebuah pepatah "sebuah penyesalan terdapat di ahir" la kalo di awal berarti pendaftaran! Hehehe. Dan setelah admin cek brosing internet tersebut admin hanya bisa pasrah kepada tuhan dengan nominal 950.000,00 hilang sia-sia di makan penipu kelas kakap tersebut.

Bila dari kawan-kawan terdapat hal yang ingin di tanyakan, katakan, kritik & saran mohon berkomentar dengan bijak.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua orang amin!!!!.

14 Responses to "Inilah Pelaku Penipuan Kelas Kakap Convert/ Tukar Pulsa ke Uang Tahun ini"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Trus yg gak nipu ap dong,minta rekomendasiny kakak 😗😗😗😗

    ReplyDelete
  3. Untuk jasa convert pulsa yang paling recomended pada saat ini anda bisa membacanya di http://www.betara.net/2016/11/3-daftar-penyedia-jasa-ubah-pulsa-ke.html?m=1

    ReplyDelete
  4. gan itu kasusnya dilaporin ga gan kalo ane sih dengan seribu cara pasti udh ane laporin itu penipu kan udh ada fans page fb sm nomernya gampang dilacak sama polisi cyber atau ente samperin langsung tuh penipu caranya gampang agan cukup ajak chat wa aja via whatsapp web trus tinggal dicari lokasi si penipu lewat ip address nya pake situs gitu (ane lupa gan silakan googling sendiri) dulu ane pernah keilangan samsung galaxy young trus dengan cerdiknya ane bisa ketemuan tuh sm yg nemunya walaupun dia minta bayaran intinya kalo ente bener2 niat pengen tuh duit ente balik lagi + pengen kasih hukuman ke tuh orang pasti ada caranya gan konsultasi sama suhu2 dikaskus misalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya iklaskan kok mas, cuman saya post seperti ini agar tidak ada lagi korban yang jadi sasaran penipu tersebut.

      Delete
    2. Lapor polisi cyber dimana ya gan.?? Sya juga pernah ketipu, hebatnya WA dan nomor penipu smp skrng masih aktif

      Delete
    3. Asalkan data akurat bisa langsung di laporkan langsung di pihak berwajib. Dan no rek masih aktif bila di lacak sesuai bank yang di gunakan oleh pelaku

      Delete
  5. Tuker pulsa id. Jasa convert pulsa ini juga penipu, pulsa saya 140rb lenyap. Bisakah dilaporkan ke polisi cyber?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata benar dugaan saya, so rate di sana sangat tinggi sekali tentu membuat saya curiga. Ternyata benar bahwa website tukerpulsa id penipu

      Delete
    2. Iya gan, saya 500rb melayang.karna lihat rate tinggi. Yang ada malah apes. Klo mau lapor polisi gimana syaratnya?

      Delete
  6. saya jg kena tipu Tukarpulsa.id
    200rb raib
    ni kontak wa yg dipake buat transaksi 082320667294
    semoga cepat di ciduk pihak berwajib biar gk ada korban selanjut nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga barusan kena tipu om 2jt labas, gimana ya solusinya

      Delete
  7. Kalo medjopulsatransfer. Com gimana min bagus gak? Takutnya nipu juga

    ReplyDelete
  8. web convert terpercaya dimana ya min?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bertanya sesuai topik pembahasan